Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan ‘Merusak’ MCU!

Doctor StrangeTidak semua hal dapat dijelaskan secara logis, dan terkadang tidak perlu adanya penjelasan. Inilah tema utama dari film Doctor Strange, dan kelihatannya perkataan seperti itu seringkali kita dengar dalam setiap trailernya. Berkat adanya sihir yang mulai diperkenalkan dalam dunianya, MCU tidak akan lagi sama seperti dulu setelah kedatangan Stephen Strange.

Ini adalah perubahan yang sangat besar bagi dunia komik, apalagi bagi dunia film seperti MCU. Membawa sesuatu hal yang jauh lebih gelap ke dalam sebuah film adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Ini adalah sebuah bagian baru dari cerita Marvel dan aku sangat menikmati berperan peranku sebagai Stephen Strange. Jika semua orang sangat senang menyaksikan filmnya, maka aku pikir kita telah melakukan sesuatu yang benar.

Saat berbicara dengan Reuters dalam acara premiere Doctor Strange di London, Benedict Cumberbatch menjelaskan bahwa film terbaru Marvel akan semakin memperluas dunianya. Sama seperti apa yang telah dilakukan oleh Stephen Strange saat dirinya pertama kali muncul dalam komik Marvel pada tahun 1960, Doctor Strange juga dengan berani muncul di tengah dunia yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan sains fiksi.

Doctor Strange

Inilah Prediksi Pendapatan Doctor Strange Di Minggu Pertamanya!

Sebagai salah satu film Marvel yang paling ditunggu, Doctor Strange diprediksi akan memiliki minggu pertama yang sangat luar biasa, namun, apakah benar?
Baca Juga

Walaupun secara teknis Captain America: Civil War adalah film pertama Marvel dalam fase ketiganya, Doctor Strange adalah film yang seharusnya memperkenalkan fase terbaru franchise tersebut. Fase pertamanya telah memperlihatkan kita kepada para superhero dan asal mula kekuatan mereka, dan fase keduanya mulai memperkenalkan kita dengan aspek ilmu pengetahuan dalam dunianya. Sekarang, fase ketiganya telah membuang semua ilmu pengetahuan tersebut dan mulai memperkenalkan kita dengan para superhero yang kemampuannya tidak dapat dijelaskan secara logis.

Doctor Strange

Inilah Alasan Mengapa Doctor Strange Akan Sangat Berbeda Dengan Film MCU Lainnya

Menurut Benedict Cumberbatch, inilah alasan mengapa Doctor Strange akan menjadi sangat berbeda dengan film MCU lainnya yang pernah ada.
Baca Juga

Jika kamu masih penasaran seperti apa film yang akan membuka pikiran semua superhero Marvel terhadap dunia sihir, maka kamu dapat menyaksikan aksi Stephen Strange dalam trailernya dibawah ini.

Doctor Strange bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Stephen Strange yang harus kehilangan kemampuan medisnya. Sebuah kecelakan mobil telah membuat kedua tangannya lumpuh, dan sekarang Stephen harus melakukan sebuah petualangan untuk menyembuhkan kedua tangannya. Untuk memulai fase ketiganya, Marvel tidak tanggung-tanggung menggunakan aktor besar seperti Benedict Cumberbatch, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams, Tilda Swinton, dan Chiwetel Ejiofor dalam filmnya.

Doctor Strange

4 Rumor yang Terjawab dalam Trailer Doctor Strange

Segala rumor misteri tentang Doctor Strange yang selama ini dibicarakan, akhirnya terjawab! Download Doctor Strange Bluray, Video Doctor Strange download
Baca Juga

Dengan dimulainya penayangan Doctor Strange secara serentak, dunia Marvel Cinematic Universe tidak akan sama lagi. Sekarang kita tidak lagi dapat menjelaskan apa yang akan terjadi dalam setiap filmnya, dan Marvel dapat melakukan berbagai hal yang jauh lebih gila dari apa yang mereka lakukan sebelumnya.

Apakah yang akan terjadi dengan dunia Marvel Cinematic Universe dimasa depan? Kemanakah mereka akan membawa kita dalam film berikutnya? Berikan pendapat kamu yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleDibalik Gambar Sora Kingdom Hearts III, Ada Dunia Thor, atau Wujud Keyblade Baru?
Next articleSetelah Kehilangan Sutradara, Film Uncharted Akan Segera Diproduksi
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.