5 Kekuatan Paling Hebat di Anime, dari Titan Sampai Jutsu, Mana Favorit Kalian?

Di dalam dunia anime, kekuatan adalah segalanya. Semua yang memiliki kekuatan hebat akan bisa berkuasa di dunia tersebut. Berikut kita akan membahas kekuatan paling hebat di anime. Kekuatan siapa yang paling kalian sukai?
5

Shadow Clone Jutsu - Naruto

kekuatan

Pertama kita akan membahas tentang Shadow Clone Jutsu, teknik yang dibuat dan dikembangkan oleh Hokage kedua yaitu, Tobirama Senju. Teknik ini pada dasarnya mirip dengan Clone Jutsu biasa, namun, clone ini bukanlah ilusi, melainkan Chakra penggunanya yang mengalir ke dalam setiap clone yang memberikan kekuatan setiap clone mirip dengan penggunanya.

kekuatan

Clone ini mampu melakukan segala teknik yang dimiliki penggunanya, bahkan mereka sendiri bisa berdarah jika dihajar. Sayangnya jika menerima kekuatan yang besar, semua clone tersebut akan menghilang. Bagaimana tidak hebat? Sudah terbukti bahwa Shadow Clone Jutsu milik Naruto bisa membuat mode Jinchuriki dirinya menjadi sangat kuat. Inilah mengapa Shadow Clone Jutsu adalah Kekuatan Paling Hebat.

4

Titan Power - Attack on Titan

kekuatan

Di dalam dunia Attack on Titan, Titan sangat ditakuti oleh manusia disana. Titan merupakan monster besar yang hidup untuk memakan para manusia. Para manusia di anime Attack on Titan hidup hanya untuk bertahan  dari serangan-serangan titan. Untungnya ada seseorang Profesor yang bisa mengembangkan kekuatan Titan, walaupun hanya sebagai percobaan yang dia lakukan kepada anaknya, Eren.

kekuatan

Berkat eksperimen tersebut, sekarang Eren dapat berubah menjadi seorang Titan ketika dirinya dimakan oleh titan. Selain itu, keadaan mendesak juga dapat membuat Eren menjadi Titan. Dengan kekuatan inilah Eren dapat melindungi manusia.

3

Celestial Spirit Magic - Fairy Tail

kekuatan

Selanjutnya, kita akan membahas kekuatan dari anime Fairy Tail yaitu, Celestial Spirit Magic. Sihir tersebut adalah sebuah jenis sihir dimana sang pengguna membuka gerbang perjanjian untuk memanggil Celestial Spirit. Sang pengguna harus menggunakan kunci yang dibagi menjadi dua jenis, perak dan emas. Sebelum Celestial Spirit dipanggil, para penyihir harus membuat kontrak terlebih dahulu.

kekuatan

Ketika para penyihir Celestial Spirit menerima kunci dan membuka gerbang Celestial untuk pertama kalinya, mereka harus menyiapkan kontrak dengan masing-masing Celestial Spirit yang terdiri dari 12 Zodiac. Jika seorang penyihir Celestial Spirit berhasil menghancurkan salah satu kunci Celestial, dia akan memanggil Raja Celestial Spirit yang akan marah kepada penyihir yang melanggar aturannya.

2

Alchemy - Fullmetal Alchemist

kekuatan

Di dunia nyata alchemy atau alkimia adalah proses untuk membuat berbagai macam ramuan untuk kelangsungan hidup, namun dalam dunia Fullmetal Alchemist, alkimia adalah ilmu seni metafisika yang memanipulasi dan mengubah materi dengan menggunakan energi alam. Tindakan ini biasa disebut dengan transmutasi.

kekuatan

Para Alchemist atau pengguna alkimia harus memahami urutan-urutan yang harus dilakukan. Seperti, pemahaman struktur yang melekat, sifat dari atom atau molekul bahan tertentu yang akan mereka transmutasi. Dekonstruksi, menggunakan energi untuk memecah struktur fisik dari bahan suatu bahan untuk membuatnya lebih lunak sehingga mudah dibentuk kembali menjadi bentuk baru. Rekonstruksi, melanjutkan apa yang sudah dibuat dengan energi sehingga dapat merubah materi tersebut menjadi bentuk baru.

Di tengah dunia anime Fullmetal Alchemist, alkimia sangatlah hebat, seperti apa yang di lakukan Elric bersaudara untuk membuka Gerbang Kebenaran. Dan sebagai akibatnya, mereka harus menerima hukuman yang membuat bagian tubuh mereka menghilang.

Lanjut ke halaman 2… untuk kekuatan terhebat pilihan Duniaku!

1
2

SHARE
Previous articlePrediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?
Next articleXiaomi Mi Note 2 Dikonfirmasikan, Pertama dengan Layar OLED yang Melengkung!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...