Kocak! Video Clip Baru Maroon 5 Parodikan Game Pokemon GO

video clip maroon 5Meskipun demam game Pokemon GO perlahan mulai memudar, nampaknya tidak menyurutkan grup band Maroon 5 untuk mengusung konsep game buatan Niantic Labs tersebut pada video clip terbarunya. Dalam single terbaru Maroon 5 yang berjudul Don’t Wanna Know tersebut, Adam Levine cs secara kocak memparodikan game Pokemon GO yang sempat booming di seluruh dunia tersebut.

Dalam video clip Maroon 5 berdurasi enam menit lebih ini, Adam Levine tampil menggunakan kostum monster kura-kura berwarna biru menyerupai Pokemon Squirtle. Selain Adam Levine dan para personel Maroon 5 lainnya, video clip Don’t Wanna Know juga turut menghadirkan komedian Sarah Silverman yang berperan sebagai mantan kekasih Adam Levine dan menggunakan kostum monster pokemon berwarna orange  berbentuk bulat.

Video Clip Maroon 5 berjudul Don’t Wanna Know menggambarkan kehidupan seorang Adam Levine pasca putus dengan pacarnya. Lucunya, di balik kesedihannya tersebut Adam Levine juga dituntut untuk menghindari kejaran para Trainer Pokemon yang ingin menangkapnya.

Tak ketinggalan, dalam video clip-nya, ditunjukan juga ketika Maroon 5 konser dengan menggunakan kostum Pokemon GO.

maroon-5-1Dirilisnya video clip Maroon 5 berjudul Don’t Wanna Know yang memarodikan game Pokemon GO ini, sekaligus sebagai obat sakit hati bagi para fans Maroon 5 di seluruh dunia. Pasalnya, belakangan Maroon 5 beberapa kali melakukan penundaan konser yang membuat para fans kecewa. Hal ini disebabkan karena sang vokalis, Adam Levine, sedang sibuk menyambut kelahiran anak pertama dari pasangannya, Behati Prinsloo.

Tapi sepertinya Maroon 5 terlambat untuk memanfaatkan momen demam Pokeom GO ini. Seperti kita ketahui, belakangan ini demam game Pokemon GO perlahan memudar. Bahkan nasib Pokemon GO sekarang bisa dikatakan cukup miris karena game besutan Niantic dan Nintendo ini mulai ditinggalkan para gamer mobile. Dilansir dari situs SurveyMonkey Intelligence, Pokemon GO telah kehilangan lebih dari 3,9 juta pemainnya hanya dalam waktu satu minggu saja.

Mantap Gan! Trainer Ini jual Akun Pokemon GO Seharga Rp14 Miliar!

Disebutkan seorang Trainer rela jual akun Pokemon GO seharga 14 miliar rupiah dilaman jual beli antar gamer, Player Auctions.
Baca Juga

Salah satu faktor mengapa banyak sekali orang yang mulai meninggalkan Pokemon GO adalah gamer sudah mulai bosan dengan gameplay yang ditawarkan oleh Pokemon GO. Ya meskipun sampai sekarang pihak Niantic secara rutin melakukan update terbaru Pokemon GO, namun perubahan pada gameplay tersebut tidak terlalu masif sehingga menimbulkan rasa jenuh bagi para gamer.

Di balik memudarnya demam Pokemon GO, rasanya tidak salah jika kamu ingin menikmati video clip Maroon 5 yang memparodikan game Pokemon GO ini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleTernyata 7 Game Ini Digunakan Pihak Militer dalam Merekrut Anggota Baru, Lho!
Next articleDulunya Mahal, Ini Game Android Gratis dan Diskon 50% yang Gak Boleh Dilewatkan!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca