Belajar Bela Diri Sakti Melalui Thirteen Souls, Game Mobile Baru dari Good Games

Thirteen Souls

Jika kamu butuh permainan fighting di mobile dengan tempo cepat dan penuh aksi, maka Thirteen Souls sangat cocok kamu tunggu!

Salah satu publisher besar dari dunia game mobile, Good Games, yang sebelumnya merilis The World 3 dan Galaxy Reavers mengumumkan game terbaru mereka. Game barunya tersebut ber-genre mobile fighting dengan elemen RPG, berjudul Thirteen Souls. Merupakan sebuah game bertema pertarungan antar martial art dengan gaya oriental yang sangat kuat di dalamnya.

Gameplay-nya sendiri sangat keren, menampilkan pertarungan ala game fighting Final Fantasy Dissidia. Pertarungannya akan berjalan dengan tempo cepat, pemain bisa melancarkan kombo serangan baik di darat maupun udara. Setiap pertarungan, berlangsung di sebuah medan 3D yang sangat detail. Bahkan pihak pengembang memberikan berbagai pilihan arena pertempuran, misalnya disebuah rumah bergaya oriental, hutan bambu, bukit bersalju, dan sebagainya.

Pertarungan yang dihadirkan di Thirteen Souls ini juga menggunakan senjata. Sesuai dengan judulnya, game ini menampilkan total sembilan pilihan karakter yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan. Masing-masing dari mereka memiliki gaya pertarungan yang berbeda sesuai dengan senjata yang mereka bawa. Dari trailer pertamanya, ada lima karakter yang dihadirkan untuk mengenalkan game ini.

Pertama adalah sosok karakter yang menggunakan katana yang ditempelkan di tangan kirinya, ia menyerang menggunakan serangan tebasan yang sangat cepat di udara. Ia juga mampu menggunakan masker serigala, meningkatkan kemampuan berpedangnya. Lalu ada juga karakter pria tua yang menggunakan dua belati yang lebih memilih pertarungan jarak dekat dengan cepat.

Thirteen Souls

Ketiga adalah karakter cowok yang menggunakan tongkat untuk menyerang lawannya, ia bisa memanggil alat yang membantunya terbang dengan kecepatan tinggi sambil memberikan kombo cepat kepada musuhnya. Sosok karakter cewek yang muncul juga sangat unik, menggunakan kendaraan yang mampu menembakan kembang api untuk menyerang musuh-musuhnya. Karakter tersebut merupakan salah satu penyerang jarak jauh yang ada di game ini. Terakhir adalah sosok pria besar bermuka garang yang menggunakan gada besar untuk menghajar musuhnya.

Thirteen SoulsMasing-masing karakter yang muncul di Thirteen Souls ini juga mampu mengakses kekuatan yang jauh lebih hebat dengan menggunakan sitem Rage yang disediakan. Dipastikan game ini sangat menyenangkan karena kamu bisa bertarung dengan pemain lain secara real-time! Selain itu juga terdapat beberapa pilihan mode yang bisa kamu akses seperti mode endless dan challenge. Thirteen Souls kini akan segera menjalani Close Beta Test yang pertama. Tunggu saja kehadiran game keren ini untuk Android dan iOS!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSetelah Melihat yang Satu Ini, Kalian Baru Sadar Jika Resident Evil Gak Ada Apa-Apanya!
Next articleLuffy Bakal Perang di Mariejois!? Ini Lokasi yang Wajib Dikunjungi Sebelum One Piece Tamat!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.