5 Anime Paling Sadis yang Pasti Membuatmu Tutup Mata Waktu Nonton

Anime Paling Sadis

Dari banyaknya jumlah anime yang ada selama ini, ada satu atau dua anime yang berhasil membuat kita menutup mata saat menontonnya, walaupun telah disaksikan berulang kali. Jika kamu membutuhkan tontonan yang berhasil membuat kamu memalingkan wajah pada setiap adegannya, maka inilah lima anime paling sadis yang wajib kamu tonton!
5

Gantz

sadis

Sudah pasti pecinta anime tau bahwa ini merupakan anime cukup sadis. Gantz bercerita tentang Kei Kurono dan Masaru Kato, yang pada awalnya meninggal dalam kecelakaan kereta. Gantz sendiri sebenarnya adalah bola yang di ciptakan Alien untuk mengumpulkan orang-orang diambang kematiannya untuk melakukan sebuah permainan. Mereka dan beberapa orang yang baru saja mati dipaksa untuk memburu dan membunuh alien lainnya, dengan menggunakan persenjataan futuristik. Anime ini terkenal karena kekerasan dan kontennya yang sangat sadis.

4

Berserk

sadis

Selanjutnya kita akan membahas sebuah anime yang sudah lama beredar dan tahun ini mendapatkan reboot, Berserk, sebuah anime dengan nuansa fantasi, gelap, dan kelam. Anime ini menceritakan tentang jaman Kerajaan dan peperangan Eropa. Berserk memiliki karakter protagonis bernama Guts, seorang pendekar pedang yang rela mengorbankan nyawanya untuk mengalahkan musuh. Diawal anime ini, Guts sudah melakukan dua hal sadis, seperti memanah kepala musuh dan memotongnya menjadi dua bagian. Jika kalian menyukai era peperangan, sangat dianjurkan untuk menyaksikan anime ini.

3

Blood+

sadis

Blood+ menempati urutan sebagai anime selanjutnya yang harus kamu tonton. Blood+ mengisahkan seorang gadis muda yang hidup bahagia bersama keluarga angkatnya, gadis ini bernama Saya Otonashi. Awalnya semua terlihat normal bagi Saya, namun, hidup bahagianya hancur ketika dirinya diserang oleh Chiropteran, makhluk seperti kelelawar dan serigala yang hidup dengan memakan darah manusia. Saya berpikir bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat mengalahkan Chiropteran, karena darahnya dapat membuat para Chiropteran melemah dan menghancurkan. Anime ini memperlihatkan seberapa jauh hal yang akan dilakukan oleh Saya untuk membunuh para Chiropteran.

2

Another

sadis

Setelah kamu tegang membayangkan tentang Blood+ dan tayangan yang lebih memacu adrenaline, kamu dapat langsung menyaksikan Another, dimana kamu akan di bawa ke dunia yang kelam. Disebut-sebut sebagai salah satu anime paling sadis yang pernah ada, Another menceritakan tentang perjuangan Kouichi Sakakibara yang merupakan seorang murid pindahan dengan penyakit paru paru sehingga dirinya harus di rawat di rumah sakit. Dalam sekolah barunya tersebut, Sakakibara bertemu dengan seorang anak bernama Mei Misaki, yang di anggap seperti hantu oleh kelasnya, dan bersama Misaki dia memiliki keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi 26 tahun lalu setelah banyak teman sekelasnya terbunuh secara misterius.

1

Elfen Lied

sadis

Dan inilah anime tersadis terakhir yang akan kita bahas. Elfen Lied menceritakan tentang perbedaan pandangan dan konflik antara manusia dan Diclonii, spesies mutan menyerupai manusia dengan tanduk di kepala mereka. Tokoh utama dalam anime ini adalah seorang gadis remaja bernama Lucy, seorang Diclonius yang di asingkan dan ditolak oleh umat manusia yang ingin membalas dendam. Elfen Lied  memiliki tema balas dendam, diskriminasi sosial dan nilai kemanusiaan, jadi tidak heran jika kekerasan sering terjadi dalam anime ini.

Dari daftar anime paling sadis ini, adakah favorit kalian? Jika kalian memiliki favorit anime paling sadis sendiri, jangan lupa untuk menuangkannya melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleSEGA Akhirnya Merilis IP Baru Untuk Android dan iOS Berjudul Soul Reverse Zero
Next articleOne Piece Beri Semangat Pada Rekonstruksi Pemulihan Gempa Kumamoto!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...