Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi "Jahat" Video Black Goku, gambar Black Goku, download Dragon Ball Super
Baca Juga

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 ini (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball Super. Mendekati tanggal perilisannya, Bandai Namco melepaskan banyak video yang mengulas beberapa fitur game ini, seperti video gameplay multiplayer terbaru yang melengkapi informasi mengenai Expert Mission yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya, juga bocoran inti cerita yang kembali melibatkan iblis Towa dalam usahanya merusak timeline Dragon Ball.

Launch Trailer – Dragon Ball XENOVERSE 2 | PS4, X1, Steam

Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu, panduan Dragon Ball XenoVerse 2 guide, cheat Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Selain itu, sebelumnya untuk pertama kalinya kami juga memperlihatkan seperti apa wujud Goku Black selama tampil dalam game ini (dia tersedia bagi kalian yang memesan awal game ini, atau, nantinya juga dijual sebagai bagian konten DLC). Beberapa video lainnya juga dirlis Bandai Namco mengiringi perilisan game ini, seperti mode permainan online-nya yang mendukung hingga enam pemain bermain bersama, mode expert mission lainnya, dan juga banyak video mengenai gameplay karakter selama bertarung, yang secara kontinyu terus diunggah melalui channel mereka.

Antara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball?

Antara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball Super, Cerita Download Open Beta Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Beberapa video lainnya juga bisa kalian lihat dari hasil permainan mereka yang sudah mengikuti sesi closed dan open beta-nya. Seperti di bawah ini, yang memperlihatkan kalian bisa bertarung melawan Golden Frieza, yang kemudian bisa berubah menjadi Villainous Friza, sebagai bagian dari Expert Mission dimana hingga enam pemain (termasuk kalian, sisanya bisa dikendalikan CPU) bermain bersama. Dengan kalian mengendalikan Beerus, sepertinya pertarungan ini bakal sangat mudah.

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball! Download open beta Dragon Ball Xenoverse 2, guide Dragon Ball Xenoverse 2
Baca Juga

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, dalam Dragon Ball XenoVerse 2 sejarah kembali terganggu karena serangan musuh, yang belakangan kita ketahui masih Towa dan Mira dalangnya. Kalian berperan menjadi salah seorang Time Patroller yang berperan menjaga Masa Lalu dan Masa Depan dunia Dragon Ball. Kini aktor intelektual kekacauan sejarah sampai mengundang banyak musuh kuat baru dari seri movie Dragon Ball, seperti Slug, Janemba, Cooler dan Turles, dan lebih banyak lagi bakal diungkapkan, untuk mensukseskan rencana tersebut, dan membuat repot para Z Fighters, khususnya Goku. Untuk melawan mereka, Time Patroller kini bisa berkumpul dan berkoordinasi di sebuah kota bernama Conton, yang besarnya tujuh kali lebih luas dari Toki Toki City dari game pertamanya.

Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black!

Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black! Spesifikasi Dragon Ball Xenoverse 2, guide Dragon Ball Xenoverse 2 cheat
Baca Juga

Berhubungan dengan latar belakang masalah dalam game ini, kalian memainkan Story Mode yang dipenuhi dengan jalan cerita Dragon Ball yang kacau, dan kalian harus mengembalikan timeline-nya seperti sediakala. Salah satu gameplay yang akan kalian temui dalam mode Story tergambar dalam skenario di bawah, ketika kalian memainkan skenario chapter “what if” dimana Pasukan Ginyu menyerang kembali. Kalian, Time Patroller, bakal mendapatkan bantuan dari Vegeta, Krillin, Gohan, dan Goku untuk melawan Pasukan Ginyu.

Selain mode Story (yang salah satu skenarionya kalian lihat di atas), Dragon Ball XenoVerse 2 bakal menyajikan beberapa mode permainan lainnya. Seperti berikut ini:

  • Parallel quests: Mengulang event dari timeline Dragon Ball dengan kondisi dan karakter yang berbeda. Kalian mendapatkan skill, item dan banyak bonus lainnya jika menyelesaikan quest ini. Parallel quest menyajikan quest baru, sekaligus quest lama dari game prekuelnya yang diperbarui di sini.
  • Endless: Mode pertarungan sampai kalian menyerah! Sepertinya ini hanya untuk yang sudah pro saja jika ingin mencoba bertahan lebih lama.
  • No-Level matches: Bertarung tanpa statistik, sehingga kalian bisa bergantung pada penggunaan skill tanpa ada efek tambahan dari level karakter. Mode ini juga menghilangkan timer.
  • Giant-boss mode: Kalian melawan boss berukuran raksasa seperti Great Ape Vegeta. Mode ini bisa dimainkan hingga enam pemain. Buka artikel kami sebelumnya untuk melihat detail mode ini.
Future Trunks berambut biru ini juga muncul dalam game...
Future Trunks berambut biru ini juga muncul dalam game…

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Pertarungan Antara Goku vs “Black Goku”

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Serunya Pertarungan Goku vs Black Goku, preview Dragon Ball XenoVerse 2 review, download Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga
  • World Tournament: pertarungan online melawan pemain lain, untuk menentukan siapa yang terkuat! Seperti game sebelumnya, mode ini juga masih sama bisa diakses melalui mode multiplayer lokal. Kalian bisa bertarung 1-vs-1 (player-vs-player) dalam berbagai lingkungan yang berbeda. Selain pertarungan 1-vs-1 dalam multiplayer lokal, kalian juga bisa bermain multiplayer online hingga enam pemain.
  • Training Mode: Tempat untuk berlatih, di sini tempatnya ada di Training School!
  • Raid Boss Battles: Mode dimana kalian bertarung melawan boss seperti Broly, Turles, Majin Vegeta, dan Golden Frieza. Bisa dimainkan maksimal dengan enam pemain, ada batasan waktu, hanya bisa dimainkan secara online, dengan jadwal raid bakal diumumkan hanya di Conton saja.

XenoVerse 2

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun! Download Dragon Ball XenoVerse 2 review, guide Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Kalian yang memainkan closed dan open betanya minggu lalu, pasti sudah merasakan beberapa mode tersebut, khususnya, Raid Quest, yang termasuk mode baru dalam seri keduanya ini. Bandai Namco memang belum mengungkapkannya, namun pengembang gae ini, Dimps sudah memberikan petunjuk eksistensinya selama beta. Bisa disimpulkan untuk aktifnya raid ini bergantung dengan waktu yang akan ditentukan oleh Bandai Namco atau Dimps. Kalian bisa mengaksesnya melalui blue sphere atau portal dimensi yang muncul di langit di bagian Resort District, seperti diperlihatkan dalam video di bawah.

Pertama dalam Game Dragon Ball, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3

Pertama dalam Game Dragon Ball XenoVerse 2, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3, download Game Dragon Ball terbaru, cheat Game Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Selama E3 2016 lalu juga sudah dipastikan jika kalian bisa mengimpor data save Dragon Ball XenoVerse pertama. Sehingga karakter Time Patrol yang kalian ciptakan tersebut bisa dimainkan kembali ke dalam Dragon Ball Xenoverse 2 ini. Seperti terlihat pada patung di screenshot di bawah, Future Warrior berambut merah (avatar untuk karakter game prekuelnya) tersebut melambangkan jika kalian telah mengimpor karakter. Bukan hanya patung Future Warrior saja yang muncul, jika kalian membawa kembali semua data save prekuelnya di sini, serangan dan baju karakter kalian akan dibawa juga di sini.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-6

Time Patrol Warrior kalian dari prekuelnya tersebut dianggap sebagai pahlawan, dan kini memegang peranan yang sangat penting dalam Dragon Ball XenoVerse 2. Mengenai cara mengimpor data permainan game prekuelnya ke dalam XenoVerse 2, kalian bisa melihatnya mealui video di bawah: