Update dan Event Perayaan 200 Hari EvilBane, Bagi Item Gratisan Setiap Hari

evilbane-1

Meriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween

Tersedia 1000000 Gold dan Halloween Costume bagi pemain yang mengumpulkan Jack-o’-Lantern, senjata terkuat dalam game, Magic Weapon akan diberikan melalui pembelian Special Weapon Chest x11.
Baca Juga

Netmarble Games mengumumkan bahwa blockbuster Mobile Action RPG EvilBane telah menerima update dan mengadakan event Perayaan 200 Hari sejak game ini dirilis.

Fitur utama yang diperbarui pada update kali ini yaitu peningkatan fitur pada Arena dan penambahan Point Shop, serta sistem untuk mengubah Substat.

EvilBane telah mengganti cara untuk menentukan League bagi para pemain. Sebelumnya para pemain dapat mempertahankan League dengan terus bermain. Namun, dengan sistem League yang baru, stage League akan berubah setiap minggu sesuai dengan ranking League. League dibagi menjadi Rookie, Super, Master hingga Challenge, yang terakhir dengan level tertinggi akan mendapatkan reward lebih besar. Arena Point akan diberikan sesuai dengan hasil dan jumlah menang yang dimiliki.

evilbane-update-2

Selain itu, Point Shop adalah tempat yang memungkinkan para pemain untuk membeli berbagai item in-game dan Random Substat Scroll dengan menggunakan Arena Point. Para pemain yang tergabung dalam League tinggi dapat memilih item dalam jumlah lebih besar.

evilbane-update-1

Fitur Ubah Substat adalah konten dimana pemain dapat mengubah Substat Gear secara acak dengan menggunakan in-game Gold dan Random Substat Scroll. Pemain yang mengubah Substat menggunakan Random Substat Scroll dapat mengunci Substat dengan aman sehingga mereka bisa meningkatkan Stat Gear sesuai keinginan mereka.

EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

Bosen grinding di Dungeon dan Challenge melulu? Nih, ada tambahan Act di mode Adventure Season 2, serta Area dungeon baru untuk bekal tambahan Limit Break equipment kalian!
Baca Juga

Netmarble mengadakan event Login dengan beragam hadiah dalam rangka perayaan 200 hari EvilBane. Mulai 20 Oktober hingga 10 November 2016 mendatang, semua pemain yang Login ke dalam game selama periode event akan mendapatkan Crystal, Heavenstone, Heroic Magic Weapon, serta hadiah tambahan Raven Armor Ticket.

Sebagai tambahan, pemain EvilBane juga akan disambut dengan berbagai Halloween Event seperti event mengundang teman , event quiz, dan juga limited Halloween Costume package.

update terbaru evilbane

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melaluiwww.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleLiputan Spesial: Serunya Menjajal PS VR di PlayStation Media Gathering Jakarta
Next articleDaripada Berburu Pokemon, Ahok Tawarkan Berburu Tikus di Jakarta dengan Upah Rp20 Ribu per Ekor!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.