Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!

Ternyata artis-artis K-pop ini ngikutin gaya karakter anime juga loh

Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!

Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Beberapa waktu lalu, Duniaku sempat membahas deretan karakter anime yang sangat mirip dengan artis-artis Hollywood dan juga selebriti Indonesia. Nah ternyata artis-artis K-pop pun tak sedikit yang memiliki kesamaan wajah dengan karakter anime terkenal. Kalau kamu enggak percaya, nih Duniaku kasih liat deretan artis K-pop yang mirip karakter anime.


[page_break no="1" title="V = Kaneki"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!V atau Kim Taehyung merupakan salah satu pentolan dari boyband BTS yang namanya mulai melejit sejak 2013. Saat V mengubah warna rambutnya menjadi putih, ternyata membuat dirinya sangat mirip dengan protagonis utama dari anime Tokyo Ghoul, Ken Kaneki. Beruntung V atau Kim Taehyung ini enggak hobi buat membunuh manusia layaknya Ghoul ya.


[page_break no="2" title="Eunhyuk = Luffy"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Dari sekian banyak artis K-pop, mungkin nama Eunhyuk yang terlintas dipikiran ketika menyebut Luffy dari anime One Piece. Dalam sebuah foto yang diambil, Eunhyuk berpose senyum dengan menggunakan topi jerami layaknya Luffy. Menurutmu mereka mirip enggak?


[page_break no="3" title="Krystal = Erza"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Jika kamu ingin melihat Erza Fairy Tail di dunia nyata, maka Krystal lah orang yang harus kamu temui. Sama-sama memiliki rambut berwarna merah, personil dari girlband f(x) ini, memiliki kecantikan natural yang gak bisa terbantahkan. Daebak!


[page_break no="4" title="Jia = Sakura"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Banyak yang berpikir jika Jia adalah seorang cosplayer yang sedang meniru gaya berpenampilan Sakura. Tapi nyatanya, Meng Jia memang memiliki wajah yang begitu mirip dengan Sakura. Terlebih jika kamu melihat rambut pendek berwarna pink yang sangat identik dengan tokoh dari anime Naruto tersebut.


[page_break no="5" title="Kim Jaejoong = Light Yagami"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Artis K-Pop yang mirip karakter anime selanjutnya adalah Kim Jaejoong. Penyanyi, penulis lagu dan aktor ini punya penampilan cool dan misterius layaknya Light Yagami. Mungkin jika pihak Death Note tertarik membuat live action versi Korea, nama Kim Jaejoon akan ada dijajaran paling atas untuk memerankan karakter Light Yagami.


[page_break no="6" title="Leo = Haruka"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Punya rambut acak-acakan membuat Leo VIXX sangat terlihat mirip dengan karakter Haruka Nanase dari anime Free! Iwatobi Swiming Club. Bukan cuma dari sisi penampilan, keduanya juga punya kepribadian yang serupa. Mereka lebih memilih untuk bergabung bersama teman-temannya dan mengejar impian mereka secara bersama.


[page_break no="7" title="Taemin = Raisel"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Gaya rambut yang sama membuat Taemin menjadi artis K-pop yang mirip karakter anime selanjutnya. Jika dilihat secara seksama, penampilan Taemin benar-benar mengingatkan kita kepada Raisel dari anime Katekyo Hitman Reborn. Jika ingin mengikuti cosplay, mungkin Taemin tak perlu lagi repot-repot berdandan supaya terlihat mirip Raisel.


[page_break no="8" title="Bang Yong Guk = Taiga Kagami"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Ternyata Taiga Kagami yang banyak diidolakan oleh pecinta anime juga memiliki kembaran di dunia nyata. Sama-sama punya rambut merah dan penampilan fisik proporsional, karakter dari anime Kuroko no Basuke ini terlihat mirip dengan Bang Yong Guk member dari B.A.P. Mirip kan?


[page_break no="9" title="G-Dragon = Gaara"]


Ternyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!Salah satu karakter anime yang hobi pakai eyeliner ini layak disandingkan dengan beberapa artis K-Pop kenamaan. Salah satu yang mirip adalah personel Bigbang yakni G-Dragon. Terlebih ketika muncul di video klip Monster, G-Dragon seperti bertransformasi menjadi monster layaknya Gaara.

[read_more id="249114"]

Kira-kira mana artis K-pop mana yang paling mirip dengan karakter anime menurut kamu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU