Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!

Menyambut Halloween, kali ini Duniaku membahas deretan karakter anime perempuan paling sadis dan bisa bikin kamu lari ketakutan.

Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!

Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Mungkin yang akan terlintas dipikiran kamu ketika mendengar gadis-gadis di anime adalah cantik, lemah lembut, kawaii, bertubuh ideal dan idaman para lelaki. Namun apa jadinya jika gadis yang kamu bayangkan tersebut ternyata memiliki sifat sadis dan kejam?

Nah demi menyabut hari Halloween yang tinggal menghitung hari, kali ini Duniaku akan membahas deretan karakter anime perempuan paling sadis dan bisa bikin kamu lari ketakutan.


[page_break no="1" title="Sachiko Shinozaki"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Sachiko Shinozaki dibunuh secara brutal oleh kepala sekolahnya sendiri. Kematiannya itu membuat sekolah tersebut mendapat kutukan dan hantu Sachiko terus bergentayangan sampai beberapa generasi.

Sebagai hantu berusia 7 tahun yang mati secara brutal, Sachiko pun terus mengganggu murid-murid SD Tenjin, sampai suatu ketika sekelompok anak melakukan ritual Sachiko (memanggil arwah Sachiko dengan sebuah kertas). Sontak saja, Sachiko muncul dan memulai kesadisannya. Satu per satu Sachiko meneror anak yang terjebak dalam permainan memanggil arwah tersebut.

Anime Corspe Party adalah anime bergenre gore yang hanya berisi empat episode dan kesemuanya menampilkan adegan sadis.


[page_break no="2" title="Shiki Ryougi"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Dengan kekuatan mata mystic eyes of death perception, Shiki Ryougi mampu menerawang garis hidup benda atau makhluk hidup, dimana jika garis itu putus maka makhluh hidup tersebut akan mati. Kemampuan ini tak terlepas dari silsisah keluarganya yang berasal dari klan Ryougi, yaiti klan yang bertugas membunuh iblis atau setan.

Alasan Shiki Ryougi layak disebut sebagai karakter anime perempuan paling sadis adalah kepribadian gandanya yang menyeramkan. Shiki tak segan untuk membantai orang-orang tak bersalah. Kebanyakan korban Shiki dicincang, dimutilasi dan bahkan ia merasa bahagia setelah melakukan perbuatan sadis tersebut.


[page_break no="3" title="Ai Enma"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Ai Enma memiliki masa lalu yang kelam. Pada saat berusia 7 tahun, ia diusir dari desa karena dianggap sebagai anak iblis yang mampu menghidupkan kupu-kupu. Bahkan pada akhirnya Ai Enma dan orang tuanya dikubur hidup-hidup oleh warga desa.

Setelah meninggal, akhirnya Ai membalaskan dendamnya dengan bantuan bos neraka. Selain itu, Ai juga muncul sebagai iblis yang membantu orang-orang yang ingin melakukan balas dendam dengan cara sangat sadis.


[page_break no="4" title="Misaki Mei"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Another adalah salah satu anime gore terbaik yang harus ditonton. Kesuksesan anime ini juga berlanjut dengan dibuatkannya versi live action. Another adalah anime yang menceritakan Misaki Mei, seorang pelajar yang kematiannya disangkal oleh teman-temannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup.

Kesadisan Misaki Mei pun mulai ditunjukan ketika teman-teman angkatannya telah lulus dan digantikan oleh murid baru. Satu per satu murid sekolah tersebut mati dengan cara sadis dan misterius.

Ingin lihat yang lebih sadis? Ada di halaman selanjutnya!


[page_break no="5" title="Shion Sonozaki"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Shion Sonozaki merupakan adik dari Mion Sonozaki. Saking miripnya, terkadang Shion menyamar untuk menjadi kakaknya dan tidak ada yang menyadari. Namun dilihat dari sifat, Shion lebih feminim dan cute dibanding Mion.

Prilaku Shion pun mulai berubah drastis ketika ia kehilangan Satoshi, pria yang dicintainya. Shion membunuh neneknya sendiri dengan sadis, merusak mayatnya dan membakar wajahnya. Tak sampai di situ, ia juga secara keji menggantung kakeknya dan memenjarakan kakaknya sendiri, Mion Sonozaki.


[page_break no="6" title="Yuno Gasai"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Karakter anime perempuan paling sadis selanjutnya adalah Yuno Gasai. Ia juga disebut sebagai queen of yandere karena kesukaannya terhadap Yukki. Bahkan Yuno rela menyusup ke rumah Yukki hanya untuk selalu bersama pujaan hatinya tersebut.

Di sisi lain, Yuna Gasai juga memiliki sifat super sadis. Ia tega membunuh kedua orang tuanya sendiri dan membiarkan membusuk di rumah. Selain itu Yuno juga akan bertindak brutal kepada orang-orang yang berusaha menyakiti Yukki.


[page_break no="7" title="Rize Kamishiro"]


Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!Mungkin hal pertama yang terlintas ketika melihat Rize Kamishiro adalah gadis seksi yang hobi membaca buku. Namun di balik kecantikannya tersebut, ternyata Rize menyimpan sifat sadis dan brutal.

Sebagai Ghoul, Rize tak segan untuk menghabisi manusia dengan berbagai cara yang menyeramkan. Beruntung ketika ia ingin membunuh Ken Kaneki, Riza harus tewas dan sebagian organnya ditransplantasi ke tubuh Kaneki sehingga ia menjadi setengah Ghoul.

[read_more id="273868"]

Menurut kamu masih ada lagi gak karakter perempuan paling sadis di anime?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU