Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Penasaran dengan sosok asli Shizuka yang selalu tampil cantik dalam kartun Doraemon?

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Berbicara soal anime legendaris, tak lengkap rasanya bila tidak membicarakan Doraemon. Jauh sebelum Naruto dan One Piece berjaya, robot kucing asal abad 22, Doraemon sudah lebih dulu mengisi akhir pekan anak-anak Indonesia.

Terhitung, sudah lebih dari seperempat abad kehadirannya menyemarakkan suasana Minggu pagi. Tak hanya generasi 90-an, hingga kini Doraemon masih tetap setiap menemani generasi masa kini.

Bukan hanya Doraemon saja yang populer, karakter lain dalam komik dan kartun karya Fujiko F. Fujio juga sangat dikenal. Sebut saja Nobita, si duo jahil Giant dan Suneo, serta si cantik Shizuka, tentu saja.

Ngomong-ngomong soal Shizuka, tahukah kamu bila ada sosok Shizuka asli yang cantik di dunia nyata?

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Bila Shizuka dan Doraemon berasal dari negeri Sakura, lain halnya dengan Shizuka satu ini. Perkenalkan, namanya Nguyen My Huyen. Ya, dari namanya kamu tentu sudah bisa menebak asal perempuan cantik ini.

Bersama teman-temannya yang tergabung dalam grup The 5050 Productions, Nguyen membuat film pendek bertajuk Doremon Việt Nam (Doraemon In Real Life). Dalam film yang dibuat dalam dua seri tersebut, tentu saja ia berperan sebagai Shizuka. Demi perannya tersebut, ia dikabarkan sampai harus belajar biola supaya benar-benar mirip dengan karakter Shizuka asli dalam kartun.

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Ini dia anggota geng Doraemon versi nyata. Uniknya, di sini karakter Giant diperankan oleh perempuan. Kendati demikian, tetap saja Shizuka asli yang paling mencuri perhatian netizen. Dalam balutan kostum berwarna pink dan rambut yang dikuncir dua ala Shizuka, Nguyen tampil sangat imut.

Ada satu kejadian unik yang diungkapkan oleh Nguyen saat proses pengambilan gambar film Doraemon in Real Life yang dibintanginya. Saat itu ia tiba-tiba saja dipanggil segerombolan anak-anak yang memuji kecantikan dan rambut panjangnya. Pujian tersebut tentu membuatnya sangat senang.

Tak hanya disukai anak-anak, wajah Nguyen juga disukai oleh agensi iklan. Tercatat ia pernah beberapa kali membintangi iklan. Salah satunya adalah iklan produk asal Korea yang ada di Vietnam.

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Di balik wajah cantiknya yang terkesan kalem dan lembut, siapa sangka kalau ia jago bela diri. Terhitung sejak 2009 lalu, dara cantik kelahiran 9 Juli 1996 ini mempelajari seni bela diri tradisional Vietnam. Hebatnya lagi, kini ia sudah memakai sabuk hitam.

Bikin Meleleh, Cantiknya Shizuka di Dunia Nyata!

Bermodalkan wajah cantik dan pengalaman tampil di depan kamera, sudah tentu ia mendapat banyak tawaran untuk berkarir di dunia film. Namun, kali ini sepertinya Nguyen ingin fokus meraih gelar pendidikan di International Pacific University, Jepang.

Nah, dari sekian banyaknya Shizuka versi dunia nyata, sepertinya Nguyen tetap menjadi nomor satu di hati para fans setianya. Sambil menunggu kiprahnya di dunia hiburan, saksikan dulu aksinya dalam film Doremon Việt Nam (Doraemon In Real Life) berikut ini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU