Gamer Village Yogyakarta Kini Hadir Di Hartono Mall!

Gamer Village Yogyakarta
Gamer Village Yogyakarta
Setelah mengalami kesuksesan besar sebagai salah satu arena e-Sports besar di Jakarta, Gamer Village kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Yogyakarta. Gamer Village Yogyakarta dibuka di salah satu mal terbesar di kota pelajar ini, yaitu Hartono Mall. Seperti apa fasilitas yang diberikan di cabang kedua dari Gamer Village (GV) ini?

gamervillageyogyakarta-ss1

gamervillageyogyakarta-ss2

Gamer Village Yogyakarta dibuka secara resmi pada tanggal 17 Oktober 2016 kemarin. Pembukaan resmi ini selain sebagai sarana perkenalan Gamer Village Yogyakarta ke masyarakat luas, juga sebagai ajang uji coba fasilitas oleh para pengunjung.

gamervillageyogyakarta-ss3

gamervillageyogyakarta-ss6

Tidak jauh berbeda dengan Gamer Village Jakarta yang berada di Mangga Dua Square, Gamer Village Yogyakarta ini menyediakan 100 gaming PC yang dapat memanjakan para pengunjung. Dengan target pelajar dan mahasiswa Yogyakarta yang tertarik dengan dunia e-Sports, Gamer Village Yogyakarta diharapkan dapat menjadi tempat mengembangkan potensi atlet e-Sports sekaligus membangun komunitas e-Sports yang baik di Yogyakarta.

gamervillageyogyakarta-ss7

gamervillageyogyakarta-ss8

gamervillageyogyakarta-ss9

gamervillageyogyakarta-ss10

gamervillageyogyakarta-ss11

gamervillageyogyakarta-ss12

Inilah Tips & Trik Skye Paladins yang Harus Kamu Ketahui!

Paladins sedang digandrungi akhir-akhir ini setelah rilis beberapa waktu yang lalu. Dan melalui artikel ini, Duniaku akan memberikan tips & trik salah satu Champions yang ada di Paladins, yaitu Skye. Yuk langsung disimak disini!
Baca Juga

Gamer Village Yogyakarta bekerja sama dengan banyak pihak untuk dapat memberikan fasilitas terbaik kepada para gamers Yogyakarta. Beberapa vendor seperti Asus ROG, Corsair, dan LG Indonesia tutr memberikan andil dalam memberikan kenyaman bermain. Gamer Village Yogyakarta juga berkerja sama dengan Telkom Indonesia yang siap menyokong koneksi internet di area PC sebesar 30Mbps dan 100Mbps di area Wifi.id Corner. GV Yogyakarta juga didaulat sebagai salah satu Garena Cybercafe Alliance, sebagai bentuk kerjasama GV Yogyakarta dengan Garena Indonesia.

CEO Gamer Village, Hendri Andrigo, berharap dengan dibukanya Gamer Village di Hartono Mall Yogyakarta ini dapat menjadi pelopor perkembangan e-Sports di Yogyakarta. Menurut Hendri, potensi pemain dan peminat e-Sports di Yogyakarta sangat besar, dibuktikan dengan jumlah pemain dan tim yang sangat banyak di setiap acara e-Sports yang berlangsung di Yogyakarta.

gamervillageyogyakarta-ss13

gamervillageyogyakarta-ss14

gamervillageyogyakarta-ss15

gamervillageyogyakarta-ss16

GV Yogyakarta juga siap menjadi tempat diadakannya turnamen-turnamen e-Sports. Terdapat arena khusus turnamen dengan booth 5vs5 yang dapat menghadirkan pertarungan dalam setiap turnamen. GV Yogyakarta juga berkomitmen untuk selalu mengadakan turnamen e-Sports dengan berbagai macam game yang dipertandingkan setiap bulannya.

Bagi kamu warga Yogyakarta yang tertarik untuk berkunjung ke GV Yogyakarta, kamu bisa langsung datang ke IT&Gadget Center Hartono Mall yang berada di lantai 3.

Diedit oleh Fahrul Razi 


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Prey Merombak Total Karakter Utamanya!
Next articlePemanasan Sebelum NX, Nintendo Pamer The Legend of Zelda: Breath of the Wild
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.