Xiaomi Mi Note 2 Dikonfirmasikan, Pertama dengan Layar OLED yang Melengkung!

Xiaomi Mi Note 2

Ini Gaharnya Spesifikasi Mi Note 2, Storage 256GB, RAM 8GB, Dijual Mulai Rp4 Jutaan!

Layar Super AMOLED, kedua sisi layarnya melengkung, storage UFS yang cepat, dual-camera Sony Exmor, namun dengan layar 3D Touch? Apa ini perpaduan Galaxy Note 7 dan iPhone 7 Plus?
Baca Juga

Akhirnya Xiaomi resmi mengkonfirmasikan smartphone terbarunya, sekaligus menjadi penerus seri Mi Note yang memulai debutnya awal tahun 2015 lalu. Xiaomi Mi Note 2 membawa hampir semua keunggulan seri Mi Note yang pernah kita kenal, seperti bezel yang tipis, tubuh yang ramping, dan bidang layar yang lebar. Bahkan seperti yang sudah diungkapkan melalui undangan yang diberikan Xiaomi beberapa hari lalu, ternyata benar Xiaomi Mi Note 2 memiliki dua sisi layar yang melengkung, ala Galaxy S7 edge, atau lebih tepatnya, Galaxy Note7 yang baru-baru ini batal dijual. Meskipun Xiaomi tidak akan terang-terangan menyebutkan Xiaomi Mi Note 2 mereka memanfaatkan momen terbaik karena mundurnya phablet Samsung dari kancah perang, sudah banyak vendor smartphone dunia yang bergerak lebih cepat mengisi kekosongan Android berlayar lebar, setidaknya minimal 5.7-inchi, hanya untuk menggantikan posisi Galaxy Note7. Bagaimana dengan Xiaomi Mi Note 2 ini? Langsung cekidot saja deretan gambarnya di bawah ini!

xiaomi-mi-note-2-7
Bagian belakang juga dilapisi kaca 3D
xiaomi-mi-note-2-5
Sisi depan dengan kaca 3D yang melapisi layar OLED. Material layar yang untuk pertama kalinya juga digunakan pada Android Xiaomi. Sebelumnya, mereka menggunakan jenis AMOLED pada Redmi Pro.
xiaomi-mi-note-2-6
Tanpa adanya logo Mi, kalian akan mudah mengira jika ini sebuah Galaxy S7, atau Galaxy Note 7…
xiaomi-mi-note-2-2
Warna baru Glacier Silver-nya ini memang menarik… Ditambah kaca 3D, pasti efek tiga dimensinya akan lebih terlihat.
xiaomi-mi-note-2-4
Dan ya, kalian hanya bisa mengenalinya ini sebagai sebuah Xiaomi hanya jika sudah melihat punggungnya, dimana logo Mi berada, dan posisi kameranya yang sepertinya juga sedikit ke tengah — terutama dibandingkan Xiaomi Mi Note pertama

Ini Bukti Kamera Xiaomi Mi 5s Lebih Baik dari iPhone, Galaxy S7, dan ZenFone 3

Selain prosesornya juara, Android tergahar Xiaomi yang dijual cuma Rp3 jutaan ini ternyata juga sudah unggul dibandingkan smartphone lainnya lho!
Baca Juga

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Xiaomi, Xiaomi Mi Note 2 ditawarkan dengan dua sisi melengkung bukan hanya pada punggungnya seperti pada Mi Note pertama, namun untuk sisi depan, di layarnya, di sisi kiri dan kanannya juga melengkung. Bukan lapisan kaca 2.5D seperti tipikal Android yang dikonfirmasikan akhir-akhir ini. Kedua sisinya, baik di depan dan belakang, juga berlapis kaca 3D. Dan untuk pilihan warnanya, ada Piano Black serta Glacier Silver.

Sebagai perbandingan, ini Xiaomi Mi Note pertama...
Sebagai perbandingan, ini Xiaomi Mi Note pertama…

10 Fakta Xiaomi Mi Note yang Perlu Kalian Ketahui, “Lawan Terberat” Zenfone 2!

Gak cuma hajar Zenfone 2, pocin mewah ini jelas bisa bikin musuh-musuhnya dari Korea terkapar...
Baca Juga

SHARE
Previous article5 Kekuatan Paling Hebat di Anime, dari Titan Sampai Jutsu, Mana Favorit Kalian?
Next articleReview BB8 Sphero Special Edition – Mainan Menarik untuk Fan Star Wars
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.