Inilah Prediksi Pendapatan Doctor Strange Di Minggu Pertamanya!

Doctor StrangePada tahun ini Marvel telah mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa berkat bantuan Captain America: Civil War, sebuah film yang mendapatkan penghasilan sebesar $179 juta pada hari pertamanya. Film tersebut telah berhasil menjadi film ketiga dari franchise Captain America dan memperlihatkan seluruh anggota Avengers.

Jadi bagaimana Doctor Strange – sebuah film yang tidak memiliki hubungan apapun dengan semua kejadian di film sebelumnya – dapat bersaing dengan film tersebut? Kelihatannya ada banyak orang yang berpendapat bahwa Doctor Strange akan memiliki nasib yang cukup baik pada awal penayangannya di bulan November.

Doctor Strange

Inilah Alasan Mengapa Serial Film X-Men Harus Dihentikan!

Dengan berakhirnya trilogi pertama film X-Men, apakah Fox harus meneruskan franchise ini atau menghentikannya untuk fokus ke hal lain?
Baca Juga

Hanya dalam beberapa minggu, para penggemar dari penyihir terkuat Marvel tersebut akan dapat melihat sosok Stephen Strange dilayar lebar untuk pertama kalinya. Walaupun ada banyak orang yang sudah sangat tidak sabar, beberapa penggemarnya yang lebih kritis justru mempertanyakan bagaimana film tentang seorang penyihir akan dapat berhubungan dengan dunia yang dipenuhi oleh superhero.

Doctor StrangeMenurut kabar dari Cinemablend, Doctor Strange diprediksi akan mendapatkan penghasilan $55 juta sampai $75 juta pada beberapa hari pertama penayangannya, walaupun angka tersebut pasti akan terus meningkat seiring dengan semakin dekatnya film tersebut. Doctor Strange adalah film kedua buatan Marvel yang sama sekali tidak berhubungan apapun langsung dengan film sebelumnya setelah Ant-Man pada tahun 2015.

Film ini akan menambahkan serangkaian karakter baru ke dalam MCU, sekaligus konsep sihir dan dunia lain. Sejauh ini hampir semua bahan promosi yang kita lihat sangat memamerkan efek visual dan penampilan para aktor seperti Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Tilda Swinton, dan Chiwetel Eijofor.

Doctor Strange

Iron Man Hampir Menjadi Seorang Pecandu Alkohol dalam MCU

Semua penggemar komik tahu betapa cintanya Tony Stark kepada alkohol, dan inilah apa yang hampir kita dapatkan dalam Iron Man di Marvel Cinematic Universe.
Baca Juga

Seperti apa yang telah dikatakan oleh Deadline, walaupun angka pendapatan tersebut tidak begitu tinggi, Doctor Strange masih tetap menjadi film dengan penjualan terbaik selama musim gugur tahun ini. Walaupun angka $55 juta bukanlah angka terbaik bagi film Marvel, angka tersebut masih dapat terus bertambah. Hal ini juga sudah sangat sering terjadi kepada banyak film Hollywood, salah satu contohnya adalah Deadpool yang pada awalnya diprediksi tidak akan mendapatkan penghasilan yang sangat banyak, ternyata mendapatkan penghasilan hingga $132.4 pada akhir masa penayangannya.

Film Terbaik Marvel - Ant-Man

Film Terbaru DCEU Ini Ternyata Tidak Berhubungan dengan Film Sebelumnya!

Greg Berlanti akan segera bergabung dengan Warner Bros, namun, dia tidak akan membuat sebuah film yang berhubungan dengan DCEU, yaitu Booster Gold
Baca Juga

Kita juga harus mengingat bahwa pada awalnya, Ant-Man hanya mendapatkan $57 juta pada awal penayangannya, sebelum akhirnya angka tersebut berubah menjadi $517 juta. Doctor Strange dapat dianggap sebagai salah satu langkah Marvel yang cukup berbahaya karena mereka akan menampilkan seorang tokoh utama baru dengan masa lalu yang cukup kompleks, namun, Marvel sebenarnya telah melakukan hal ini pada saat mereka merilis Guardians of the Galaxy pada tahun 2014. Film yang menampilkan rakun luar angkasa dan pohon raksasa yang bisa berbicara tersebut tidak begitu dikenal oleh para penggemar komik, namun, film tersebut berhasil mendapatkan $94.3 juta pada bulan Agustus tahun tersebut.

Doctor StrangeHingga saat ini film tersebut memiliki banyak respons yang sangat baik, dan kelihatannya para penggemarnya sudah sangat tidak sabar untuk segera melihat aksi Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini? Bagaimana prediksimu tentang pendapatan film ini? Apakah berhasil memenuhi target atau justru berpontesi untuk menjadi film Marvel pertama yang gagal? Berikan pendapatmu yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleLeague of Tank, Game MOBA Perang Antar Tank Kini Hadir di Indonesia
Next articleHeboh! Pertarungan Luffy Vs Sanji Pecah di One Piece 843!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.