7 Karakter Ultraman Terkuat dari Semua Ultra Warrior yang Pernah Ada

Ultraman Terkuat

Hingga saat ini sudah ada puluhan Ultraman yang pernah muncul di serial televisi dan movie-nya. Berikut ini merupakan tujuh Ultraman terkuat di antara mereka.

Pastinya bagi kamu pecinta tokusatsu, kenal dong dengan tokoh Ultraman? Sosok pejuang raksasa berwarna dominan perak, merah, dan biru yang menjadi pelindung Bumi dari serangan para mahkluk alien raksasa yang disebut kaiju. Mereka memiliki jurus pamungkas, menembakkan Specium Ray atau dikenal dengan nama beken “Ultra Beam”.

Hingga saat ini, sudah ada puluhan karakter Ultraman yang muncul baik di serial televisi maupun di movie-nya. Masing-masing dari Ultraman memiliki kekuatan berbeda-beda untuk melawan para monster raksasa tersebut. Namun, sejalan dengan perkembangan cerita dari serial Ultraman dan munculnya banyak karakter pejuang baru, pastinya dari kita sendiri bertanya-tanya siapa sih Ultraman terkuat hingga saat ini?

1

Ultraman King

Ultraman Terkuat

Sesuai dengan namanya, ia merupakan salah satu dari Ultraman terkuat yang pernah ada di alam semesta. Ia telah hidup bahkan jauh sebelum Plasma Spark ada, termasuk dari tim pembangunan dan salah satu dari para Ultra Elder. Ia terlihat seperti sosok dewa bagi rakyat di Nebula M78, Planet L77, dan Planet U40. Ia juga termasuk Ultraman legendaris dimana tak ada seorang pun yang pernah melihatnya.

Umurnya diperkirakan sekitar 300.000 tahun, memiliki kemampuan luar biasa, hingga mampu menghidupkan kembali para Ultraman. Salah satunya adalah ketika menghidupkan kembali Ultraman Leo yang terbunuh di tangan Commander Black. Terlebih ia juga mampu mengalahkan musuhnya, tanpa harus menyentuh mereka sekalipun menggunakan kemampuan telekinesis. Jika kamu mencari tahu siapa Ultraman terkuat, Ultraman King adalah nomor satu di daftarnya!

Ultraman Terkuat

2

Ultraman Belial

Ultraman Terkuat

Awalnya ia merupakan salah prajurit satu Ultraman yang baik hati. Sayangnya rasa iri menjadikannya jatuh ke dalam jurang yang kelam. Ia hendak mencuri energi Plasma Spark di Plasma Spark Tower, tetapi ia tak mampu menahan kekuatan tersebut dan akhirnya tertangkap dan diasingkan menjauh dari Land of Light. Selama diasingkan ia bertemu dengan Alien Reiblood, yang menawarkannya kekuatan maha dasyat.

Akhirnya jiwa mereka melebur menjadi satu, berubah menjadi sosok Kaizer Belial jahat yang mampu mengobrak-abrik Land of Light dengan membawa pasukan monster sebanyak 100 ekor! Dalam bertarung, Belial menggunakan senjata bernama Giga Battle Nizer, yang mampu mengeluarkan kemampuan kegelapan yang membuat para Ultraman kewalahan. Bahkan Ultraman jahat ini mampu mengembalikan serangan Ultra Beam yang dilancarkan beberapa Ultra Warrior yang mencoba melawannya.

3

Ultraman Noa

Ultraman Terkuat

Ultraman yang umurnya paling tua diantara Ultraman lainnya yaitu 350.000 tahun! Bahkan lebih tua dari Ultraman King. Ultraman Noa diceritakan memiliki hidup abadi, ia tak akan pernah bisa mati, yang datang dari galaksi jauh. Ultraman Noa merupakan bentuk asli dari Ultraman Nexus, yang memiliki kemampuan yang lebih hebat dibanding beberapa Ultraman lainnya. Bahkan ia mampu meminjam kekuatan dari dunia pararel, yang disebut Baraghi. Kemampuannya ini hanya digunakan untuk mengalahkan para musuh yang sangat kuat seperti Ultraman Belial. Hingga saat ini Ultraman Noa dianggap memiliki tiga kemampuan maha dahsyat. Salah satunya adalah mampu menyegel dan menutup retakan dimensi yang ada di semesta, meskipun hal itu mengkonsumsi banyak energi.

4

Ultraman Legend

Ultraman Terkuat

Ultraman Orb Tampil Menjadi Seri Ultraman Baru Tahun 2016 Ini

Inilah dia pengganti serial Ultraman X. Sosok penggabung kekuatan para Ultra Warrior, Ultraman Orb! Yang juga menjadi penanda hari jadi Ultraman ke 50!
Baca Juga

Ultraman terkuat berikutnya adalah Ultraman Legend, yang merupakan bentuk gabungan antara Ultraman Cosmos dan Justice. Diceritakan bahwa Ultra Warrior yang satu ini merupakan salah satu legenda yang memiliki kemampuan hebat dan berasal dari planet Gyashi. Ia juga disebut sebagai dewa dari alam semesta. Pada saat Gloker ingin meledakan Bumi, Ultraman Legend menahan serangan sinar penghancur itu dengan kemampuan “Legend Barrier”. Ultraman yang satu ini juga memiliki kemampuan penghancur bernama Light of Legend, serangan berupa energi berwujud sinar yang tidak bisa ditangkis atau pun dihindari.

1
2

SHARE
Previous articleDota 2 Update 6.88F, Nerf Habis-Habisan Pada Berbagai Hero!
Next articleSebelum Download One Punch Man Season 2, Kenali Kekuatan Para Hero Class S!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.