Dota 2 Update 6.88F, Nerf Habis-Habisan Pada Berbagai Hero!

Tanpa diduga, update datang secara tiba-tiba pada client Dota 2. Patch berukuran 208.8 MB ini tentu membuat kita para pemain Dota 2 jadi bertanya-tanya, ada update apa yang membuat ukuran file jadi sebesar ini?

Ternyata update tersebut adalah Dota 2 Update 6.88f yang membawa berbagai perubahan pada gameplay mechanic. Satu kalimat yang tepat untuk gambarkan patch ini mungkin adalah nerf habis-habisan!

Dari sekitar 10 poin lebih changelog yang ada, hampir semua poin tersebut berisi nerf atau pengurangan kemampuan dari suatu hero. Mulai dari hero-hero populer, sampai hero yang tak sebegitu populer dan memiliki win-rate rendah seperti Arc Warden!

Sudah penasaran dengan update yang diberikan? Berikut daftar perubahannya!

output

Update ini bisa dibilang jadi update yang menyedihkan bagi beberapa hero. Omniknight contohnya jika biasanya kamu bisa main hero ini dengan santai di backline formasi pertempuran, kini kamu jadi harus lebih maju karena cast range yang berkurang jadi 575; atau setidaknya kamu jadi harus farm Aether Lens.

Sering Kalah Main Menggunakan Hero Dota 2 Faceless Void? Lakukan 5 Hal Ini!

Sudah lama main Faceless Void win-rate-nya masih kecil? Mungkin karena kamu masih salah mainnya, coba 5 tips dari Duniaku Network berikut!
Baca Juga

Contoh lain lagi datang dari hero Phantom Assassin. Jika dulu kamu bisa santai harrass musuh dengan Stiffling Dagger dari jauh sejak level 1, kini kamu juga harus berdiri lebih dekat di awal-awal permainan ketika Stiffling Dagger masih level 1.

Dengan macam-macam nerf ini, bagaimana nasib hero-hero tersebut di competitive meta-game berikutnya? Belum lagi masih banyak kompetisi dalam waktu dekat ini, seperti The Summit 2016.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSering Kalah Main Menggunakan Hero Dota 2 Faceless Void? Lakukan 5 Hal Ini!
Next article7 Karakter Ultraman Terkuat dari Semua Ultra Warrior yang Pernah Ada
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.