Inilah Karakter Yang Sangat Diinginkan Sutradara Thor: Ragnarok!

Thor: RagnarokTernyata ada satu karakter yang sangat diinginkan oleh sutradara Thor: Ragnarok dalam filmnya. Kira-kira siapakah karakter tersebut?

Jika kita berbicara tentang cast dari sebuah film, maka Thor: Ragnarok penuh dengan sederetan aktor papan atas. Tidak hanya film tersebut akan kembali menampilkan duo Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, akan ada aktor lain seperti Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, dan Tessa Thompson yang juga akan bergabung dengan mereka. Jika semua nama besar tersebut tidak cukup membuat kamu merasa bahagia, maka Taika Waititi kembali mengisi posisi sutradara dalam film tersebut. Namun, apakah kamu tahu bahwa pada awalnya Waititi ingin menambahkan seorang karakter dari Guardians of the Galaxy kedalam filmnya?

Thor: Ragnarok

Ternyata Ini yang Sebabkan Thor: Ragnarok Bikin Geger Comic-Con 2016!

Marvel telah berhasil mengejutkan semua orang saat mereka memberikan kabar terbaru tentang film Thor: Ragnarok, musuh yang eksis dari komik Thor lawas!
Baca Juga

Pada hari sabtu minggu lalu, Taika Waititi melakukan sebuah AMA (Ask Me Anything) pada website Reddit dimana siapapun dapat memberikan pertanyaan kepadanya tentang karir atau proyek yang akan dia kerjakan dimasa depan. Sudah jelas semua orang pasti sangat ingin mengetahui info lebih banyak tentang Thror: Ragnarok, namun, satu pertanyaan yang paling menonjol adalah apakah dia memiliki satu karakter yang sebenarnya ingin dia masukan kedalam film tersebut. Waititi kemudian menjawab bahwa pada awalnya dia sangat ingin menambahkan aktor John C. Reilly kedalam filmnya, namun, ada beberapa hal yang membuat dirinya tidak dapat melakukan hal tersebut.

Thor: RagnarokDalam film Guardians of the Galaxy, John C. Reilly berperan sebagai Rhomann Dey, salah satu anggota Nova Corps yang sempat beberapa kali terlibat masalah dengan Star-Lord. Tidak hanya dia berulang kali menangkap karakter yang diperankan oleh Chris Pratt tersebut, namun, dia juga sering terlibat pertarungan melawan Gamora, Rocket Racoon dan Groot. Dia adalah orang yang bertanggung jawab meyakinkan Nova Corps untuk membantu para Guardians melindungi Xandar dari serangan Rondar. Dey juga memiliki keluarga yang diselamatkan oleh Rocket saat Ronan menyerang planet tersebut, dan kelihatannya dia sudah melupakaan semua kesalahan yang dilakukan oleh para anggota Guardians pada akhir film pertama mereka.

Thor: Ragnarok

Marvel Memberikan Kejutan Menarik untuk Penunggu Thor: Ragnarok!

Walaupun tidak memiliki apapun untuk ditayangkan dalam acara SDCC, Marvel masih memiliki senjata rahasia untuk menghibur penunggu Thor: Ragnarok!
Baca Juga

Menambahkan nama Rhomann Dey kedalam Thor: Ragnarok adalah pilihan yang sangat menarik, apalagi jika kita ada banyak sekali karakter menarik dalam film Guardians of the Galaxy. Dey bukanlah seorang karakter yang paling penting dalam film tersebut, jadi memang tidak sulit baginya untuk dapat muncul di film lain. Walaupun dirinya mungkin bukanalah karakter yang terpenting, dia memiliki penggemar yang cukup banyak. Ditambah lagi, John C. Reilly adalah salah satu aktor yang sangat humoris, jadi dia dapat menambahkan sedikit komedi kedalam film tersebut.

Thor: Ragnarok

Marvel Bakal “Membunuh” Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

Thor: Ragnarok tidak akan menampilkan salah satu karakter pentingnya! Download Thor: Ragnarok bajakan, Thor: Ragnarok bocor, review Thor: Ragnarok
Baca Juga

Selain masalah budget yang tidak mencukupi, ternyata jadwal Reilly juga membuat dirinya tidak dapat memberikan bantuan kepada film tersebut. Mungkin salah satu cara dimana kita dapat membayangkan Thor bertemu dengan Dey adalah saat dirinya berkunjung ke Xandar untuk memastikan keberadaan Power Stone yang berada dibawah pengawasan Dey.

Thor: RagnarokWalaupun John C. Reilly tidak akan ada dalam Thor: Ragnarok, masih ada banyak aktor lainnya yang pasti dapat menghibur pada saat kita menyaksikannya dibulan November. Apakah ada aktor lain yang kamu harap dapat muncul dalam film tersebut? Atau mungkinkah Thor akan bertemu dengan Captain America atau bahkan Iron Man? Berikan komentarmu yah!

 

Diedit oleh Fahrul Razi


SHARE
Previous articleKombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans
Next articleInilah 5 Karakter Nenek Terkuat di Anime Pilihan Fans Jepang. Kamu Setuju?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.