Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-'Jiplak' Film Star Wars!

Dengan alur cerita yang jauh lebih gelap dan serius, Jurassic World 2 ternyata akan mengikuti cerita film Star Wars!

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-'Jiplak' Film Star Wars!

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-'Jiplak' Film Star Wars!Pada saat ini kita hidup dalam dunia yang penuh dengan franchise film, dan salah satu di antaranya adalah film buatan J.A Bayona, Jurassic World 2. Hampir semua film dalam franchise ini memiliki alur cerita yang sangat konsisten dari masa ke masa, namun, Bayona telah menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda dengan film barunya. Dalam salah satu interview, bahkan Bayona mengatakan Jurassic World 2 akan tidak begitu berbeda jauh dengan salah satu film franchise besar lainnya, Empire Strikes Back.

Ini akan menjadi film yang jauh lebih gelap dan menakutkan daripada film sebelumnya. Jika kamu memiliki Chris Pratt sebagai seorang tokoh utama, maka sudah jelas film tersebut akan menjadi sebuah komedi, namun, kali ini tidak akan seperti itu. Ini adalah langkah kedua dari trilogi Jurassic World, dan pada umumnya langkah kedua selalu menjadi lebih gelap seperti The Empire Strikes Back atau Wrath of Khan. Film ini akan memperlihatkan apa yang sebelumnya belum pernah ada, bahkan bagiku ini sangat mengejutkan. Kita akan berjalan ke arah yang belum pernah kita lalui sebelumnya, namun, kita tetap menghargai apa yang telah dilakukan oleh franchise ini.

Dalam interview-nya bersama Noticias RNC, J.A. Bayona menggambarkan apa yang membuat dirinya menyamakan Jurassic World 2 dengan The Empire Strikes Back. Menurut estimasinya, Bayona merasa bahwa film kedua dari serial Jurassic World akan memiliki banyak kesamaan dengan film The Empire Strikes Back karena kedua film tersebut menampilkan alur cerita yang jauh lebih gelap dan serius daripada sebelumnya. Ada banyak hal yang akan dilakukan oleh Bayona untuk menghormati franchise tersebut, dan kelihatannya para penggemarnya juga akan sangat terkejut saat mereka melihat apa yang telah dia buat.

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-'Jiplak' Film Star Wars!

[read_more id="268374"]

Salah satu yang patut diperhatikan dalam komentar Bayona tersebut adalah bagaimana dia tetap mengatakan filmnya masih akan memiliki banyak adegan komedi. Walaupun dia tetap mengatakan bahwa sebuah film sekuel harus lebih gelap daripada sebelumnya, Empire Strikes Back adalah film Star Wars paling lucu yang pernah ada hingga saat ini. Jika kamu takut film ini akan menjadi terlalu gelap, maka tidak perlu khawatir, kelihatannya J.A Bayona melihat Chris Pratt sebagai seorang aktor komedi yang sangat berpengaruh sehingga dia dapat menyeimbangkan nuansa gelap dalam filmnya dengan kemampuan komedi.

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-'Jiplak' Film Star Wars!

[read_more id="268382"]

Sebenarnya berita ini memang tidak begitu mengejutkan bagi kita semua. Alur cerita dalam film pertamanya secara perlahan telah menunjukan apa yang Bayona katakan, dan seperti yang telah diketahui: Jurassic World 2 akan memiliki tema kesejahteraan dan kekerasan terhadap hewan. Hanya dengan mengetahui dua hal tersebut, sudah dapat ditebak kalau film ini tidak akan memiliki alur cerita yang ceria.

Apa menurutmu yang akan terjadi dalam film tersebut? Kejutan apa yang telah disiapkan oleh Bayona? Berikan pendapat kamu tentang hal ini yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU