Trailer Terbaru Prey Merombak Total Karakter Utamanya!

Prey

Kabar terbaru dari serial Prey telah mengatakan bahwa gamenya akan mengalami beberapa perubahan yang cukup besar, dan kelihatannya perubahan tersebut akan sangat mempengaruhi tokoh utamanya, Morgan. Sejauh mana perubahan yang akan terjadi kepada tokoh utama dalam game ini?

Bethesda baru saja merilis sebuah trailer untuk Prey yang menjelaskan beberapa detail tentang game yang masih sangat misterius ini. Salah satu hal terbaru yang ada dalam trailer tersebut adalah kesempatan bagi kita untuk memilih, apakah kita ingin memainkan Morgan sebagai seorang pria atau wanita.

Prey

Trailer Penuh Misteri, Developer Prey Angkat Bicara

Selama ajang E3 2016 lalu, kita akhirnya dapat melihat trailer pertama dari game Prey. Namun, apa sebenarnya arti trailer tersebut? Akhirnya dijawab langsung oleh pengembang gamenya.
Baca Juga

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ini bukanlah perubahan besar pertama yang terjadi kepada Prey. Pada saat game pertamanya dirilis pada tahun 2006, Prey menceritakan tentang sekelompok orang yang diculik oleh alien. Walaupun game tersebut memiliki genre FPS, banyak orang menyamakan game tersebut dengan BioShock atau Dishonored, dan bukan FPS bertema militer seperti Call of Duty.

Prey

Ini Komentar Sony Mengenai Kegagalan No Man’s Sky

Meskipun dihujat di seluruh dunia, namun ternyata Sony justru membela No Man’s Sky... Apakah pembelaan ini memiliki arti lain?
Baca Juga

Salah satu hal menarik dari game ini adalah masa pengembangannya yang memakan waktu lebih dari 10 tahun dan mengalami cukup banyak perubahan sebelum akhirnya dapat dimainkan oleh para penggemar yang menantinya. Tidak heran jika game terbarunya akan memiliki nasib yang sama dengan pendahulunya tersebut.

PreyPada tahun 2013, saat Prey 2 pertama kali diperlihatkan, kita dapat melihat sekelompok orang yang hidup dalam sebuah koloni alien dan seorang karakter utama yang kelihatannya bertugas sebagai penjaga kemanan di planet tersebut. Sayangnya setelah penampilan pertama tersebut, Prey 2 menghilang dan kita baru mendengar kabar selanjutnya tentang game ini pada acara E3 2016 setelah Bethesda merombak total semua hal yang ada dalam game tersebut.

Prey

Game Terbaru Dari From Software Akan Jauh Lebih Gelap dan ‘Aneh’

Satu Dark Souls saja bisa membuat kalian putus asa, bagaimana jika ada tiga game lainnya yang tingkat kesulitannya sama?
Baca Juga

Dengan menggabungkan elemen sci-fi dan horror, Prey terlihat lebih cocok untuk berada daalm dunia yang sama dengan game pertamanya. Trailer pertama dari game ini memperlihatkan seorang pria bernama Morgan, sedangkan trailer keduanya, kita melihat sosok Morgan berubah menjadi seorang wanita. Kelihatannya ini adalah salah satu cara Bethesda untuk memperluas target pasarannya.

PreyTrailer kedua tersebut dimulai dengan monolog Morgan yang membicarakan tentang mimpi yang dia lihat. Morgan juga menjelaskan bahwa mimpi yang dia lihat ternyata adalah sebuah mimpi buruk yang memperlihatkan kita dengan sosok monster bayangan yang menghantui dirinya. Kemudian, adegan selanjutnya menjelaskan bahwa Morgan ternyata memiliki sebuah misi: dia tidak dapat membiarkan satupun monster tersebut melarikan diri dari pesawat luar angkasa tempat dia berada.

dead spaceSecara sekilas, Prey terlihat memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan game horror lainnya yang juga memiliki tema luar angkasa, yaitu Dead Space. Namun, kelihatannya Bethesda telah menyiapkan sebuah cerita yang tidak kalah menariknya dengan game tersebut.

Apakah menurutmu ini akan menjadi perubahan terakhir yang akan dialami oleh Prey? Atau justru mungkin kamu mempunyai pendapat lain tentang apa yang seharusnya dapat dirubah oleh Bethesda? Berikan pendapatmu tentang hal ini yah!

Diedit oleh Fahrul Razi 


SHARE
Previous article4 Action Figure Star Wars: Rogue One Ini Segera Dirilis oleh Hot Toys
Next articleGamer Village Yogyakarta Kini Hadir Di Hartono Mall!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.