Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Kekuatan Goku Black Sangat IMBA, Vegeta Super Saiyan Blue Tak Berkutik Melawannya

Kekuatan Goku Black Sangat IMBA, Vegeta Super Saiyan Blue Tak Berkutik Melawannya, kelemahan Goku Black, asal usul Goku Black
Baca Juga

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 ini (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball Super. Mendekati tanggal perilisannya, Bandai Namco melepaskan banyak video yang mengulas beberapa fitur game ini, seperti video gameplay multiplayer terbaru yang melengkapi informasi mengenai Expert Mission yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya, juga bocoran inti cerita yang kembali melibatkan iblis Towa dalam usahanya merusak timeline Dragon Ball.

Launch Trailer – Dragon Ball XENOVERSE 2 | PS4, X1, Steam

Masih dengan Kamehameha… Kini dengan Ki yang lebih hitam warnanya! Seperti apakah kekuatan Goku Black yang sebenarnya?

Wah, Ternyata Goku Black Beneran Lebih Keren dari Goku dalam Dragon Ball Xenoverse 2

Wah, Ternyata Goku Black Beneran Lebih Keren dari Goku dalam Dragon Ball Xenoverse 2, main Goku Black Xenoverse 2, Download Dragon Ball Xenoverse 2 Steam
Baca Juga

Selain itu, sebelumnya untuk pertama kalinya kami juga memperlihatkan seperti apa wujud Goku Black selama tampil dalam game ini (dia tersedia bagi kalian yang memesan awal game ini, atau, nantinya juga dijual sebagai bagian konten DLC). Beberapa video lainnya juga dirlis Bandai Namco mengiringi perilisan game ini, seperti mode permainan online-nya yang mendukung hingga enam pemain bermain bersama (empat pemain dalam video di bawah), menggunakan avatar mereka dalam game, bercengkerama di hub city yang disebut Conton, atau bertarung bersama melawan boss dalam wujud Great Ape. Lihat langsung videonya:

Dragon Ball XenoVerse 2 – Online Play

dragon-ball-xenoverse-2 dragon-ball-xenoverse-1

Pertama dalam Game Dragon Ball, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3

Pertama dalam Game Dragon Ball XenoVerse 2, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3, download Game Dragon Ball terbaru, cheat Game Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Bukan hanya Goku Black saja yang wakil Dragon Ball Super yang terungkap. Tiga anggota Team Universe 6, Frost (dari ras Frieza dan juga emperor Universe 6), Kyabe (dari ras Saiyan) serta Hit (ras pembunuh dan juga anggota terkuat Team Universe 6) juga masuk dalam daftar rosker karakter playable. Jika Frost dan Kyabe bisa dimainkan setelah kalian mengunduh konten DLC pertamanya, Hit sendiri sudah playable dari awal.

Hit Reveal Trailer – Dragon Ball XENOVERSE 2 – | PS4, X1, Steam

Bandai Namco juga memperlihatkan video mengenai Expert Mission, dengan tutorial Scatter Attacks, serangan yang tidak menimbulkan damage namun ada kesempatan membuat musuh kalian terlempar ke dimensi yang lain. Tampaknya akan sangat berguna untuk karakter karena profesinya sebagai polisi sejarah. Seperti Expert Mission lainnya yang kami tuliskan sebelumnya, serangan ini digambarkan dengan adegan animasi yang dramatis:

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – Expert Mission Tutorial #2

Kemudian juga ada beberapa video pertarungan yang melibatkan Majin Vegeta, Future Gohan, Goku, Hit, Frieza, Cooler dalam wujud Final, Metal Cooler, Masked Saiyan, dan juga Nail:

Majin Vegeta vs Goku

Majin Vegeta vs Buu

Future Gohan vs Bardock

SS3 Goku vs Majin Vegeta

Hit vs SSGSS Goku

Frieza vs Goku

Cooler Final Form vs Goku

Masked Saiyan vs SS3 Goku

Metal Cooler vs Vegeta

Nail vs Frieza


SHARE
Previous articleInilah 4 Kejanggalan Dragon Ball Super Versi Anime di Zamasu Saga!
Next articleImpor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.