Kenalkan Hoshilily, Cosplayer Imut dari Cina yang Menggetarkan Hati

cosplayer imut

Ternyata Cosplayer imut tak hanya ada di Jepang saja! Buktinya ini, Hoshilily, dia gadis imut dari Tiongkok yang wajahnya selalu menggetarkan hati para lelaki.

Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar Suaranya

kalau biasanya kamu hanya menikmati suaranya, kali ini Duniaku akan memperlihatkan wajah-wajah seiyuu tercantik yang mungkin belum kamu kenal.
Baca Juga

Pasti diantara kalian para pembaca, tahu donk apa istilah cosplay. Istilah tersebut kini berarti memerankan suatu tokoh anime atau game, lengkap dengan kostum dan peralatannya. Sedangkan pemerannya disebut cosplayer. Hingga saat ini, sudah banyak sekali para cosplayer yang dikenal namanya. Banyak diantara dari Jepang yang biasanya adalah para cosplayer imut, baik cewek, cowok, atau bahkan cross-dress (tukar gender), awas trap gan! Ada juga para cosplayer yang menggunakan armor Superhero lengkap, cosplayer bertema gothic, dan sebagainya.

cosplayer imut

Istilah cosplay datang dari Jepang yang merupakan bentuk gabungan dua kata inggris yaitu “costume” dan “play.” Istilah ini sendiri mulai dipakai sejak 1984, oleh Nobuyuki Takahashi dari Studio Hard yang mendatangi suatu acara Worldcon di Los Angeles. Ia sangat terkesan dengan banyak fans yang memakai kostum bertema anime. Dari hal tersebut, pasti istilah “cosplay” memang sangat kental dengan budaya Jepang. Apalagi melihat wajah rupawan para warga di Jepang mampu menghasilkan para cosplayer imut yang diminati para penggemarnya.

cosplayer imut

Namun ternyata saat ini cosplay tak hanya menjadi budaya yang besar di Jepang saja loh! Banyak negara lain yang pada akhirnya juga membudidayakannya. Salah satunya adalah Tiongkok yang kini juga memiliki banyak cosplayer imut (baik yang cewek asli ataupun trap-nya pun juga imut)! Nah, kali ini saya akan membahas cosplayer imut asal Tiongkok, tapi yang saya bahas ini cewek beneran, bukan jejadian alias cowok imut berkedok cewek imut! Nama bekennya di dunia cosplayer adalah Hoshilily. Beberapa aksinya dalam melakukan cosplay, bisa kamu lihat dari foto-foto di artikel ini.

cosplayer imut

Meskipun belum begitu terkenal, Hoshilily memiliki paras imut dan bertubuh langsing, sehingga langsung membuat banyak cowok yang melihatnya jatuh hati. Hingga saat ini ia sudah puluhan kali memerankan tokoh-tokoh anime dan game. Salah satu yang paling menarik adalah ia memerankan karakter Mei dari Overwatch! Cosplayer imut ini tampaknya pintar memanfaatkan “hype” suatu game atau anime. Ketika Overwatch muncul, ia langsung tergerak untuk memerankan Mei, tokoh cewek imut berkacamata yang diceritakan juga berasal dari Tiongkok!

cosplayer imut

Tak hanya Mei saja, cosplayer imut yang lahir pada 20 September 1993 ini juga pernah memerankan tokoh Overwatch yang paling digemari lelaki yaitu D.VA! Menariknya, Hoshilily tak pernah memakai kostum yang muncul di game Overwatch. Ia memakai pakaian santai, tetapi hal itu sudah cukup untuk menggetarkan hati para pecinta game Overwatch yang kebanyakan para lelaki.

cosplayer imut

Hoshilily kini masih aktif dalam melakukan cosplay. Meskipun demikian, ia tidak pernah menggunakan Facebook sebagai media pengenalan dirinya kepada publik. Ia lebih memiliki Weiboo dan Worldcosplay sebagai media pengenal. Namun jangan kecewa, sebab ada salah satu penggemar Hoshilily yang merelakan waktunya untuk meng-update hasil jepretan model cosplayer asal negeri tirai bambu ini di Facebook. Jika kamu penasaran dengan foto-foto lain, kamu bisa mampir di Fan Page Facebook Hoshilily.


SHARE
Previous article5 Hantu Film Hollywood yang Ternyata Enggak Ada Seremnya Sama Sekali
Next articleKorea Selatan Dominasi Final LoL Worlds Championship 2016!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.