Konflik dalam Keluarga Vinsmoke, Siapa yang Berkorban Demi Menyelamatkan Sanji?

sanji

Chapter terbaru One Piece telah memperlihatkan kepada kita tentang kelanjutan dari petualangan Luffy ditempat tinggal Big Mom dan rencana pernikahan Sanji dengan Pudding. Demi melindungi Zeff dan semua rekan-rekannya, Sanji memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan menerima pernikahan tersebut. Namun, menurut beberapa bocoran dari chapter 843, tidak lama lagi Sanji akan menerima bantuan dari orang yang sama sekali tidak terduga.

Reiju

Dibalik Rahasia Topi Jerami, Mengungkap Identitas Raja Bajak Laut Setelah Luffy

Akhirnya terungkap, ini alasan kenapa Roger memberikan "topi jerami" kepada Shanks, dan kenapa Shanks akhirnya sengaja memberikannya ke Luffy...
Baca Juga

Jika kita mengingat apa yang telah terjadi dalam chapter tersebut, Luffy berhasil mengalahkan Charlotte Cracker berkat bantuan Nami, sementara Chopper dan Carrot tetap terperangkap dalam dunia cermin. Namun, setelah mengalahkan salah satu anak Big Mom yang dijuluki “Thousand Arms,” masih ada banyak lagi orang kuat lainnya yang harus dikalahkan oleh Luffy sebelum dia dapat menyelamatkan anggota krunya tersebut.

Reiju

Disisi lain, tidak lama lagi Nami akan berhasil menyelamatkan Carrot dan Chopper dari dunia cermin buatan Brulle tersebut, sementara Brook dan Pedro akhirnya tiba di lokasi Road Poneglyph. Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, untuk sampai ketempat dimana One Piece berada, Luffy harus memiliki keempat Road Poneglyph yang dimiliki oleh para Yonkou, dan ini berarti kedua orang tersebut memiliki tugas untuk mengambil Poneglyph dari tangan Big Mom.

Reiju

Misteri Tentang Asal Usul Kekuatan Buah Iblis Akhirnya Terungkap!

Inilah jawaban dari semua pertanyaan tentang kekuatan Buah Iblis di dunia One Piece!
Baca Juga

Walaupun persiapan pernikahan Sanji dan Pudding telah selesai, semuanya akan rusak setelah Cracker memberitahu mereka tentang kedatangan Luffy. Dalam bocoran yang juga ada dalam chapter 843, ada beberapa hal yang menandakan pernikahan tersebut akan dibatalkan oleh pihak Big Mom, dan salah satu alasannya adalah kedatangan Luffy yang menghancurkan acara tersebut.

Reiju

Ada banyak teori yang mengatakan tentang perubahan pikiran para keluarga Vinsmoke saat mereka bertemu dengan Big Mom, dan salah satu diantaranya adalah penjelasan bagaimana Big Mom sebenarnya mengancam keluarga Vinsmoke untuk menjamin kelancaran acara pernikahan anaknya dan Sanji. Karena ingin melindungi adiknya, sekali lagi Reiju akan membantu adiknya melarikan diri, namun, kali ini dari acara pernikahannya sendiri.

Reiju

Rahasia Nico Robin Terungkap! Benarkah Dia Salah Seorang Pemilik Nama “D”?

Identitas Nico Robin perlahan mulai terungkap... Dugaan terbesar saat ini, dia adalah salah seorang pemilik D seperti Luffy, yang dipercaya sanggup mengubah dunia.
Baca Juga

Acara pernikahan seorang Yonkou dan anggota keluarga Germa 66 pasti akan sangat dijaga ketat oleh kedua keluarga tersebut, jadi misi Reiju untuk menyelamatkan adiknya sudah pasti tidak akan mudah. Namun, berkat kekuatannya yang tidak kalah hebat dengan Sanji, Reiju akan berhasil menyelamatkan saudaranya tersebut, namun, sayangnya dia harus mengorbankan dirinya sendiri demi menyelesaikan tugasnya.

Reiju

Salah satu alasan mengapa Reiju berani melakukan hal tersebut adalah hadiah bom yang diberikan oleh Big Mom kepada Vinsmoke, dia akan memanfaatkan konflik yang akan terjadi untuk menyelamatkan Sanji. Bocoran dari chapter 843 telah memperlihatkan bagaimana Pekoms dan Tamago telah menyembunyikan sebuah bom dalam hadiah yang mereka curi dari Fishman Island dan menyerahkannya kepada keluarga Vinsmoke. Pada saat mereka membuka hadiah tersebut, sudah pasti keluarga Vinsmoke merasa dikhianati dan memutuskan untuk memulai perang dengan keluarga Yonkou tersebut.

Apakah menurutmu hal ini akan terjadi? Apakah benar Reiju akan mengorbankan dirinya untuk sekali lagi menyelamatkan Sanji? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleInilah Cara Kamu Dapat Bermain Beyond Good & Evil Secara Gratis!
Next articlePokemon GO 0.43.3.APK Dirilis! Apa Lagi yang Baru Selain Permudah Menetaskan Egg?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.