Agar Thanos Ga IMBA dalam Infinity War, Ini Cara Marvel Seimbangkan Para Avengers!

Avengers

Kita semua pasti sudah tahu bahwa Thanos adalah orang yang terkuat di seluruh galaksi, dan para Avengers akan membutuhkan bantuan dari banyak orang untuk dapat mengalahkannya dalam Avengers: Infinity War. Film ini akan menjadi sebuah film terbesar yang akan dibuat oleh Marvel, dan mereka juga tidak akan ragu-ragu untuk memasukan semua karakter yang ada dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ke dalam film tersebut. Namun, bagaimana caranya Marvel dapat menyeimbangkan kedua pihak yang akan bertarung tersebut?

Kita akan memiliki cerita yang saling berhubungan satu sama lain dalam berbagai tempat, dan inilah yang selama ini terjadi dalam cerita Avengers. Salah satu hal paling menarik dari Infinity Gauntlet adalah semua orang akan mencoba melawan Thanos, tidak peduli apakah mereka seorang dewa atau manusia biasa. Apa yang akan kita lakukan dalam dua film Infinity Gauntlet juga sebenarnya akan menjadi sangat menarik, karena kita hanya mengulangi apa yang sebelumnya pernah kita lakukan, namun, kali ini dengan semua superhero dalam satu film yang sama.

Komentar dari Kevin Feige tersebut dia berikan dalam acara promosi Doctor Strange yang diadakan oleh Marvel kepada media tentang rencananya untuk menyeimbangkan banyaknya superhero yang akan muncul dalam Infinity War. Feige menjawab bahwa film tersebut tidak akan terlalu banyak berbeda dengan film Avengers sebelumnya, dimana para karakternya akan saling bekerjasama satu sama lain. Akan ada beberapa jalan cerita yang berjalan secara bersamaan, dan masing-masing menceritakan tentang superhero yang berbeda. Sayangnya kita masih belum tahu seperti apa cerita yang akan kita lihat dalam film tersebut.

Avengers

Inilah Alasan Mengapa Serial Film X-Men Harus Dihentikan!

Dengan berakhirnya trilogi pertama film X-Men, apakah Fox harus meneruskan franchise ini atau menghentikannya untuk fokus ke hal lain?
Baca Juga

Feige juga mengatakan bahwa dia mengambil alur cerita Infinity Gauntlet pada komiknya sebagai inspirasi dari film Infinity War. Dalam komiknya, hampir semua superhero yang ada dalam dunia Marvel saling bekerjasama untuk mengalahkan Thanos. Walaupun dalam komiknya Avengers harus kehilangan banyak anggotanya, semoga hal ini tidak terjadi dalam filmnya. Salah satu hal yang paling menarik dari MCU adalah melihat bagaimana setiap karakternya saling bekerjasama, dan melihat mereka semua bertarung melawan Thanos sudah pasti akan sangat menarik. Jika kamu merasa bahwa banyaknya superhero yang ada akan membuat film ini membosankan, kamu harus mengingat bahwa Joe dan Anthony Russo telah melakukan hal ini secara briliant dalam Captain America: Civil War.

Avengers

Ternyata Ini yang Sebabkan Thor: Ragnarok Bikin Geger Comic-Con 2016!

Marvel telah berhasil mengejutkan semua orang saat mereka memberikan kabar terbaru tentang film Thor: Ragnarok, musuh yang eksis dari komik Thor lawas!
Baca Juga

Kita juga tidak dapat melupakan film Avengers 4 yang hingga saat ini masih belum diberi nama oleh pihak Marvel, namun, menurut salah satu kabar terbaru dari mereka film tersebut akan langsung dikerjakan setelah Infinity War selesai. Walaupun tidak ada satu orangpun yang tahu tentang apa alur cerita dari film tersebut, kelihatannya Avengers 4 akan menjelaskan apa yang terjadi setelah pertarungan antara Avengers dan Thanos.

Apakah menurutmu Russo bersaudara akan dapat membuat alur cerita film ini menarik? Siapakah yang menurutmu anggota Avengers yang akan memberikan pukulan terakhir kepada Thanos? Berikan pendapatmu tentang hal ini dikomentar yah!


SHARE
Previous articleMengungkap Jumlah Pemain Aktif Overwatch, Benarkah Mencapai Puluhan Juta?
Next articleSalut! Demi Para Penggemarnya, Eichiro Oda Sampai Rela Mati Kerjakan One Piece!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.