5 Anime Masa Kecil yang Masih “Wajar” Meskipun Ditonton Setelah Kalian Dewasa

Anime Masa Kecil

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot paling menawan yang bisa bikin kamu luluh untuk menonton mereka sampai mencari gambar- gambar mereka...
Baca Juga
Disaat kecil kita sering melihat anime-anime yang bisa meluangkan kebosanan sehari-hari sampai lupa belajar. Walaupun anime itu dibuat untuk menghibur dan kebanyakan bercerita tentang fiksi dan fantasi, kita dapat menerima alur cerita dari anime yang sebenarnya tidak masuk akal. Tidak semua anime pada tahun 90-an akan tetap terlihat keren jika kita menyaksikannya sekarang. Mungkin karena efek yang berlebihan atau cerita yang tidak ada alurnya seperti Trouble Chocolate, Jigoku Sensei Nube, atau pun Crayon Shinchan. Disini kita akan membahas anime masa kecil yang masih wajar untuk disaksikan ketika kita dewasa. Yuk kita lihat bersama-sama!
5

Mobile Suit Gundam

anime

Mobile Suit Gundam atau yang biasa dikenal dengan nama First Gundam, bercerita tentang apa yang terjadi setelah kejadian yang disebut After Colony 195. Setelah lama dijajah oleh Aliansi Pemerintah Penduduk Bumi, akhirnya beberapa koloni bersatu dan berencana untuk membalas penduduk bumi dengan membuat suatu gerakan yang dikenal dengan nama Operasi Meteor. Dengan dimulainya tersebut, mereka bertujuan untuk membalas dendam kepada organisasi militer bernama OZ yang di pimpin oleh Treize.

5 Karakter Bleach yang Paling Diremehkan Sampai Manga Bleach Tamat!

5 Karakter Bleach yang Paling Diremehkan Sampai Akhir Manga Bleach Tamat! Best Bleach Bleach, karakter terbaik manga Bleach, karakter terkuat Bleach
Baca Juga

Operasi ini dilakukan oleh lima orang ilmuan yang melatih lima orang remaja untuk membantu tujuannya, dan mereka inilah yang dikirim ke bumi dengan menggunakan Mobile Suit yang terbuat dari Gundanium yang biasa dikenal dengan Gundam. Anime ini sangat ditunggu-tunggu oleh kita sewaktu kecil, dan sekarang pun masih bisa kita nikmati saat kita dewasa.

anime

Salah satu karakter yang paling dikenang dari anime ini adalah Heero Yuy, salah satu dari 5 pilot Gundam yang dikirim ke bumi oleh Dokter J. Heero Yuy mempunyai kemampuan tubuh yang luar biasa, karena tubuhnya dimodifikasi agar memiliki struktur genetik yang membuatnya lebih kuat, lebih lincah dan lebih mudah beradaptasi dalam kondisi apapun.

4

Yu-Gi-Oh!

anime

Yu-Gi-Oh adalah anime karya Kazuki Takahashi yang mengisahkan tentang petualangan Yugi Mutou dengan teman-temannya untuk menjadi juara Duel Monster National Championship. Pada suatu hari Yugi mendapatkan hadiah dari kakeknya, sebuah Millenium Puzzle berisi roh Yami Yugi yang membuat Yugi memiliki dua kepribadian. Dalam anime ini Yugi mempunyai seorang rival bernama Seto Kaiba yang sangat terobsesi dengan kartu Blue Eyes Dragon yang hanya ada empat di seluruh dunia.

anime

Yami Yugi atau yang dikenal dengan nama Nameless Pharaoh adalah kepribadian ganda Yugi Mutou setelah dirinya berhasil menyusun Millenium Puzzle. Yami Yugi tinggal di tubuh Yugi dan akan muncul ketika Yugi atau teman-temannya berada dalam bahaya. Anime ini sangat populer saat kita masih kecil karena sangat mudah untuk dipahami, dan saat dewasa kita tetap dapat menikmatinya.

Selain Roronoa Zoro, Ini Dia 5 Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat di Dunia One Piece

Sehebat apapun kapten bajak laut, setidaknya mereka pasti memiliki satu orang yang paling dipercaya. Inilah Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat di Dunia
Baca Juga
3

Bakabon

anime

Bakabon pada awalnya adalah karakter utama dalam anime ini, namun, akhirnya Papa Bakabon lah yang menjadi perhatian di anime ini. Bakabon adalah seorang anak yang sangat baik dan mau bekerja keras untuk membelikan ibunya hadiah ulang tahun. Sama seperti ayahnya, Bakabon juga seringkali melakukan hal aneh yang selalu berhasil membuat kita tertawa.

anime

Papa Bakabon adalah karakter yang sangat bodoh, dia dan bakabon sering melakukan hal-hal aneh tanpa alasan yang jelas, bahkan kebodohannya inilah alasan mengapa anime ini tetap lucu dan sangat nikmat disaksikan sewaktu kita kecil ataupun saat dewasa.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBersiaplah Gamers! Lenovo Gaming League 2 Dimulai Akhir Oktober Ini!
Next articleSudahkah Kamu Menonton Video Klip Shelter Karya A-1 Pictures?
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...