Dibalik Rahasia Topi Jerami, Mengungkap Identitas Raja Bajak Laut Setelah Luffy

Rahasia Topi Jerami

5 Karakter Anime Tercepat yang Mampu Mengalahkan Minato Namikaze

Diantara karakter anime paling cepat di sini, siapakah yang menurut kalian bisa kalahkan kecepatannya Hokage keempat dengan mudah? Apakah itu Saitama, Whis, atau justru sang pencipta chakra?
Baca Juga
Saat kita berbicara tentang Luffy, maka kita tidak dapat melupakan topi jeraminya yang telah menjadi ciri khas semenjak awal petualangannya. Namun, apakah kamu tahu bahwa dibalik sejarah panjang topi tersebut, ada rahasia topi jerami, sebuah tugas mulia yang harus dilaksanakan oleh para pemiliknya?

Luffy

Rahasia Nico Robin Terungkap! Benarkah Dia Salah Seorang Pemilik Nama “D”?

Identitas Nico Robin perlahan mulai terungkap... Dugaan terbesar saat ini, dia adalah salah seorang pemilik D seperti Luffy, yang dipercaya sanggup mengubah dunia.
Baca Juga

Gol D. Roger adalah salah satu pemilik topi tersebut di masa lalu, dan hingga saat ini kita masih belum tahu apakah ada orang lain yang memiliki topi tersebut sebelum Roger atau tidak. Pada suatu titik dalam perjalanannya, Roger memberikan topi tersebut kepada Shanks. Kapan dan mengapa dia memberikan topi tersebut masih menjadi suatu misteri, namun, Roger melihat sesuatu dalam diri Shanks yang membuat dirinya harus memberikan topi tersebut kepada anggota krunya tersebut.

Luffy

Anehnya Shanks dan Roger tidak dikenal karena topi jerami yang mereka kenakan. Shanks lebih dikenal dengan nama “Red Hair,” dan tidak ada satupun anggota veteran Angkatan Laut yang mengenali topi yang Luffy kenakan sebagai milik Roger ataupun Shanks. Karena banyaknya waktu yang dia habiskan menggunakan topi tersebut, Luffy telah menjadikan pemberian Shanks sebagai bagian dari identitasnya sendiri, dan pada saat ini semua orang mengenal Luffy dengan nama “Straw Hat Luffy,” atau Luffy si Topi Jerami.

Gambar One Piece Ini Perlihatkan Bagaimana Jika Settingnya Berada di Bumi Masa Depan

Gambar One Piece yang dipadukan dengan salah satu game yang lagi rame saat ini, Overwatch, memperlihatkan kualitas yang sangat tinggi, yang bahkan ga kalah dibandingkan gambarannya Eiichiro Oda!
Baca Juga

One Piece

Gawat! Pemberontakan Akainu Akan Terjadi di Masa Depan Dunia One Piece!

Kita semua pasti tahu betapa bencinya Angkatan Laut kepada Shichibukai, namun, apakah hal ini cukup untuk membuat Akainu akhirnya memberontak? Rencana pemberontakan tersebut dibeberkan di dalam...
Baca Juga

Saat Shanks bertemu dengan Rayleigh dan Whitebeard, mereka berdua menyadari bahwa Shanks tidak lagi menggunakan topi jeraminya, namun, hal ini tidak begitu mengejutkan karena mereka berdua telah mengenal Shanks pada waktu dia masih menjadi anggota kru Roger. Sebelum Shanks dan Roger dikenal sebagai salah satu bajak laut terkuat, mereka berdua menyerahkan topinya kepada orang lain.

Luffy

Shanks meberikan topi jerami pemberian Kaptennya kepada Luffy dan memintanya untuk mengembalikan topi tersebut setelah dia menjadi bajak laut yang hebat, namun, apa sebenarnya arti dari kata “bajak laut yang hebat?” Banyak orang menganggap bahwa perkataan Shanks berarti dia meminta Luffy untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut sebelum mengembalikan topinya tersebut.

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu kemampuan karakter dalam anime adalah tidak bisa mati alias immortal. Selain Zamasu, apa ada karakter anime lainnya dengan hidup abadi yang menurut kalian layak masuk ke dalam daftar ini? Mungkinkah itu Brook?
Baca Juga

Luffy

Walaupun Luffy bertemu Shanks sebelum dirinya menjadi seorang Raja Bajak Laut, dia tidak akan mengembalikan topinya dan Shanks juga tidak akan menerima topi tersebut. Tujuan utama Luffy untuk menjadi seorang bajak laut yang “hebat” adalah dengan menjadi Raja Bajak Laut, dan setelah dia berhasil melakukan hal ini, maka dia dapat mengembalikan topi tersebut kepada orang yang dia anggap sebagai pahlawan.

Luffy

Kita mungkin tidak akan melihat Luffy kehilangan topi jeraminya sebelum menjadi seorang Raja Bajak Laut, dan alasannya adalah karena topi tersebut telah menjadi bagian dari dirinya semenjak awal petualangannya. Saat dia telah menjadi “Raja Bajak Laut” Monkey D. Luffy dan bukan lagi Luffy si “Topi Jerami”, dia baru merasa pantas untuk mengembalikan topi tersebut karena telah memenuhi janjinya kepada Shanks. Namun, pertanyaannya adalah apakah Shanks tetap ada pada saat Luffy mendapatkan gelar tersebut?

Arti Kata One Piece Akhirnya Terungkap, Raftel Tidak Ada di Ujung Grand Line!

One Piece adalah satu "obyek" yang paling banyak dicari oleh para bajak laut. Tidak ada yang tahu seperti apa bentuknya, namun, sepertinya kita sudah mengetahui apa sebenarnya arti dari kata "One Piece" tersebut?
Baca Juga

Topik ini masih menjadi suatu hal yang diperdebatkan oleh banyak orang mengenai rahasia topi jerami tersebut, namun, sepertinya hal ini harus tetap terjadi agar cerita One Piece dapat terus berlanjut, dan posisi raja bajak laut diberikan para pemilik baru topi tersebut nantinya. Siapa dia sebenarnya…?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleDesain TH 8 Sampai TH 11 Terbaik dengan Bomb Tower di Update CoC Terbaru!
Next article5 Anime Paling Lucu yang Bisa Buat Kamu Ngakak Sepanjang Masa
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.