Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

Identitas Black Goku

6 Misteri Dragon Ball Super 65! Dari Kekuatan Fusion Zamasu sampai Hadirnya Blue Vegitto

6 Misteri Dragon Ball Super 65! Dari Kekuatan Fusion Zamasu sampai Hadirnya Super Saiyan Blue Vegitto, nonton Dragon Ball Super 65 download,
Baca Juga

Dragon Ball Super Episode 60 seakan menjadi titik kulminasi arc terbaru serial anime ini (penjelasannya ada di sini). Identitas Goku Black yang selama ini menjadi pertanyaan besar di tengah komunitas akhirnya terjawab. Goku Black tidak lain adalah Zamasu. Namun momen pengungkapan tersebut sepertinya melahirkan plot twist baru yang pasti butuh waktu untuk menjelaskannya kepada kita, mengingat Goku sendiri salah menduga jika Zamasu menggunakan Super Dragon Balls untuk menciptakan “kembaran” Goku, dan kemudian menjadi abadi. Dalam episode tersebut, Zamasu yang muncul bersama Goku Black jelas mengaku keduanya sama. Goku Black adalah Goku yang asli, namun dengan pikiran Zamasu.

Wujud Super Saiyan Baru

Antara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball?

Antara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball Super, Cerita Download Open Beta Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Banyak teori pun berkembang di sini, seperti yang sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya, seperti kembali mengangkat mengenai timeline alternatif, atau yang lebih jauh prediksinya, Goku Black itu tidak lain menggunakan tubuh Goku yang meninggal karena sakit yang disebabkan Heart Virus di masa depan. Dan tidak kalah dengan tanda tanya bagaimana keduanya bisa berada dalam satu tempat dan waktu yang sama, serta bagaimana Goku Black mendapatkan tubuhnya tersebut adalah bagaimana Goku dan Z Fighters masa lalu yang saat ini akan bertarung melawan keduanya di masa depan, bisa mengalahkan duet Goku Black dan Zamasu. Menghadapi Goku Black yang dari setiap pertarungannya bertambah kuat (bahkan mencapai Super Saiyan Rose) saja sudah merepotkan, kini ditambah dengan seorang dewa jahat yang hidupnya abadi.

dragon ball super episode 1 thmbs

Dragon Ball Super 63, Nasib Whis di Masa Depan Terungkap!

Dragon Ball Super 63 kembali melanjutkan episode sebelumnya Goku dan Vegeta terpaksa mundur untuk mencari jalan mengalahkan Zamasu dan Black Goku.
Baca Juga

Buat kalian yang sudah melihat episode ke-63 yang ditayangkan kemarin, ada beberapa fakta menarik yang terungkap. Seperti, Dragon Ball di masa Future yang ternyata telah dihancurkan, sehingga ini akan mengancam keselamatan Future Trunks jika ia tewas. Kami sendiri sudah mengulas mengenai hal ini, dalam bentuk prediksi identitas Goku Black, yang salah satunya Goku yang meninggal karena virus jantung yang dihidupkan menggunakan Dragon Ball dari planel Namek (karena Dragon Ball di Bumi sudah hancur). Selain itu diketahui ternyata Whis adalah seorang Angel. Ia bertugas mendampingi God of Destruction, dan peran sebagai Angel akan terhenti sampai ada God selanjutnya. Sayangnya di masa ini para God telah dibunuh, sehingga di masa ini pun tidak ada Whis.

 Fusion Zamasu Goku Black – Dragon Ball Super Episode 64 Preview

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super, Fusion Super Saiyan Blue, Transformasi Super Saiyan Terkuat
Baca Juga

Selain itu, hal menarik lainnya dari episode 63 adalah sekilas preview untuk episode selanjutnya, yang juga sudah kami perkirakan sebelumnya, gabungan, atau Fusion Zamasu Goku Black menggunakan anting Potara. Ya, seperti ringkasan episode Dragon Ball Super yang pernah kami tuliskan sebelumnya, episode ke-64 yang tayang 30 Oktober mendatang, Dragon Ball Super Episode 64 berjudul Praise and Adore Him! The Explosive Birth of Merged Zamasu!!, rupanya terfokus pada hasil Fusion Zamasu dan Goku Black, seperti kata “Merged Zamasu.” Akhir episode 63 kemarin sudah memperlihatkan seperti apa hasil fusion kedua Zamasu tersebut.

Fusion Zamasu Goku Black

Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super

Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super download, download Dragon Ball Super review, download Future Trunks Story Arc
Baca Juga

Fusion Zamasu Goku Black merupakan wujud baru fusion yang bisa dihasilkan melalui anting Potara. Dan mengiringi kehadiran karakter baru ini (mungkin nama yang cocok ZamaBlack saja ya, atau Blackazam, atau Blackasu?), game arcade Dragon Ball yang hanya eksis di Jepang, Dragon Ball Heroes, juga ikut-ikutan memperluas timeline alternatifnya. Namun bukan melalui fusion kedua Zamasu tersbut. Nah lho, kok jadi semakin meluas ya. Dalam sebuah video yang mengungkapkan chapter baru Dragon Ball Heroes, yaitu Super Dragon Ball Heroes yang sudah dirilis sejak Juni 2016 lalu, Vegeta dan Trunks diperlihatkan mengenakan anting Potara tersebut untuk menjadi karakter baru yang lebih kuat.

Super Dragon Ball Heroes Opening

Seperti kalian lihat pada menit ke 1:09 di atas, fusion Trunks dan Vegeta terlihat keren, walaupun sekilas rambutnya mirip Goku Super Saiyan ya. Tapi, well, anting Potara Fusion Zamasu Goku Black yang juga muncul setelahnya juga tampak seperti Goku Super Saiyan, namun dengan rambut putih. Karakter yang dipastikan muncul dalam episode ke-64 Dragon Ball Super tersebut diperlihatkan bertarung degan Goku. Sebenarnya sekuat apa ya Fusion Zamasu Goku Black itu?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleDaftar Harga PS4, PS VR, Xbox One, dan Handheld Terbaru Indonesia – Oktober 2016
Next articleAkhirnya Korban Negan di The Walking Dead Terungkap!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.