7 Evil Ultraman yang Tak Kalah Keren dengan Para Ultraman Jagoannya

evil ultraman

Tidak hanya di serial Kamen Rider saja, ternyata ada juga para Ultraman jahat yang muncul sebagai musuh, mereka disebut sebagai Evil Ultraman!

7 Karakter Ultraman Terkuat dari Semua Ultra Warrior yang Pernah Ada

Hingga saat ini sudah ada puluhan Ultraman yang pernah muncul di serial televisi dan movie-nya. Berikut merupakan tujuh Ultraman terkuat di antara mereka.
Baca Juga

Serial Ultraman sudah 50 tahun menemani kita semua para pecinta tokusatsu. Hingga saat ini sudah ada puluhan karakter Ultraman yang muncul di serinya, baik mulai dari era Showa dan Heisei. Dari berbagai karakter Ultraman yang muncul di serial milik Tsuburaya Productions ini, ternyata ada juga yang ternyata merupakan karakter jahat! Bisa dibilang mereka adalah Evil Utraman atau versi gelap dari para Ultaman, jagoan raksasa yang kita kenal selama ini. Nah berikut ini merupakan tujuh Evil Ultraman yang tak kalah kerennya dengan para Ultraman.

1

Evil Tiga

evil ultraman

Evil Tiga awalnya merupakan Ultraman yang baik hati, tetapi karena Human Host yang ia pilih memiliki hati jahat, Keigo Masaki, akhirnya ia pun menjadi Evil Tiga! Ia memiliki kekuatan yang mirip dengan Ultraman Tiga yang selama ini kita kenal. Sama-sama merupakan Ultraman kuno yang dibangunkan di zaman modern, Evil Tiga memiliki kemampuan yang setara dengan Ultraman Tiga. Bedanya, Evil Tiga sedikit lebih lincah, sehingga menyusahkan Tiga untuk mengalahkannya. Hanya saja, Evil Ultraman yang satu ini juga memiliki kelemahan yang sama dengan Tiga, yaitu tak mampu bertahan lama di atmosfer bumi. Akhirnya pertarungan keduanya yang awalnya berjalan imbang, dimenangkan Ultraman Tiga. Setelah kejadian itu, Evil Tiga kembali menjadi anggota pasukan Phantom Monster, di serial televisi Ultraman Dyna.

2

Dark Giants

evil ultraman

Dark Giants eksis di dunia Ultraman Tiga, mereka adalah para raksasa kuno yang hidup di 30 juta tahun yang lalu sebelum kejadian di seri Ultraman Tiga. Dark Giants kini berisikan empat Evil Ultra yaitu Hudra, Darramb, Kamila, dan Tiga. Mereka semua orang jahat yang selalu merusak peradapan Ultraman di bumi. Namun Tiga akhirnya memberontak dan meninggalkan kelompok jahat tersebut, setelah ia jatuh cinta terhadap seorang gadis manusia, dan  terpilih menjadi “guardian of light.”

evil ultraman

Tiga akhirnya menyerap ketiga kemampuan teman-teman jahatnya tersebut, menyegelnya menjadi batu di pulau Lulu. Namun di zaman modern, para penjelajah menemukan pulau tersebut dan tidak sengaja mencopot segel mereka. Ketiga Evil Utraman tersebut bangkit lagi dan berusaha membalaskan dendamnya.

3

Dark Mephisto

evil ultraman

Suatu malam, setahun sebelum kejadian di seri Ultraman Nexus. Anggota TLT (Terrestrial Liberation Trust) divisi “Night Raider” beraksi di suatu reruntuhan misterius. Dalam ekspedisi itu, melibatkan juga sang kaptem Shinya Mizorogi dan muridnya Nagi. Namun mereka diserang oleh mahkluk misterius dan terpisah. Mizorogi akhirnya berencana menelusuri reruntuhan tersebut lebih dalam dan akhirnya pertemu Dark Giant, bernama Dark Mephisto. Ia menawarkan ideologi: tidak ada baik dan jahat, hanya kekuatan.

evil ultraman

Akhirnya mahkluk itu pun bergabung menjadi satu dengan Mizorogi, menghapus ingatannya, membentuk Evil Ultraman! Karakter jahat yang satu ini memiliki senjata yang menempel di tangan kanannya, Mephisto Claw. Juga memiliki kemampuan untuk menembakan “Dark Ray,” sinar penghancur ala Ultra Beam yang dimiliki para Ultra Warrior.

1
2

SHARE
Previous article5 Karakter Anime Tercepat yang Mampu Mengalahkan Minato Namikaze
Next article7 Karakter Anime yang Cocok Jadi Gubernur Jakarta Menggantikan Ahok
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.