5 YouTubers Cewek Jepang Paling Kawaii yang Wajib Kamu Subscribe Channel-nya

Dengan wajah kawaii dan pembawaan yang fun dijamin membuat kamu gak akan bosen nontonin YouTubers Jepang ini deh.

5 YouTubers Cewek Jepang Paling Kawaii yang Wajib Kamu Subscribe Channel-nya

5 YouTubers Cewek Jepang Paling Kawaii yang Wajib Kamu Subscribe Channel-nyaBagi kamu yang bosan dengan YouTubers Indonesia yang isinya gitu-gitu aja, mungkin channel para YouTubers cewek Jepang ini bisa menjadi alternatif lain yang bisa kamu tonton di kala senggang. Ya meskipun kamu tidak mengerti bahasa mereka, namun dengan wajah kawaii dan pembawaan yang fun dijamin membuat kamu gak akan bosen nontonin mereka. Penasaran siapa aja mereka? Berikut ini Duniaku telah merangkum deretan YouTubers Jepang paling kawai yang wajib kamu subscribe.


[page_break no="1" title="Yuka Kinoshita"]


Tak seperti YouTubers kebanyakan yang biasa menampilkan kegiatan sehari-harinya, channel Yuka Kinoshita hanya menampilkan konten makan, makan, dan makan!  Eits tapi enggak sembarangan makanan yang ditampilkan loh. Pasalnya, yang membuat Yuka Kinoshita begitu terkenal adalah ia selalu menyantap makanan dengan porsi yang sangat banyak.

Meskipun hobi banget makan banyak, tapi bentuk tubuh Yuka Kinoshita ini enggak berubah sama sekali. Malah ia masih keliatan cantik dan pantas disebut salah satu YouTubers cewek Jepang paling kawaii. Sampai saat ini channel YouTube Yuka Kinoshita sudah memiliki lebih dari dua juta subsciber.


[page_break no="2" title="Rika & Riko"]


Rika & Riko merupakan saudara kembar identik yang mulai dikenal ketika meng-cover lagu PPAP yang beberapa waktu lalu hits. Tapi sebenarnya, sebelum terkenal lewat cover PPAP, dua bersaudara ini juga sudang sering menjadi perbincangan hangat orang-orang Jepang berkat video-video tutorial make up mereka.

Nah pertanyaannya, apakah kamu bisa bedain mana Rika dan mana Riko? Kalau kamu bingung, jangan ambil pusing dan kamu tinggal nikmatin aja keimutan dua bersaudara ini lewat video-videonya.


[page_break no="3" title="Yoshida Akari"]


Yoshida Akari adalah salah satu member dari idol grup NMB48. Namun sejak Februari lalu, Yoshida Akari kemudian memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia YouTube. Meksipun sudah menjadi salah satu YouTubers Jepang yang cukup terkenal, Yoshida berjanji bahwa kegiatannya ini gak akan ganggu karirnya sebagai member grup.

Isi channel Yoshida mayoritas merupakan tutorial make up. Sampai saat ini, Yoshida telah memiliki lebih dari 90 ribu subscriber.


[page_break no="4" title="Takeuchi Miyu"]


Bagi kamu pecinta idol grup Jepang, mungkin sudah tak asing dengan nama Takeuchi Miyu. Yap dia merupakan member dari AKB48. Sejak setahun lalu, Miyu mulai aktif berkecimpung di dunia YouTube.

Di channel YouTube-nya ini, kamu akan disajikan sisi lain dari Takeuchi Miyu yang jarang terlihat ketika menjadi member AKB48 seperti main piano, membuat video clip sampai cover berbagai macam lagu.


[page_break no="5" title="Miyuu"]


Spesialisasi dari YouTubers cewek Jepang ini adalah meng-cover berbagai lagu barat. Tapi Miyuu bukan hanya sekedar cover lagu, ia juga sering mengaransemen ulang lagu-lagu tersebut dan dibawakan secara akustik.

Suaranya yang merdu, bakal membuatmu langsung jatuh cinta kepada gadis kawaii ini. Selain cover lagu, di channel YouTube-nya, Miyuu juga merupakan seorang travel vlog yang kece loh.

[read_more id="261952"]

Nah menurut kamu, siapa YouTubers cewek Jepang paling kawaii di antara mereka?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU