League of Tank, Game MOBA Perang Antar Tank Kini Hadir di Indonesia

League of Tank

Akhir pekan kemarin pengembang game mobile Gameview merilis game barunya yang mengusung tema perang antat tank yang berjudul League of Tank. Dalam game yang rilis untuk platform mobile Android dan iOS ini terfokus pada elemen multiplayer kompetitif, yang masih bisa juga dimainkan secara singleplayer. Dan sepeti tipikal game mobile lainnya, kalian bisa memodifikasi tank yang kalian miliki, seperti dengan upgrade senjata dan kekuatannya.

league-of-tank-12

Kata “league” itu sendiri juga menyiratkan arti tersendiri, karena Gameview yang sebelumnya dikenal melalui game mobile Soul Summoner ini memang menitikberatkan pada permainan player-vs-player yang seru dalam konsep multiplayer online battle arena (MOBA) dimana kalian bisa menciptakan legion sendiri dan berperan melawan legion lainnya, selain juga ada cerita, misi dan PVE yang masih bisa dinikmati kalian yang ingin memainkannya sendirian.

League of Tank

Apa saja yang menjadi andalan game shooting yang satu ini? Berikut sedikit ulasan mengenai League Of Tank.

  1. Character

Setelah Login kedalam game, kita bisa membuat karakter sesuai yang kita inginkan, disini kita bisa memilih karakter dengan genre Pria atau Wanita.

league-of-tank-8

  1. Single Player Mode

Untuk mode single player, kita bisa memaikan beberapa mode seperti: Story mode, Daily Stage, Co-PVE.

league-of-tank-4

  • Story mode: Di story mode, kita akan ditantang dengan berbagai misi yang bervariasi, baik itu menghancurkan/menguasai base musuh, mempertahankan/merebut mineral dan masih banyak yang lain.
  • Daily Stage: Di Daily stage, kita bisa mendapatkan berbagai resource untuk mengupgrade tank, Jadi pastikan stage yang satu ini tidak dilewatkan setiap harinya.
  • Co – PVE: Di Co – PVEada beberapa mode yang bisa dimainkan, disini kita akan ditantang berbagai tank dengan teknologi canggih, untuk melewatinya sangat membutuhkan strategi.

league-of-tank-3

  1. VS. Game

Fitur yang terdapat dalam mode PVP ini seperti Ladder, Legion wars dan Team match. Disini Kita akan menghadapi pemain atau legion lain. Setelah permainan selesai kita akan mendapatkan poin, poin ini nantinya akan digunakan dalam menentukan ranking.

league-of-tank-2

Untuk Tank sendiri ada beberapa variasi Tank yang bisa digunakan, seperti : MBT, Heavy Tank, Assault dan Artilery. Tank ini nantinya bisa kita  Upgrade dan design sesuai dengan keinginan. Untuk bahan upgrade sendiri, bisa didapatkan dari Story mode dan penukaran item.

league-of-tank-1

League of Tanks dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Sumber: Gameview


SHARE
Previous articleMembedah Trailer Logan – Aksi Terakhir yang Mengharukan Wolverine Tua
Next articleInilah Prediksi Pendapatan Doctor Strange Di Minggu Pertamanya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.