Super Trunks Hebat, Goku Black Dihajar Habis-Habisan! Ternyata “Zamasu” Ini Lemah Ya!

dragon-ball-future-trunks-2

Impor Data Save Hingga Mode Raid, Ini yang Perlu Diketahui Sebelum Main XenoVerse 2

Selain Slug, Janemba, Cooler dan Turles, kira-kira musuh berat Goku mana lagi yang akan dibawa masuk mengacaukan timeline Dragon Ball dalam game ini?
Baca Juga

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 ini (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball Super. Mendekati tanggal perilisannya, Bandai Namco melepaskan banyak video yang mengulas beberapa fitur game ini, seperti video gameplay multiplayer terbaru yang melengkapi informasi mengenai Expert Mission yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya, juga bocoran inti cerita yang kembali melibatkan iblis Towa dalam usahanya merusak timeline Dragon Ball.

Launch Trailer – Dragon Ball XENOVERSE 2 | PS4, X1, Steam

Future Trunks berambut biru ini juga muncul dalam game...
Future Trunks berambut biru ini juga muncul dalam game…

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dan pada akhirnya game Dragon Ball XenoVerse yang juga ditangani langsung oleh Akira Toriyama ini akan menjadi bagian dari canon Dragon Ball...
Baca Juga

Selain itu, sebelumnya untuk pertama kalinya kami juga memperlihatkan seperti apa wujud Goku Black selama tampil dalam game ini (dia tersedia bagi kalian yang memesan awal game ini, atau, nantinya juga dijual sebagai bagian konten DLC). Beberapa video lainnya juga dirlis Bandai Namco mengiringi perilisan game ini, seperti mode permainan online-nya yang mendukung hingga enam pemain bermain bersama, mode expert mission lainnya, juga banyak video mengenai gameplay karakter selama bertarung, serta yang terakhir kami tuliskan kemarin bagaimana kalian bisa melawan Golden (dan Villainous Friza), salah satu contoh skenario “what if”-nya, dan juga sekilas panduan berbagai mode permainan dalam game.

dragon-ball-xenoverse-4

6 Misteri Dragon Ball Super 65! Dari Kekuatan Fusion Zamasu sampai Hadirnya Blue Vegitto

Siapa nama yang cocok untuk fusion Zamasu dan Black? ZamaBlack, ZamaKu, ZamOku, ZamAck, KuZama, BlackaZam, BlackaZu, GoMasu, atau Black Zamasu? Siapa Super Saiyan White? Benarkah fusion ini hanya bisa dikalahkan dengan Mafuba?
Baca Juga

Dan hari ini, Bandai Namco kembali mengunggah video baru yang memperlihatkan gameplay pertarungan karakternya. Dan tampaknya video ini bakal memanaskan episode Dragon Ball Super terbaru yang makin memanas dengan pertarungan di masa depan, karena memperlihatkan Super Trunks dengan rambut birunya yang khas menghajar Goku Black tanpa ampun, dan tanpa perlawanan! Apakah memang benar kekuatan sebenarnya Future Trunks bakal bangkit nantinya untuk mempertahankan masa depannya (baca detailnya di sini) dan dengan mudah mengalahkan Black dan Zamasu?

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – Super Trunks (Gameplay)

Video di atas bahkan memperlihatkan bagaimana Goku Black tidak mampu membalas semua serangan Super Trunks. Inikah momen yang akan terjadi juga nantinya dalam episode Dragon Ball Super yang akan datang? Selain prediksi bangkitnya kekuatan Future Trunks, Saiyan yang juga setengah manusia ini dikabarkan mendapatkan versi fusion-nya sendiri dengan Vegeta menggunakan anting Potara dalam Super Dragon Ball Heroes.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-9

Seperti yang sudah diungkapkan Bandai Namco bulan Juli 2016 lalu, kalian yang membeli versi Deluxe dari Dragon Ball XenoVerse 2 bakal mendapatkan beberapa kelebihan, dan salah satu diantaranya, memainkan Future Trunks. Selain Saiyan dari masa depan ini, Goku Black, dan para petarung dari Universe 6 juga dipastikan masuk ke tengah roster Dragon Ball XenoVerse 2 sebagai wakil dari Dragon Ball Super. Kami sendiri menduga Zamasu juga bakal eksis di sini nantinya. Tinggal menunggu waktu saja.

Fusion Zamasu dan Vegenks, Future Trunks yang fusion dengan Vegeta...
Fusion Zamasu dan Vegenks, Future Trunks yang fusion dengan Vegeta…

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Apakah ini artinya benar jika Black Goku itu diciptakan oleh Mira dan Towa dari dunia XenoVerse untuk mengacaukan Dragon Ball Super?
Baca Juga

Kedekatan Dragon Ball XenoVerse 2 dengan game arcade eksklusif Jepang tersebut, yang notabene juga selalu mengikuti apa yang terjadi dengan versi anime Dragon Ball Super, melahirkan prediksi baru jika fusion Future Trunks dan Vegeta (Vegenks) ini akan beneran hadir dalam XenoVerse 2 juga. Apalagi Vegenks juga sudah bisa ditemukan dalam RPG Dragon Ball Fusions yang sudah dirilis di Jepang beberapa waktu lalu, serta 13 Desember 2016 mendatang untuk versi globalnya.


SHARE
Previous articleTekkadan dapat Gundam baru di Gundam Iron Blooded Orphans 29
Next articleInilah Cara Kamu Dapat Bermain Beyond Good & Evil Secara Gratis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.