SEGA Akhirnya Merilis IP Baru Untuk Android dan iOS Berjudul Soul Reverse Zero

soul reverse zero

SEGA akhirnya merilis IP baru untuk pasar mobile, Soul Reverse Zero, RPG yang menampilkan tokoh legenda dan mitos terkenal di dunia.

Akhirnya setelah sekian lama, SEGA akhirnya merilis IP baru yang ditujukan untuk pasar mobile. Minggu ini mereka mengumumkan Soul Reverse Zero, sebuah RPG yang bertema petualangan antar dimensi yang rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang di Jepang. Menariknya, game tersebut menampilkan karakter keren yang digambar oleh beberapa illustrator terkenal di Jepang seperti Teffish (Luck & Logic), hikaru, dan sebagainya.

Tak hanya para ilustrator yang dilibatkan, tetapi juga studio ilustrator seperti Ilumine Work (Bahamut, Ragnabreak). Menurut SEGA, game ini sendiri akan menjadi seri pertama untuk serial “Soul Reverse”. Tampaknya mereka ingin mengembangkan IP ini lebih lanjut di lihat dari ide besar mereka ke depannya. Untuk ceritanya sendiri, akan menghadirkan tokoh utama yang mampu memanggil para jagoan dari dimensia lain untuk menyelamatkan dunianya yang terancam kehancuran.

Sementara para pahlawan yang bisa kamu panggil sendiri berasal dari tokoh-tokoh legendaris yang ada di dunia nyata sekaligus tokoh mitos. Misalnya saja Raja Arthur dari Inggris yang memiliki pedang terhebat bernama Excalibur, Nobunaga sang daimyo dari Jepang yang memiliki kemampuan berpedang yang sangat kuat, ada juga tokoh Cleopatra  yaitu sang ratu dari Mesir pun ikut meramaikan game SEGA yang satu ini. Pihak pengembang sendiri berencana bahwa mereka akan menampilkan lebih dari 60 pahlawan yang bisa kamu dapatkan setelah game resminya dirilis nanti.

soul reverse zero

Hampir sama dengan game-game mobile ala Hero Arena lainnya, di Soul Reverse Zero, pemain bisa membawa 5 pahlawan sekaligus dalam setiap permainan. Masing-masing dari karakter tersebut akan menyerang secara otomatis, mirip sistem permainan Seven Knights dari Netmarble. Lalu setiap karakter memiliki skill active yang bisa kamu gunakan hanya dengan menekan ikon wajah mereka di layar bagian bawah.

SEGA tampaknya tidak main-main dengan proyek Soul Reverse Zero ini. Ia juga menyiapkan sebuah trailer yang penuh dengan cuplikan anime menarik produksi Production I.G, studio yang menangani beberapa anime terkenal seperti Ghost in the Shell, Guilty Crown, Haikyū!!, Kuroko’s Basketball, Attack on Titan, dan sebagainya. Tak hanya itu saja, untuk musiknya sendiri dikomposisikan oleh Hiroyuki Sawano yang juga dikenal dalam menangani beberapa musik dari seri anime seperti Attack on Titan, Seraph of the End, dan Kabaneri of the Iron Fortress.

soul reverse zero

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleInilah Informasi Adegan Post-Credit Doctor Strange!
Next article5 Anime Paling Sadis yang Pasti Membuatmu Tutup Mata Waktu Nonton

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.