5 Hantu Film Hollywood yang Ternyata Enggak Ada Seremnya Sama Sekali

hantu hollywood

Pada dasarnya, berbagai hantu yang ada di film-film Hollywood diciptakan untuk menambah kesan seram yang bisa bikin bulu kuduk penontonnya merinding ketakutan. Namun apa jadinya jika hantu yang identik dengan kesan horor ini malah terlihat menggemaskan dan kocak?

7 Film Horor Komedi Terbaik yang Akan Membuatmu Tertawa dan Ketakutan dalam Waktu Bersamaan

Jika ingin menemunkan jawabannya, kamu harus menonton deretan film horor komedi terbaik yang mungkin akan membuatmu tertawa dan ketakutan
Baca Juga
Kalau kamu penasaran, berikut ini Duniaku telah merangkum deretan hantu Hollywood yang enggak ada seram-seramnya sama sekali.

1

Vampir Twilight


vampir-twilight

Kesan vampir sebagai salah satu hantu Hollywood paling menyeramkan di kalangan perfilman langsung buyar setelah kemunculan vampir-vampir penuh glitter di film Twillight Saga. Alih-alih menimbulkan kesan menyeramkan, muka lesu kurang darah ala Edward Cullen malah membuat banyak gadis-gadis ABG labil mengidolakannya.

Terlepas dari kesuksesan film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer ini, nyatanya Twillight Saga benar-benar telah mengubah citra vampir sebagai hantu yang menakutkan. Bukannya kabur, malah mungkin banyak gadis yang mengantre ingin dihisap darahnya oleh Edward Cullen.


2

Hellboy


hellboy

Siapa yang tak akan ketakutan ketika melihat sosok Hellboy di depan matamu? Terlahir sebagai seorang iblis dari neraka, Hellboy memang menjadi jaminan mutu untuk membuat para penonton merinding ketakutan.

Sayangnya, fisik sangar itu tak menular pada prilaku Hellboy sehari-hari. Sebagai iblis yang lahir dari panasnya api neraka, nyatanya Hellboy sangat mencintai sesuatu yang jauh dari kata seram yaitu kucing imut nan menggemaskan. Selain itu, hobinya membaca buku dan memakan cokelat membuat salah satu hantu Hollywood ini tak perlu untuk kamu takuti.


3

Casper


casper

Sebagai seorang hantu, sudah seharusnya tugas mereka adalah menakut-nakutin dan mengganggu manusia. Jadi boleh dibilang mungkin Casper adalah salah satu hantu Hollywood yang benar-benar menyalahi kodratnya. Dibanding teman-temannya yang hobi usil, Casper malah disebut sebagai hantu baik yang ingin berteman dengan manusia.

Hantu imut yang berkepala plontos seperti mentalis terkenal Indonesia ini, mempunyai kepribadian yang baik, ramah dan bisa dibilang tampan dibanding hantu yang lainnya. Kamu ingin berteman dengan Casper juga?


4

Myrtle Merana


myrtle-merana

Mungkin kamu asing mendengar namanya, tapi kamu pasti ingat dengan sosok hantu yang mendiami toilet anak perempuan di lantai dua Sekolah Sihir Hogwarts, dan kerap tersedu-sedan, merengek, meratap, dan mengeluh ini. Meskipun berwujud hantu, nyatanya sosok Myrtle Merana ini bukanlah hantu yang mengerikan.

Konon Myrtle mati karena karena melihat secara langsung mata basilisk, yakni hewan peliharaan Voldemort berbentuk ular yang mendiami Chamber of Secret.


5

Valak


valak-meme

Oke lah di film The Conjuring 2: The Enfield Portegeist, Valak memang menyita atensi penonton sebagai hantu Hollywood yang punya kengerian luar biasa. Terlebih dengan jalan cerita dan pengambilan gambar yang oke punya, membuat kemunculan Valak ini selalu sukses membuat penonton melompat dari kursinya.

Eits tapi itu di film, beda halnya ketika Valak muncul di Instagram, Twitter sampai Facebook kamu. Lewat berbagai meme kocak yang mengocok perut, bukannya ketakutan, kamu pasti malah tertawa guling-guling melihatnya. Iya kan?

12 Meme Conjuring Super Kocak Ini Bikin Film The Conjuring Jadi Enggak Seram!

Berikut ini Duniaku telah memilih 12 meme Conjuring paling kocak dan bikin kamu enggak perlu takut lagi untuk menonton film ini:
Baca Juga
Nah kamu punya saran lain enggak mengenai hantu Hollywood yang enggak ada seram-seramnya sama sekali?

SHARE
Previous articleUcapkan Selamat Tinggal, Tidak Lama Lagi One Piece Tamat!
Next articleKenalkan Hoshilily, Cosplayer Imut dari Cina yang Menggetarkan Hati
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca