Pokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?

Pokemon GO 0.43.3.APK

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi!

Sepertinya ini langkah terjitu dari Niantic Labs dan The Pokemon Company dalam menarik kembali jutaan gamer yang pensiun dini memainkan Pokemon GO!
Baca Juga

Mungkin kalian sudah mulai berhenti memainkan Pokémon GO karena berbagai alasan. Namun memang game yang sempat populer beberapa bulan lalu ini tidak lagi seramai sebelumnya, dan memang untuk saat ini tidak banyak yang bisa kalian lakukan setelah berhasil menangkap Pokémon di sekitar wilayah tempat tinggal. Karena itulah peran penting pembaruan dari pengembangnya diperlukan, dan kalian bisa mulai login, karena Niantic Labs baru saja memberikan update untuk Pokémon GO, dan akan segera diterbitkan melalui Play Store dan App Store.

Pembaruan baru ini juga sekaligus memberi petunjuk akan adanya event Halloween tidak lama lagi. Bicara event, kita jadi ingat satu-satunya cara untuk mendapatkan Pokemon Legendaris adalah melalui event yang digelar oleh Niantic Labs. Walaupun sepertinya Halloween bukan event yang terlalu penting dan berhubungan dengan Pokemon, atau, Nintendo, setidaknya kita bisa berharap ada sesuatu yang baru dari event ini.

Download APK Update Pokemon GO 0.41.2! Fitur Barunya Permudah Tangkap Pokemon Kuat

Selain permudah kalian menangkap Pokemon yang lebih kuat, apa saja fitur baru update Pokemon GO kali ini?
Baca Juga

Sayangnya, seperti beberapa update belakangan, yang satu ini juga tidak terlalu besar perubahannya. Ada juga yang penting, seperti adanya ikon untuk menentukan tipe Pokémon  di layar informasi untuk setiap Pokémon, dan juga indikator baterai low untuk mengingatkan kalian jika asesoris Pokemon Go Plus yang kalian gunakan perlu segera di-charge. Sayanggnya, lagi-lagi tidak ada fitur tracking yang paling dibutuhkan. Namun kami penasaran dengan event Halloween ini, apa mungkin sekadar makin banyaknya Pokémon tipe Ghost bermunculan? Atau benar akan ada Legendari yang dimasukkan?

Inilah Perkiraan Waktu Pokemon Legendaris Muncul di Pokemon Go

Ada lima Pokemon Legendaris yang diumumkan bakal muncul di Pokemon Go. Pokemon ini langka dan tidak bisa didapatkan kapan saja. Inilah perkiraan kapan mereka muncul.
Baca Juga

Berikut daftar change log yang diberikan Niantic Labs kemarin:

  • Professor Willow discovered that Eggs have different patterns depending on the distance required to hatch them.
  • Pokémon type icons have been added to the information screen for each Pokémon.
  • Low battery indicator added for the Pokémon GO Plus.
  • Minor text fixes

pokemon-go-terbaru-1

Sepertinya memang yang paling besar efeknya adalah sistem menetaskan telur. Petunjuknya, Professor Willow mengetahui jika Eggs memiliki pola yang berbeda bergantung pada jarak yang dibutuhkan untuk menetaskannya. Belum jelas apakah sistem baru ini mampu memberi kita gambaran apa yang ada di dalam telur tersebut, namun Niantic sepertinya kini berusaha membedakan beragam tipe telur semudah dengan melihatnya saja. Semoga saja benar demikian. Dalam gamenya nanti, ada tiga jenis telur yang memerlukan jalan berbeda untuk ditetaskan, yaitu 2 km, 5 km atau 10 km. Dan kini telur yang mewakili jarak tersebut bisa dikenali dengan warna ikonnya saja.

Pokémon GO – Halloween Is Approaching…

Niantic sendiri memastiikan jika waktu re-spawn Gastly, Gengar, Haunter, Zubat, Golbat, Drowzee, dan Hypno bakal meningkat mulai 26 Oktober hingga 1 November. Jika kalian berburu selama tanggal tersebut, maka mereka bisa muncul dengan mudah. Selain itu, reward candy juga bakal digandakan selama event Halloween.

Benarkah PoGo Mulai Sepi? Pemainnya Jauh Lebih Banyak dari Penduduk Indonesia Lho!

Pokemon GO mulai sepi dan ditinggalkan pemainnya mungkin hanya hoax... buktinya, yang main sekarang lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia, dan 4 tahun lagi, bisa-bisa semua manusia Bumi memainkannya!
Baca Juga

Kalian bisa menunggu update Pokémon GO 0.43.3 untuk Android dan Pokémon GO 1.33.3 untuk iOS melalui store masing-masing platform di bawah ini. Namun kalian pengguna Android yang tidak sabar menunggu, bisa langsung mendunduh APK-nya melalui tautan berikut: Update Pokemon GO 0.43.3.APK. Ukuran filenya 87.68 MB, tinggal install saja secara manual file APK tersebut. 

Download Pokemon GO Indonesia resmi

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1

Sumber: Niantic Labs


SHARE
Previous articleKonflik dalam Keluarga Vinsmoke, Siapa yang Berkorban Demi Menyelamatkan Sanji?
Next articleIni Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.