FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

final shot game online fps mobile terbaik

Netmarble hari ini mengumumkan update besar-besaran pada salah satu game real-time FPS Final Shot. Update kali ini merupakan update terbesar pertama untuk game yang baru saja dirilis pada akhir bulan Agustus lalu.

Perbedaan terbesar yang akan ditemui pemain dalam Final Shot adalah sistem clan battle. Dari 5v5 clan battle yang sudah ada, pemain kini dapat bermain dengan anggota yang lebih sedikit di 2v2 dan 3v3. Clan dapat memilih lawan clan lain dari list dan merasakan berbagai mode dan map. Sebagian besar menu dan interface diperbaiki serta disederhanakan. Pemain juga dapat melihat ranking clan dan mengakses komunitas clan dengan lebih mudah.

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Suka main Point Blank dan CrossFire tapi tidak punya banyak waktu di depan PC dan sering mobile? Final Shot ini jawabannya!
Baca Juga

Map terbaru bertajuk ‘Cargo’ ini telah ditambahkan ke dalam daftar map. Kunci kesuksesan untuk menang pada map ini adalah kecepatan karena kondisi ‘Cargo’ yang kecil dan sempit untuk berpindah, serta memberikan efek aksi yang lebih seru dengan close-up battle. Dua rifle terbaru NK416 dan R93B, bersama dengan bagian rifle akan memberikan efek kostum yang bagus dan juga menambah kemampuan. Box yang telah disiapkan akan diberikan kepada pemain sesuai dengan hasil battle individu yang berisi gem, coin, dan metal.

final-shot-2

Terakhir, ‘Clean System’ diperkenalkan ke dalam game untuk mengurangi jumlah pemain yang meninggalkan permainan saat battle dan mengganggu battle pemain lain. ‘Clean System’ memberikan point yang lebih adil pada pemain yang menyelesaikan game dengan normal dan memberikan hadiah berisi gem dan coin pada pemain dengan skor tinggi.

“Memberikan pengalaman FPS yang mudah pada perangkat mobile, kami senang akhirnya dapat mengadakan update besar-besaran agar para pemain dapat lebih menikmati game ini,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. “Kami berharap lebih banyak pemain bergabung di clan dan merasakan keseruan fitur terbaru di Final Shot.”

final-shot-11 final-shot-10

Fitur lain di Final Shot meliputi:

  • Beragam waktu match: Sesuai keinginan pemain, Netmarble menambahkan match dengan waktu 5 dan 7 menit dari match yang sebelumnya tersedia selama 3 menit.
  • Riffle Baru: NK416 assault riffle yang digunakan antar pasukan SWAT di beberapa negara, dan R93B sniper rifle yang menawarkan waktu reload lebih cepat dengan aksi straightfall bolt.
  • Bagian Senjata: menambahkan movement speed, kemampuan attack, tambahan ammo, critical hit, dan waktu reload lebih pendek.
  • Sistem untuk Newbie: Package terpisah untuk pemain baru termasuk health lebih dan rifle yang dapat membantu permainan.
  • Hit Mission: Daily gift box untuk pemain yang menargetkan dan menyerang lawan mereka dengan rifle.
  • Supply Chest: Pemain dapat menikmati Supply Chest yang bisa menambah reward.

Dikembangkan oleh Netmarble N2, Final Shot kini tersedia di seluruh dunia dalam 13 bahasa dan dapat diunduh secara gratis dengan pilihan pembelian dalam game melalui Google Play atau App Store.

Download Final ShotAndroid (Play Store, Gratis)iOS (App Store, Gratis)

Final Shot Grand Launch Promotion Video

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

final-shot-4 final-shot-5

Update dan Event Perayaan 200 Hari EvilBane, Bagi Item Gratisan Setiap Hari

Update meliputi Arena bari, Point Shop, serta sistem Ubah Substat. Selain itu ada event perayaan 200 hari, dan membagikan item setiap hari untuk semua pemain yang login...
Baca Juga

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Sumber: Final Shoot


SHARE
Previous articleInikah Alasan Sutradara Deadpool Hengkang dari Sekuelnya?
Next articlePanduan Impor Save Data Dragon Ball XenoVerse ke XenoVerse 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.