Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?

Dulu Niantic mengatakan bakal melepas Pokemon legendaris melalui event in-game. Kebetulan sekali, mulai besok akan ada event in-game Halloween... Apakah selain Pokemon Ghost kita juga bakal menemukan salah satu Pokemon Legendaris?

Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?

Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg? [read_more id="266955"] Mungkin kalian sudah mulai berhenti memainkan Pokémon GO karena berbagai alasan. Namun memang game yang sempat populer beberapa bulan lalu ini Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?

Sepertinya memang yang paling besar efeknya adalah sistem menetaskan telur. Petunjuknya, Professor Willow mengetahui jika Eggs memiliki pola yang berbeda bergantung pada jarak yang dibutuhkan untuk menetaskannya. Belum jelas apakah sistem baru ini mampu memberi kita gambaran apa yang ada di dalam telur tersebut, namun Niantic sepertinya kini berusaha membedakan beragam tipe telur semudah dengan melihatnya saja. Semoga saja benar demikian. Dalam gamenya nanti, ada tiga jenis telur yang memerlukan jalan berbeda untuk ditetaskan, yaitu 2 km, 5 km atau 10 km. Dan kini telur yang mewakili jarak tersebut bisa dikenali dengan warna ikonnya saja.

Pokémon GO - Halloween Is Approaching... Niantic sendiri memastiikan jika waktu re-spawn Gastly, Gengar, Haunter, Zubat, Golbat, Drowzee, dan Hypno bakal meningkat mulai 26 Oktober hingga 1 November. Jika kalian berburu selama tanggal tersebut, maka mereka bisa muncul dengan mudah. Selain itu, reward candy juga bakal digandakan selama event Halloween. [read_more id="266914"] Kalian bisa menunggu update Pokémon GO 0.43.3 untuk Android dan Pokémon GO 1.33.3 untuk iOS melalui store masing-masing platform di bawah ini. Namun kalian pengguna Android yang tidak sabar menunggu, bisa langsung mendunduh APK-nya melalui tautan berikut: Update Pokemon GO 0.43.3.APK. Ukuran filenya 87.68 MB, tinggal install saja secara manual file APK tersebut. 

Download Pokemon GO Indonesia resmi
  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)
  • Download APK: Update Pokemon GO 0.43.3.APK
KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?

Sumber: Niantic Labs

Baca Juga: Niantic Inc. Meluncurkan Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU