Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan jika rekan Boruto di tim Konohamaru, Mitsuki akan masuk ke dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto bersama Boruto dan Sarada. Penjelasan resmi Bandai Namco untuk Mitsuki menyebutkan jika dia adalah putra Orochimaru yang berpotensi besar, dan keahliannya dalam Ninja Arts menjadikannya sebagai figur yang paling tepat di tengah Team Konohamaru! Dengan masuknya Mitsuki, maka Team Konohamaru bisa bekerja sama dalam sebuah Ultimate Jutsu terkuat yang juga sudah kami ungkapkan sebelumnya. Seperti Ultimate Jutsu lainnya, kekuatan ketiga ninja tersebut bakal digunakan untuk melancarkan combo yang sangat kuat. Menurut kalian jutsu terkuat Boruto, jutsu terkuat Sarada, atau jutsu terkuat Mitsuki yang lebih keren presentasinya dalam game nanti?

Mitsuki Bisa Dimainkan di Video Game Boruto! Bagaimana dengan Kawaki?

Satu-persatu karakter yang eksis dalam manga dan anime Boruto: Naruto the Movie dimasukkan dalam game Road to Boruto... ini pertanda Kawaki juga bakal bisa kalian mainkan? Pasti seru bukan, Boruto vs Kawaki atau Kawaki vs Naruto?
Baca Juga

Bersamaan dengan diungkapkannya Mitsuki, Bandai Namco Europe juga mematikan jika mereka bakal merilis ekspansi ini sebagai satu game penuh di Eropa. Artinya, kalian mendapatkan gamenya secara penuh, termasuk itu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, ketiga DLC-nya yang sudah dirilis (terakhir dengan karakter para Sound Four yang sudah kami bahas sebelumnya, termasuk di sana ada dua skenario baru di mode adventure, kostum), dan juga ekspansi terbesarnya, Road to Boruto. Di sisi lain, Bandai Namco of America belum memastikan apakah paket yang sama juga akan mereka berikan. Jika di Jepang, Bandai Namco merilisnya baik dalam bentuk fisik dan digital, serta bersama game aslinya atau hanya ekspansi ini saja.

jutsu terkuat mitsuki road-to-boruto-7

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Di saat serial anime Naruto Shippuden kembali melebar skenarionya dengan dimasukkannya cerita filler baru yang merupakan kilas balik masa kecil para karakternya, dan nantinya berlanjut pada versi anime novel Naruto, manga pun Boruto terus berlanjut menceritakan petualangan ninja generasi baru ini. Dan bahkan sebelum serial animenya dibuat, bakal mendapatkan anime special-nya sendiri! Selain itu, Boruto juga sudah dipastikan mendapat kesempatannya bertualang melalui game dari Bandai Namco Entertainment, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, melalui update “Road to Boruto” (sebelumnya aksi game Boruto ini digosipkan bakal menjadi video game khusus Boruto yang akan menggantikan seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja).

road-to-boruto-4 road-to-boruto-5

Akhir Tragis Sound Four dalam Naruto Storm 4, Pengawal Elit Sasuke dan Orochimaru

Menjadi pengawal elit Orochimaru, kemampuan Sound Four memang tidak perlu diragukan lagi... Mereka pun menjadi keempat karakter paling ditunggu dalam Naruto Storm 4. Simak kisah tragis, dan kehebatan mereka di sini!
Baca Juga

Berbeda dengan bonus konten untuk pre-order sebelumnya — yang hanya menambahkan karakter Boruto dan Sarada –, update kali ini tidak hanya memasukkan Boruto ke dalam roster karakter, tetapi juga memberikan cerita tambahan dimana kamu akan bisa menjalani cerita-cerita manga Boruto dan bertualang di Desa Konoha modern! Lihat beberapa screenshot baru yang memperlihatkan bagaimana dia bertualang di Konoha modern di bawah ini!

DLC ekspansi game Road to Boruto ini direncanakan akan rilis di luar Jepang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Kalian yang sudah memilikiUltimate Ninja Storm 4, cukup merogoh kocek sekitar Rp260 ribu untuk bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game tersebut melalui mode tambahan Road to Boruto.

Akhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT!

Kalian yang sudah bosan dengan filler bisa bernafas lega, ini buktinya jika anime Naruto Shippuden bakal segera berakhir!
Baca Juga

road-to-boruto-6 road-to-boruto-8 road-to-boruto-9 road-to-boruto-12 road-to-boruto-13 road-to-boruto-14 road-to-boruto-15 road-to-boruto-16 road-to-boruto-17


SHARE
Previous articleSudahkah Kamu Menonton Video Klip Shelter Karya A-1 Pictures?
Next articleAnime 7500 Episode? Ada! Ini 10 Anime dengan Episode Terbanyak yang Masih Tayang! (Part 1)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.