Ucapkan Selamat Tinggal, Tidak Lama Lagi One Piece Tamat!

One Piece Tamat

Jadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda!

Akhirnya, kreatornya sendiri mengungkapkan kapan One Piece bakal berakhir... coba tebak, berapa lama lagi? 5, 10, atau 20 tahun lagi?
Baca Juga
Kita semua pasti sudah tahu bahwa One Piece tidak akan ada selamanya. Suatu saat pasti kita akan mendengar kabar dari Eichiro Oda bahwa serial buatannya tersebut telah berakhir, dan kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada Luffy dan kawan-kawannya. Namun, apakah kamu tahu bahwa hal ini akan segera terjadi? Benarkan One Piece tamat tidak lama lagi?

Eichiro Oda

Dibalik Rahasia Topi Jerami, Mengungkap Identitas Raja Bajak Laut Setelah Luffy

Akhirnya terungkap, ini alasan kenapa Roger memberikan "topi jerami" kepada Shanks, dan kenapa Shanks akhirnya sengaja memberikannya ke Luffy...
Baca Juga

Berita yang sangat mengecewakan ini ternyata muncul dari Oda secara langsung. Dalam salah satu wawancara, Oda menjelaskan bagaimana dirinya belakangan ini memiliki jadwal yang sangat sibuk. Ditambah lagi, karena dirinya sekarang memiliki beberapa proyek terbaru yang harus dia selesaikan, Oda berencana untuk segera mengakhiri serial yang berhasil mengangkat namanya tersebut. Dedikasi Oda yang tinggi kepada One Piece memang bukanlah suatu rahasia, kita semua pasti sudah tahu bahwa dia rela tidak tidur berminggu-minggu hanya untuk menghibur para penggemarnya.

One Piece 838 - Shanks

Eichiro Oda mengatakan bahwa dia melihat One Piece sebagai sebuah serial yang sudah dapat diteruskan kepada orang lain. Perkataannya tersebut memang sudah tidak begitu mengherankan, apalagi jika kita mengingat bagaimana dirinya telah memperpanjang umur One Piece yang pada awalnya akan dia akhiri dalam waktu lima tahun, hingga dapat terus dinikmati oleh semua orang setelah lebih dari umur awalnya tersebut.

one-piece-843-luffy-vs-sanji

Heboh! Pertarungan Luffy Vs Sanji Pecah di One Piece 843!

Pertarungan Luffy Vs Sanji pecah di penghujung One Piece 843. Bagaimana ini bisa terjadi? Siapa kira-kira yang akan menang? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Chapter terbaru One Piece telah memperlihatkan kepada kita bagaimana Sanji menolak ajakan dari Luffy untuk kembali bergabung bersamanya dan bahkan menantangnya untuk bertarung, walaupun hal ini sebenarnya tidak mengejutkan banyak orang. Kelihatannya Eichido Oda mulai kehabisan ide dan hanya mengulangi apa yang pernah dia lakukan saat Robin dan Nami “keluar” dari kru Topi Jerami.

big_mom_vs_monkey_d_luffy___one_piece_chapter_827__by_amanomoon-da4dqom

Luffy Bakal Perang di Mariejois!? Ini Lokasi yang Wajib Dikunjungi Sebelum One Piece Tamat!

Kecuali Mariejois, semua tempat di daftar ini lokasinya masih sangat misterius... menurut kalian, mana lagi tempat-tempat yang harus dikunjungi Luffy sebelum One Piece tamat?
Baca Juga

Menurut salah satu spoiler dari chapter yang akan terbit minggu depan, kita akan segera melihat bagaimana Sanji melarikan diri dari pernikahannya dengan keluarga Big Mom. Berkat bantuan dari Luffy dan kru Topi Jerami yang lain, mereka berdua akan memulai perang melawan seorang Yonkou dan sekaligus membawa pergi Sanji dari Pudding. Kedatangan Luffy dan Nami di tempat tinggal Big Mom juga akan menyelamatkan Carrot dan Chopper yang hingga saat ini masih terperangkap dalam dunia kaca.

Vinsmoke-Family

Misteri Tentang Asal Usul Kekuatan Buah Iblis Akhirnya Terungkap!

Inilah jawaban dari semua pertanyaan tentang kekuatan Buah Iblis di dunia One Piece!
Baca Juga

Salah satu kesempatan yang dapat memulai perang melawan keluarga Big Mom adalah saat Vinsmoke mendapat sebuah hadiah misterius yang ternyata berisi bom. Kejadian ini akan terjadi di tempat tinggal Big Mom, dan sebagai hasilnya keluarga Vinsmoke dan Big Mom akan saling bertarung selagi Luffy menyelamatkan Sanji dari borgol yang dia kenakan.

Jinbei One Piece 830

Gambar One Piece Ini Perlihatkan Bagaimana Jika Settingnya Berada di Bumi Masa Depan

Gambar One Piece yang dipadukan dengan salah satu game yang lagi rame saat ini, Overwatch, memperlihatkan kualitas yang sangat tinggi, yang bahkan ga kalah dibandingkan gambarannya Eiichiro Oda!
Baca Juga

Pertarungan yang akan terjadi tersebut juga akan memberikan kru Topi Jerami seorang anggota baru, namun, hingga saat ini kita masih belum tahu siapa orang tersebut. Setelah menyelamatkan Sanji dan mendapatkan seorang kru baru, Luffy telah siap untuk segera mengalahkan Big Mom beserta anggota keluarganya yang lain. Hingga saat ini, Oda telah mengatakan bahwa One Piece sudah mencapai 70 persen dari ceritanya, dan angka tersebut telah menunjukan kalau umur serial ini ternyata tidak lama lagi.

Siapakah Anggota Baru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya?

Kira-kira setelah ini kru topi jerami bakalan ketambahan siapa ya? (Spoiler Alert!)
Baca Juga

Apakah berita ini mengecewakan bagimu? Siapakah sebenarnya orang yang akan bergabung dengan Luffy setelah pertarungannya melawan Big Mom? Apa yang menurutmu akan terjadi dimasa depan? Langsung berikan pendapatmu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleTips Menggunakan Skeleton Spell untuk Memperoleh Kemenangan di COC!
Next article5 Hantu Film Hollywood yang Ternyata Enggak Ada Seremnya Sama Sekali
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.