Sebelum Download One Punch Man Season 2, Kenali Kekuatan Para Hero Class S!

kekuatan hero class s

Kekuatan Hero class S tidak bisa dianggap remeh!

One Punch Man anime season 2 mungkin baru akan mulai kembali, namun manganya semakin tak kalah serunya. Salah satu sosok misterius di dunia One Punch Man adalah para hero class S yang konon merupakan hero-hero terkuat di dunia -walaupun ini karena Saitama masih merangkak naik rangking di class A-. Sedikit-demi sedikit, kekuatan hero class S semakin terungkap

Namun seperti apa sih kekuatan hero class S ini? Dari penelusuran Duniaku, berikut adalah kekuatan hero class S dari One Punch Man baik dari web comic, manga, hingga anime-nya.

1

Puri-Puri Prisoner

one-punch-man-15

Puri-Puri Prisoner merupakan tipikal hero fisik. Ia memiliki kekuatan tubuh di atas rata-rata, namun merupakan hero terlemah di class S -walaupun ini dikarenakan orang-orang tidak tahu betapa lemahnya King-. Puri-Puri Prisoner sekilas bernuansa Sailor Moon dengan bergaya banci yang bertemakan angelic.

2

Metal Bat

one-punch-man-16

Metal bat merupakan orang yang bertempur dengan  pemukul Baseball. Metal Bat adalah seorang pria brandalan dan juga petarung jalanan. Metal Bat termasuk tidak kenal takut walaupun menghadapi lawan yang lebih kuat darinya atau walaupun ia dalam keadaan cedera. Gaya bertarungnya seperti berandalan namun dengan kecepatan dan kekuatan melebihi manusia normal.

3

Tank Top Master

one-punch-man-14

Tank Top Master adalah pemimpin dari Tank Topper Army. Ia memiliki kekuatan fisik di luar batas kemampuan manusia. Walaupun tipikal petarung jarak dekat, namun ia bisa melemparkan bangunan ataupun bebatuan untuk serangan jarak jauh.

4

Demon Cyborg Genos

genos 2

Demon Cyborg Genos merupakan hero berupa cyborg. Tubuhnya selalu mendapat upgrade untuk menangani berbagai kekuatan lawan -terutama obsesinya untuk berguru atau mengalahkan Saitama-. Seringkali tubuhnya mengalami rusak berat namun dapat diperbaiki oleh Dr. Kuseno.

5

Flashy Flash

one-punch-man-12

Flashy Flash belum beraksi di manga atau anime, namun ia sudah tampil di web comic buatan ONE. Ia tipikal petarung dengan teknik ninjutsu, memiliki kecepatan tidak kalah dari Sonic. Ia tipikal petarung cepat dengan teknik ninja.

lightspeed

6

Watchdog-man

watchdogmanavi

Watchdog-man tampil dengan menggunakan kostum anjing dengan tatapan kosong, namun sebenarnya ia adalah petarung cepat dan kuat. Ia merupakan tipikal petarung brutal yang buas dan ganas.

one-punch-man-5

7

Superalloy Darkshine

one-punch-man-10

Superalloy Darkshine atau di animenya disebut Superalloy Blackluster merupakan karakter paling Hitam dalam seri One-Punchman. Superalloy memiliki tubuh dan kulit yang sangat keras, sehingga menjadi armor alami baginya. Secara daya fisik ia bisa dikatakan salah satu manusia terkuat di dunia.

8

Pig God

one-punch-man-9

Pig God merupakan karakter yang memiliki hobi makan dan hobinya inipun menjadi kekuatannya. Dia memiliki pencernaan super yang tidak bisa dimiliki manusia biasa. Ia mampu memakan lawannya dalam waktu singkat, dan tampaknya ia kebal racun. Walaupun gendut, ia biasa begerak dengan menerobos halangan yang ada.one-punch-man-1

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article7 Karakter Ultraman Terkuat dari Semua Ultra Warrior yang Pernah Ada
Next articleSiapkan Smartphone Kalian, Kita Bisa Main Point Blank Mobile Resmi di Indonesia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.