Inilah Informasi Adegan Post-Credit Doctor Strange!

post credit doctor strange

Eits, jangan cepat-cepat keluar bioskop! Ini informasi adegan post-credit Doctor Strange, untuk kamu-kamu yang masih ragu soal keberadaannya!

Seperti kebanyakan film Marvel, Doctor Strange pun punya mid-credit dan post-credit. Jadi, ya, kalau kamu fan film Marvel dan kamu langsung pergi setelah filmnya selesai sih jelas salah. Adegan mid-credit akan dimulai setelah layar credit pertama berakhir, tepat sesudah logo Doctor Strange. Untuk adegan post-credit Doctor Strange, kamu kembali harus menunggu hingga seluruh credit betul-betul selesai.

Untuk yang sekedar penasaran ada tidak post-credit Doctor Strange, seharusnya paragraf di atas sudah menjawab pertanyaanmu. Tapi mungkin ada juga yang penasaran juga apa sih isi adegannya.

Jelas, karena ini berhubungan dengan spoiler, anggap saja deretan huruf besar-besar di bawah sebagai peringatan bagi yang tidak mau kena bocoran.

SPOILER ALERT!!

SPOILER ALERT!!

SPOILER ALERT!!

Membedah Trailer Logan – Aksi Terakhir yang Mengharukan Wolverine Tua

Trailer Logan telah dirilis. Diiringi lagu Hurt versi Johnny Cash, kamu diperlihatkan perjuangan Wolverine tua. Seperti apa? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Pertama, kita mulai dari pembahasan mid-credit dulu. Pastikan kamu jangan melewatkan yang ini, karena adegan ini tergolong cukup heboh. Apalagi untuk fan Marvel. Adegan ini tak hanya menyajikan tokoh Avengers populer, tapi juga – sepertinya – diambil dari film Marvel setelah ini!

Thor Ragnarok - Hela

Bukan, yang dimaksud di sini bukan Hela si ratu alam Hel. Tapi adegan mid-credit Doctor Strange ini terasa sekali merupakan bagian dari film Thor Ragnarok.

Jadi, Doctor Stephen Strange mengobrol dengan seseorang di Sanctum Sanctorum New York. Awal-awalnya tamu Strange ini tak diperlihatkan, tapi dari suara dan aksennya yang kental kamu bisa mengetahui siapa pria ini.

Ternyata, Stephen Strange dikunjungi oleh Thor Odinson, sang penghuni Asgard! Thor dan Loki sama-sama ke New York, walau dari gelagatnya sih Loki berkunjung terpisah dari Thor. Keduanya memiliki misi yang sama: menemukan Odin. Sebelumnya, ada gosip kalau Odin yang diperankan Anthony Hopkins akan menjadi gelandangan karena kehilangan ingatan. Tampaknya gosip itu benar.

Yang lebih mengejutkan lagi? Setelah Thor menjelaskan, Strange selaku Sorcerer Supreme bersedia membantunya. Walau nanti Strange hanya cameo, jelas cameo-nya akan sangat signifikan.

Teaser Trailer Doctor Strange - Mordo

Untuk post-credit Doctor Strange, kamu akan melihat kembali tokoh di filmnya: Baron Mordo. Apa yang Baron Mordo lakukan? Untuk itu sih kamu sebaiknya tetap menonton filmnya. Apa yang ia lakukan di sini sangat berhubungan dengan perkembangan karakternya di sepanjang film.


SHARE
Previous articleGame Prime 2016 Surabaya, Titik Awal Karir di Industri Game Indonesia
Next articleSEGA Akhirnya Merilis IP Baru Untuk Android dan iOS Berjudul Soul Reverse Zero
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.