Kabar Gembira, Sekuel Shaun The Sheep Movie Segara Dibuat Tahun Depan!

shaun the sheep movieSekuel film animasi sepertinya memang menjadi hal yang tren di kancah perfilman Hollywood. Tengok saja kabar yang disampaikan oleh Aardman Animations dan StudioCanal dimana mereka mengumumkan rencana sekuel film animasi Shaun The Sheep Movie!

“Tayangnya Shaun the Sheep di layar lebar terbukti sukses dengan penonton di seluruh di dunia. Shaun dan gerombolannya pun senang bisa kembali ke layar lebar lagi,” ujar David Sproxton, pendiri Aardman.

Aaardman Animations juga merasa senang bisa bermitra kembali dengan StudioCanal untuk mengerjakan sekuel dari film Shaun The Sheep The Movie yang penuh aksi kocak dari Shaun dan teman-temannya.

Shaun The Sheep Movie sendiri baru akan memasuki masa praproduksi yang akan dimulai Januari 2017 mendatang. Prosesnya akan dimulai setelah film Early Man selesai dengan menggunakan fasilitas di Bristol, Inggris.

Shaun the Sheep the MovieDi film pertamaya, proyek garapan sutradara Mark Burton dan Richard Starzek bisa dikatakan cukup sukses. Hal ini terlihat dari keuntungan yang diperoleh sebesar 106 juta dolar AS selama penayangan di seluruh dunia.

Seperti diketahui film Shaun The Sheep Movie yang tayang tahun 2015 bercerita tentang petualangan kocak Shaun saat libur panjangnya terganggu. Sebuah karavan tempat di mana sang majikan tidur meluncur menuju kota. Merasa bertanggung jawab, akhirnya Shaun memutuskan pergi ke kota untuk mengejar dan menyelamatkan sang majikan. Namun masalah semakin rumit ketika Shaun mengetahui teman-temannya seperti Bitzer, Timmy, Shirley dan yang lainnya menyusul ke kota dan berbuat onar. Tak sampai di situ, masalah baru pun dimulai saat anggota pengendali hewan berusaha menangkap Shaun dan teman-temannya.

Selain dari sisi pendapatan yang menguntungkan, film Shaun The Sheep Movie juga mendapat sambutan positif dari berbagai situs film. Misalnya situs film Rotten Tomateos memberikan rating 8.1 dari 10. Hal serupa juga diberikan oleh situs IMDb, dimana Shaun The Sheep Movie mendapat nilai 7,4 dari kemungkinan maksimal 10.

Pengumuman sekuel dari Shaun The Sheep Movie pun menjadi kabar menggembirkan bagi penonton yang ingin kembali menyaksikan aksi kocak Shaun dan kawan-kawan di layar lebar.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article11 Game MOBA Steam Selain DOTA yang Paling Populer di Indonesia
Next articleMekanika Dota 2: Mengenal Disjoint, Mekanika Untuk Kabur di Dota 2
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca