Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Road-to-Boruto-3

UPDATE: Kami sudah memberikan gambar ketiga anggota tim Konohamaru selama melancarkan jutsunya di bawah!

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Setelah pertarungan akhir antara Naruto dan Sasuke berakhir, fans Naruto Shippuden masih menunggu seperti apa kelanjutan serial anime yang sudah ditayangkan lebih dari satu dekade ini. Sebelumnya kami sudah menuliskan, jika Naruto Shippuden terbaru akan mengisahkan filler yang berupa kilas balik ke masa kecil para karakter, dan kemudian juga melangkah dalam menganimasikan beberapa novel Naruto sebelum akhirnya tamat — dengan prediksi awal tahun depan pada episode ke 500.

Mitsuki Bisa Dimainkan di Video Game Boruto! Bagaimana dengan Kawaki?

Satu-persatu karakter yang eksis dalam manga dan anime Boruto: Naruto the Movie dimasukkan dalam game Road to Boruto... ini pertanda Kawaki juga bakal bisa kalian mainkan? Pasti seru bukan, Boruto vs Kawaki atau Kawaki vs Naruto?
Baca Juga

game-road-to-boruto-2

Belum diketahui apakah setelah filler tersebut usai, anime Naruto Shippuden bakal segera tamat. Namun sepertinya, kita bisa berharap pada putra Naruto. Proses regenerasinya sedang berjalan. Manga Boruto terus berlanjut, dan bahkan sebelum serial animenya dibuat, bakal mendapatkan anime special-nya sendiri! Selain itu, Boruto juga sudah dipastikan mendapat kesempatannya sendiri bertualang melalui game dari Bandai Namco Entertainment, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, melalui update “Road to Boruto” (sebelumnya aksi game Boruto ini digosipkan bakal menjadi video game khusus Boruto yang akan menggantikan seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja).

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

DLC ekspansi game Road to Boruto ini direncanakan akan rilis di luar Jepang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Kalian yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4, cukup merogoh kocek sekitar Rp260 ribu untuk bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game tersebut melalui mode tambahan Road to Boruto.

Perang Shinobi Berlanjut! Adu Jutsu Terhebat Buktikan Clan yang Terkuat dalam Naruto

Kira-kira menang mana ya, adu Jutsu Terhebat dari para Hokage (Hashirama, Tobirama, Hiruzen, Minato, Tsunade, dan Kakashi Hatake) melawan Super Uzumaki Rasengan-nya Hokage Naruto dan Boruto?
Baca Juga

Jutsu Terkuat road-to-boruto-5 road-to-boruto-6 road-to-boruto-7

Masih lama sebelum ekspansi yang seharusnya bisa berdiri menjadi satu game terpisah ini dirilis, namun Bandai Namco sudah memperlihatkan seperti apa para ninja generasi baru beraksi. Berikut sebuah halaman artikel khusus yang mengulas DLC ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto yang memperlihatkan bagaimana Team Konohamaru nantinya akan mendapatkan Combination Ultimate Jutsu terkuat mereka sendiri. Ya, hanya untuk game ini saja jutsu kombinasi tersebut bisa kalian lihat. Dan sesuai namanya, syarat untuk mengaktifkan jutsu terkuat mereka itu kalian harus memasukkan Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki dalam satu tim.

road-to-boruto-3

Sayangnya, mentor mereka, Konohamaru tidak terlibat di sana, jika melihat dalam screenshot yang menghiasi halaman di atas. Mungkin dia hanya menjadi bagian jutsu itu saja, seperti ketika kalian melancarkan jutsu terhebat yang menjadi kombinasi para keluarga Hyuga, dan di sana dilibatkan juga ayah mereka, Hiashi Hyuga yang muncul bersama Neji/Hanabi/Hinata dalam Combination Ultimate Jutsu.

Ini Visual dan Detail Naruto Shippuden 480, Arc Baru Pembuka Episode Filler Novel Naruto

Kejutan, ternyata ada banyak arc baru (filler tentunya) sebelum masuk ke dalam episode novel Naruto (yang juga filler tentunya)... Kishimoto senang, Pierrot senang, dan Navers penggemarnya yang sudah gagal move-on pun juga senang.
Baca Juga

Kembali pada ekspansi Road to Boruto, berbeda dengan bonus konten untuk pre-order sebelumnya — yang hanya menambahkan karakter Boruto dan Sarada –, update kali ini tidak hanya memasukkan Boruto ke dalam roster karakter, tetapi juga memberikan cerita tambahan dimana kamu akan bisa menjalani cerita-cerita manga Boruto dan bertualang di Desa Konoha modern!

Game Boruto

Sebelumnya Bandai Namco juga sudah memastikan jika rekan setim Boruto lainnya di Konohamaru, yaitu Mitsuki, juga playable di sini. Putra Orochimaru ini mendapatkan kemampuan baru, bersama Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha khusus untuk DLC game Boruto ini, dan jurus ninja tersebut tidak diberikan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (dengan catatan kalian sudah bisa mengakses Boruto dan Sarada sebelumnya).

Update Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 ini rencananya juga akan dirilis dalam tiga bentuk: rilis fisik, rilis digital download, dan update DLC untuk game dasar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4.

road-to-boruto-1

Versi fisik dan digitalnya akan dilengkapi dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, beserta tiga DLC sebelumnya dan update Road to Boruto ini. Sementara versi DLC utamanya ditujukan untuk kamu yang sudah memiliki game aslinya, dan hanya ingin mendapatkan konten terbaru dari Road to Boruto. Dan semua versi akan memungkinkanmu untuk memindahkan data save-an ke update versi terbaru.


SHARE
Previous articleNgaku Deh, Kamu Pasti Pernah Percaya 5 Hoax Harvest Moon Back to Nature yang Melegenda Ini!
Next articleAkankah Wolverine Terbunuh di Film Wolverine 3?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.