Membedah Trailer Logan – Aksi Terakhir yang Mengharukan Wolverine Tua

trailer-logan

Trailer Logan telah dirilis. Diiringi lagu Hurt versi Johnny Cash, kamu diperlihatkan perjuangan Wolverine tua. Seperti apa? Ini pembahasannya!

Sinopsis resmi Logan sudah beredar. Wolverine telah menua, kekuatan regenerasinya berkurang, X-Men menghilang, dan populasi mutan berkurang. Professor X si pemimpin utama X-Men kini sudah pikun. Tapi bagaimana dengan cerita lengkapnya? Kamu bisa menyaksikan trailer Logan di atas untuk jawabannya.

logan-wounds

Jangan kira adegan di awal-awal trailer Logan ini cuma adegan sepele. Memang di sini Wolverine hanya berdiri menatap cermin, tapi kamera menyorot punggungnya yang penuh luka. Seorang Wolverine, yang bisa sembuh dari berbagai macam luka (termasuk ditembak di kepala) memiliki begitu banyak guratan di punggungnya, dan luka-luka itu tidak sembuh.

Ini menunjukkan betapa menurunnya kemampuan healing factor Wolverine dibandingkan penampilan terakhirnya di Days of Future Past.

trailer-logan-professor-x

Sebetulnya Bagaimana Timeline Wolverine 3 Dibanding Film X-Men Lain?

Bingung dengan timeline Wolverine 3? Tidak hanya kamu saja yang pusing kok. Jadi sebetulnya film ini mengambil latar di kontinuitas yang mana?
Baca Juga

Sedangkan untuk Professor X… di trailer ini dia masih diperlihatkan berinteraksi, dan bahkan bisa ikut bersama Logan untuk bertualang di mobil. Tapi dia sudah terlihat begitu tua dan rapuh.

Sebelumnya, Professor X versi Patrick Stewart sudah diperlihatkan mati di X-Men: The Last Stand. Namun karena film itu begitu buruk, dan Professor X berujung dihidupkan lagi di Days of Future Past, banyak yang menganggap kematian yang itu tidak terjadi.

Namun kalau kamu adalah fan berat Professor X, hati-hati. Sepertinya apapun yang terjadi, tokoh yang satu ini tidak akan selamat dari awal hingga akhir di film Logan. Kalau kamu melihat bagian akhir trailer Logan, kamu akan melihat Wolverine mengubur seseorang. Anak yang ia lindungi ada bersamanya, tapi Xavier tidak.

trailer-logan-burial

Ngomong-ngomong soal anak itu, dari dialog di trailer, anak ini digambarkan sangat, sangat mirip dengan Wolverine. Jelas, anak ini adalah mutan muda yang disebut-sebut di sinopsis. Anak yang dicurigai adalah Laura Kinney alias X-23, di komik kloningan Wolverine dengan dua kuku di tangan dan satu di kaki. Ia belum menunjukkan kemampuan itu di trailernya.

trailer-logan-x23

Xavier, Logan, dan anak kecil di atas dikejar-kejar oleh sekumpulan tentara di trailer. Pemimpin mereka sepertinya adalah pria ini. Siapa dia sebenarnya?

trailer-logan-donald-pierce

Akankah Wolverine Terbunuh di Film Wolverine 3?

Ada beberapa faktor yang memungkinkan Wolverine terbunuh di film Wolverine 3: Logan nanti. Apa saja? Inilah pembahasannya!
Baca Juga

Pria di kanan itu adalah Boyd Holbrook. Sebelumnya sudah diumumkan kalau ia memerankan Donald Pierce, yang berarti pasukannya adalah Reavers. Di komik, Pierce adalah seorang cyborg yang anti-mutan. Geng Reaversnya pun terdiri dari manusia yang sudah diutak-atik menjadi cyborg.

Kalau Reavers di Logan juga cyborg, maka Wolverine yang sudah menua dan nyaris tanpa sekutu ini bisa jadi akan semakin kesulitan. Mampukah ia bertahan hidup? Ataukah Logan benar-benar akan dikubur saat filmnya berakhir?

Trailer Logan benar-benar sukses membangun hype yang berbeda dari semua film X-Men. Film ini terlihat begitu kelam, dewasa, dan berbeda dari semua film superhero yang sudah dirilis sejauh ini.

Penasaran ingin menonton? Filmnya akan dirilis 3 Maret 2017 nanti.


SHARE
Previous articleRed Dead Redemption 2 Akan Hadir di PS4 dengan Konten Eksklusif
Next articleLeague of Tank, Game MOBA Perang Antar Tank Kini Hadir di Indonesia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.