Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

UPDATE: Kami sudah memberikan gambar ketiga anggota tim Konohamaru selama melancarkan jutsunya di bawah!

[read_more id="274367"]

Setelah pertarungan akhir antara Naruto dan Sasuke berakhir, fans Naruto Shippuden masih menunggu seperti apa kelanjutan serial anime yang sudah ditayangkan lebih dari satu dekade ini. Sebelumnya Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Masih lama sebelum ekspansi yang seharusnya bisa berdiri menjadi satu game terpisah ini dirilis, namun Bandai Namco sudah memperlihatkan seperti apa para ninja generasi baru beraksi. Berikut sebuah halaman artikel khusus yang mengulas DLC ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto yang memperlihatkan bagaimana Team Konohamaru nantinya akan mendapatkan Combination Ultimate Jutsu terkuat mereka sendiri. Ya, hanya untuk game ini saja jutsu kombinasi tersebut bisa kalian lihat. Dan sesuai namanya, syarat untuk mengaktifkan jutsu terkuat mereka itu kalian harus memasukkan Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki dalam satu tim.

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sayangnya, mentor mereka, Konohamaru tidak terlibat di sana, jika melihat dalam screenshot yang menghiasi halaman di atas. Mungkin dia hanya menjadi bagian jutsu itu saja, seperti ketika kalian melancarkan jutsu terhebat yang menjadi Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Versi fisik dan digitalnya akan dilengkapi dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, beserta tiga DLC sebelumnya dan update Road to Boruto ini. Sementara versi DLC utamanya ditujukan untuk kamu yang sudah memiliki game aslinya, dan hanya ingin mendapatkan konten terbaru dari Road to Boruto. Dan semua versi akan memungkinkanmu untuk memindahkan data save-an ke update versi terbaru.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU