Luffy Bakal Perang di Mariejois!? Ini Lokasi yang Wajib Dikunjungi Sebelum One Piece Tamat!

Arti-Kata-One-Piece

Jadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda!

Akhirnya, kreatornya sendiri mengungkapkan kapan One Piece bakal berakhir... coba tebak, berapa lama lagi? 5, 10, atau 20 tahun lagi?
Baca Juga

One Piece sudah berjalan sangat lama. Bajak laut Topi Jerami sudah mengunjungi banyak pulau dan lokasi lainnya selama perjalanan mereka sejak dimulainya series ini di tahun 1997. Cerita One Piece cukup kompleks, dan pembangunan dunianya sangat gila. Walaupun banyak tempat sudah di konfirmasi keberadaannya, Luffy dan krunya belum mengunjungi tempat-tempat di daftar ini. Meskipun masih banyak tempat yang masih bisa dikunjungi, baik yang sudah kita ketahui ataupun yang belum pernah kita dengar, kita tidak bisa menyangkal bahwa One Piece mulai berjalan menuju akhir, walaupun mungkin akan memakan waktu yang lama lagi.

Walau begitu, masih ada banyak tempat yang diinginkan para OPLover untuk dikunjungi Luffy sebelum One Piece berakhir. Apa saja tempat dan pulau itu? Apakah benar Luffy akan datang ke Mariejois untuk berperang melawan pemerintah dunia? Buka halaman kedua untuk yang satu ini!

Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

Para Yonko memiliki tujuan akhir yang berbeda-beda, dan hanya ada satu yang menginginkan gelar raja bajak laut. Siapakah dia? Apakah dia yang akan menjadi lawan terakhir Luffy sebelum menjadi raja bajak laut nantinya?
Baca Juga
1

Elbaf

dorry_and_brogy_with_usopp

Elbaf adalah negara para raksasa yang pertama kali disebutkan di arc Little Garden. Dorry dan Broggy, 2 raksasa yang menyelesaikan perseteruan 100 tahun mereka selama arc ini, berasal dari Elbaf. Sudah sering dinyatakan bahwa bajak laut Topi Jerami ingin mengunjungi Elbaf, terutama Usopp, yang mengidolai ras raksasa dan sikap mereka. Kita selama ini tahu bahwa Elbaf ada di Grand Line, tapi di  “One Piece 15th Anniversary: Dive to Grand World” Oda mengungkapkan kalau Elbaf terletak di suatu tempat di New World. Hal ini membuka kemungkinan adanya arc Elbaf di masa depan.

Selain dikenal sebagai kampung halaman dari banyak raksasa terkenal di seri ini (Dorry, Broggy, Kashi, dan Hajrudin), kita tidak tahu apa-apa tentang Elbaf. Satu-satunya hala yang kita tahu adalah bahwa budaya Elbaf agak primitif. Karena itu, sangat sulit menebak apa kegunaan Elbaf di dalam cerita, tapi banyak fans percaya kalauRoad Poneglyph yang hilang mungkin berlokasi di suatu tempat di Elbaf.

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Jika Kurohige memang benar akan mendapatkan kekuatan buah iblis ketiga, dia akan menjadi lawan yang sangat menakutkan untuk Luffy...
Baca Juga
2

Raftel

One Piece

Raftel adalah tempat yang hampir pasti di datangi oleh bajak laut Topi Jerami. Sebagai pulau terakhir di Grand Line, hanya mantan raja bajak laut dan krunya yang pernah mengunjungi tempat ini. Raftel dirumorkan sebagai lokasi “One Piece” dan mungkin sejarah asli dunia. Pualu ini adalah puncak dari One Piece, karena Raftel telah menjadi tujuan utama sedari awal. Pulau ini juga memegang peran penting dalam cerita. Hampir seluruh dunia tahu tentang Raftel, dan merupakan alasan mengapa banyak orang menjadi bajak laut. Raftel kemungkinan adalah alasan akan terjadi perang terakhir, karena di pulau ini kemungkinan terdapat sejarah asli dunia dan 100 tahun yang hilang.  Apapun kebenaran yang tersembunyi di Raftel. Itu kan menjungkir-balikkan dunia dan mungkin memicu peperangan dengan pemerintah dunia.

Kapan dan bagaimana mereka akan mengunjungi pulau ini masih meragukan, karena mereka masih harus menemukan semua Road Poneglyphs, yang secara tidak langsung mengharuskan mereka untuk berperang setidaknya dengan Big Mom dan Kaido sebelum mencapai Raftel.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBelajar Bela Diri Sakti Melalui Thirteen Souls, Game Mobile Baru dari Good Games
Next articleMerinding! Inilah 10 Anime Horor Paling Menyeramkan!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.