Di Indonesia, LG V20 Mendukung Dual SIM, Dilengkapi Earphone Bang & Olufsen

LG V20 Dual SIM

Versi Dual SIM LG V20 Dijual di Indonesia! Ini Detail Kapan Dirilis dan Berapa Harganya

Berapa harga LG V20 dual SIM Indonesia? Kapan bakal dijual? Ini bocorannya...
Baca Juga

Setelah memastikan smartphone LG V20 bakal masuk pasar Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia menyatakan smartphone pertama dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat tersebut bakal tersedia dalam versi Dual SIM. Disamping itu, paket penjualan LG V20 di Indonesia dikatakan nantinya akan termasuk dengan earphone yang didesain khusus B&O Play. “Kami berupaya menghadirkan LG V20 yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Sebuah smartphone yang menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Keputusan menghadirkan LG V20 dalam versi yang mendukung Dual SIM dikatakannya sesuai dengan perkembangan masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir ini, menurutnya, masyarakat Indonesia lebih menginginkan smartphone dengan dukungan Dual SIM. Khusus untuk smartphone premium, LG bahkan terhitung sebagai pionir dengan memperkenalkan LG G4 dalam versi Dual SIM di Indonesia.

Sementara kehadiran earphone yang didesain khusus B&O Play ini tak lepas dari kolaborasi LG dan anak perusahaan Bang & Olufsen ini dalam membawa pengalaman audio berkualitastinggi pada LG V20. Memiliki sejarah sepanjang 90 tahun dalam industri audio, termasuk pula pengalaman dalam pembuatan dan inovasi bagi produk Bang & Olufsen, B&O Play dikenal luas lewat keunggulan desain dan tata audio produk miliknya.

Males Nunggu Galaxy Note 7? Nih, LG V20 Muncul dengan Segudang Fitur Unik!

Menjadi rival langsung Galaxy Note 7 yang juga sama-sama dari Korea, LG V20 menawarkan banyak fitur unik... yang pasti memanjakan penggemar multimedia. Dan sepertinya, baterainya juga anti meledak lho!
Baca Juga

Bicara mengenai kemampuan audionya, LG V20 bakal menjadi smartphone pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Tak hanya menawarkan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi, kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio di dalamnya menawarkan tingkat distorsi minimum. Disamping pula, mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%.

LG V20 vs Galaxy Note 7

“Dengan tata suara dan earphone yang didesain khusus pabrikan audio premium B&O bakal membuat LG V20 di Indonesia menjadi sebuah paket lengkap yang membuka peluang penyuka audio untuk dapat menikmati sajian audio dalam resolusi tinggi di tiap aktivitasnya sehari-hari,” ujar Hee Gyun Jang lagi. Lebih lanjut ia menyatakan, kehadiran earphone B&O Play ini akan ada di seluruh paket penjualan dan bukan merupakan bagian opsi dari program promosi.

Ini Kelebihan LG V20! Kamera ala SLR, Audio Sekeren Studio, Fisik Standar Militer!

Plus, ada layar kedua, audio dengan DAC SABREE dan pengaturan manual, kamera wide-angle untuk selfie mania... dan, pengujian daya tahan berstandar militer! Apakah ini berarti LG V20 pasti juga anti meledak?
Baca Juga
Sebelumnya LG Mobile Communications Indonesia telah mengabarkan kepastian perusahaan dalam membawa LG V20 Dual SIM ke Indonesia. Meski masih tanpa detail informasi lebih lanjut, LG memberi ancangan kehadirannya tak akan sampai pada akhir tahun ini.

SHARE
Previous articleKumpulan Desain Base TH 5 dan TH 6 Terbaik untuk Clan War CoC
Next articleRemake Knight Rider akan Disutradarai Justin Lin Fast & Furious
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.