Video Ini Buktikan Seorang Anggota TNI yang Merupakan Pemakan Buah Iblis Mero Mero no Mi

mero mero no miBelakangan ini jagat dunia maya Indonesia kembali dihebohkan oleh unjuk aksi seorang anggota TNI yang ramai dibicarakan netizen. Tetapi aksi ini bukan lah seperti pertunjukan-pertunjukan militer biasa khas anggota TNI. Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik tersebut, terlihat seorang anggota TNI sedang memamerkan sebuah ilmu atau jurus yang cukup unik, dimana ia bisa membuat musuh yang ingin melukainya memakai pisau menjadi kaku bak patung. Sontak saja hal ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Dalam video tersebut melibatkan dua orang anggota TNI dan seorang yang berperan sebagai penjahat menggunakan sebuah pisau tajam. Aksi ajaib pun mulai dipertunjukan ketika seorang anggota TNI menyuruh si penjahat untuk menusuk anggota TNI lainnya. Alih-alih berhasil menikam dari belakang, si penjahat malah tiba-tiba menjadi kaku seperti patung. Selain kaku, sang anggota TNI juga bisa membuat si penjahat lemas tak berdaya. Hal ini pun menimbulkan decak kagum orang-orang di sekitar yang menonton aksi itu secara langsung, “kayak ikan asin aja pak kaku begitu,” celetuk salah seorang warga yang menonton.

Disebutkan bahwa itu adalah ilmu kanuragan baru yang dipelajari oleh anggota TNI. Kanuragan sendiri merupakan sebuah ilmu yang berfungsi untuk membela diri dengan cara supranatural. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan atau kebal terhadap benda-benda tajam dan sejenisnya. Ilmu ini dapat diperoleh dengan cara yoga atau meditasi.

Sampai saat ini belum ada yang memastikan apakah video tersebut benar-benar menampilkan ilmu yang membuat musuh menjadi kaku seperti patung atau hanya tipuan semata.

Inilah 5 Karakter Anime dengan Tato Paling Keren

para karakter anime pun tak ketinggalan melakukan seni merajah tubuh sebagai bentuk penyampaian ekspresi. Seperti deretan karakter anime bertato berikut ini
Baca Juga

Namun apabila ilmu itu benar, mungkin saja anggota TNI ini bukan cuma belajar ilmu Kanuragan tapi juga ia merupakan pemakan buah iblis Mero Mero No Mi yang mematikan. Seperti diketahui, Mero Mero No Mi adalah buah iblis jenis Paramecia yang mampu mengubah musuh menjadi kaku seperti batu jika musuhnya tergila-gila kepada si pengguna. Korban yang sepenuhnya telah mengeras menjadi batu, perlahan akan hilang kesadaran dan dan rentan terhadap kerusakan fisik kecuali pengguna mengembalikan mereka.

boa-hancock-1Pemiliki buah iblis Mero Mero No Mi adalah si seksi Boa Hancock. Berbekal bentuk tubuhnya yang indah dan proporsional, bukan hal sulit bagi satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai ini untuk memperdaya musuh-musuhnya menjadi patung.

Nah apakah anggota TNI tersebut juga merupakan pemakan buah Iblis Mero Mero No Mi seperti halnya Boa Hancok yang dapat mengubah seseorang menjadi patung?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article7 Karakter Anime yang Cocok Jadi Gubernur Jakarta Menggantikan Ahok
Next articleCanggih! Oppo R9s Punya Kamera Dual-Focus, Baterai 4000mAh, RAM 6GB, dan Snapdragon Terbaru!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca