Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

Setelah menyelesaikan pengambilan gambar mereka, Jason Momoa mengajak Ben Affleck untuk berpesta! Inilah cara mereka merayakan kesuksesan Justice League.

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!Setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan di London dan Islandia, film crossover pertama DC, Justice League, akhirnya menyelesaikan proses pengambilan gambar mereka. Walaupun masih ada kemungkinan beberapa adegan harus diambil ulang, untuk saat ini para aktornya dapat menikmati waktu istirahat mereka selagi Zack Snyder dan para editornya melakukan kerja keras mereka. Jason Momoa memutuskan untuk menunjukkan kepada kita semua bagaimana dia merayakan kesuksesannya sebagai Aquaman, dan dia bahkan mengajak Batman untuk berbagai kebahagiaan!

https://www.instagram.com/p/BLjuEe6hIDa/

Itu adalah foto Jason Momoa dan Ben Affleck yang di-upload oleh sang Aquaman melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Momoa terlihat sangat bahagia bersama rekannya tersebut sambil mengucapkan terimakasih kepada Guiness karena telah memberikan dirinya dan para anggota Justice League segelas bir dingin untuk beristirahat setelah bekerja keras melindungi bumi dari serangan alien. Walaupun wajah Momoa terlihat sangat bahagia, Affleck kelihatannya sudah terlalu lelah untuk merasakan hal yang sama dengan rekannya tersebut.

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

[read_more id="262620"]

Kelihatannya para aktor yang berperan dalam film tersebut sudah sangat akrab satu sama lain, dan sebenarnya inilah berita terpenting yang seharusnya didengar oleh kita semua. Sudah terlalu banyak berita negatif yang mulai bermunculan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis, semoga Justice League dapat membuat semua orang menghargai hasil kerja keras Zack Snyder. Setidaknya, untuk saat ini kita dapat melihat Momoa merasa sangat bangga dengan apa yang telah dia buat walaupun tetap ada banyak orang yang meragukan kemana arah DC Extended Universe dimasa depan.

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

[read_more id="239984"]

Dalam gambar tersebut, Jason Momoa dan Ben Affleck terlihat sedang menikmati segelas bir Guiness dan whiskey Highland Park. Jason Momoa memang terkenal karena kecintaannya terhadap minuman tersebut, namun, jika kamu melihat beberapa adegan dalam trailer pertamanya, kelihatannya memang inilah apa yang akan dilakukan oleh Aquaman setelah dirinya bekerja keras bersama dengan rekan-rekan Justice League yang lain.

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

[read_more id="261355"]

Justice League juga akan menjadi film pertama DC yang memberikan kita kesempatan untuk melihat bagaimana aksi para superhero terkenal seperti The Flash atau Batman beraksi dilayar lebar. Selain itu film ini juga tidak main-main dalam memilih aktornya, Warner Bros. tidak ragu untuk menggunakan berbagai aktor kelas atas untuk seperti Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher yang akan bergabung bersama Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai tim superhero terkuat DC.

Justice League akan bercerita tentang pertarungan tim superhero tersebut melawan seorang alien bernama Steppenwolf yang ingin mengambil ketiga alat misterius bernama Mother Box yang akan dia gunakan untuk menguasai dunia. Film yang dipimpin oleh Zack Snyder juga akan memiliki naskah yang dibuat oleh Chris Terrio.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera melihat aksi Jason Momoa sebagai Aquaman? Siapa aktor yang paling penampilannya paling kamu tunggu dalam film Justice League? Langsung berikan pendapatmu dikomentar yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU