Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

Selain Slug, Janemba, Cooler dan Turles, kira-kira musuh berat Goku mana lagi yang akan dibawa masuk mengacaukan timeline Dragon Ball dalam game ini?

Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

[read_more id="256473"]

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 ini (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2 Future Trunks berambut biru ini juga muncul dalam game...[/caption]

[read_more id="256202"]

  • World Tournament: pertarungan online melawan pemain lain, untuk menentukan siapa yang terkuat! Seperti game sebelumnya, mode ini juga masih sama bisa diakses melalui mode multiplayer lokal. Kalian bisa bertarung 1-vs-1 (player-vs-player) dalam berbagai lingkungan yang berbeda. Selain pertarungan 1-vs-1 dalam multiplayer lokal, kalian juga bisa bermain multiplayer online hingga enam pemain.
  • Training Mode: Tempat untuk berlatih, di sini tempatnya ada di Training School!
  • Raid Boss Battles: Mode dimana kalian bertarung melawan boss seperti Broly, Turles, Majin Vegeta, dan Golden Frieza. Bisa dimainkan maksimal dengan enam pemain, ada batasan waktu, hanya bisa dimainkan secara online, dengan jadwal raid bakal diumumkan hanya di Conton saja.

Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

[read_more id="256380"]

Kalian yang memainkan closed dan open betanya minggu lalu, pasti sudah merasakan beberapa mode tersebut, khususnya, Raid Quest, yang termasuk mode baru dalam seri keduanya ini. Bandai Namco memang belum mengungkapkannya, namun pengembang gae ini, Dimps sudah memberikan petunjuk eksistensinya selama beta. Bisa disimpulkan untuk aktifnya raid ini bergantung dengan waktu yang akan ditentukan oleh Bandai Namco atau Dimps. Kalian bisa mengaksesnya melalui blue sphere atau portal dimensi yang muncul di langit di bagian Resort District, seperti diperlihatkan dalam video di bawah.

[read_more id="258855"]

Selama E3 2016 lalu juga sudah dipastikan jika kalian bisa mengimpor data save Dragon Ball XenoVerse pertama. Sehingga karakter Time Patrol yang kalian ciptakan tersebut bisa dimainkan kembali ke dalam Dragon Ball Xenoverse 2 ini. Seperti terlihat pada patung di screenshot di bawah, Future Warrior berambut merah (avatar untuk karakter game prekuelnya) tersebut melambangkan jika kalian telah mengimpor karakter. Bukan hanya patung Future Warrior saja yang muncul, jika kalian membawa kembali semua data save prekuelnya di sini, serangan dan baju karakter kalian akan dibawa juga di sini.

Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

Time Patrol Warrior kalian dari prekuelnya tersebut dianggap sebagai pahlawan, dan kini memegang peranan yang sangat penting dalam Dragon Ball XenoVerse 2. Mengenai cara mengimpor data permainan game prekuelnya ke dalam XenoVerse 2, kalian bisa melihatnya mealui video di bawah:

https://youtu.be/aXfWnA0G-gY

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU