Graveyard, Kartu Legendaris Clash Royale Terbaru Bertamakan Halloween

kartu legendaris Clash Royale

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.

Strategi Memainkan Ice Golem, Prajurit Baru Clash Royale

Supercell memberikan prajurit baru Clash Royale, sang raksasa dari Arena beku, Ice Golem! Seperti apa kehebatan Golem es yang satu ini?
Baca Juga

Kali ini Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbarunya yang bertemakan Halloween yaitu Graveyard. Kartu ini merupakan kartu Spell dan kamu bisa mendapatkan kartu ini jika sudah mencapai arena kelima yaitu Spell Valley. Pertama-tama saya akan membahas apakah Spell Graveyard itu? Dan strategi apa yang cocok digunakan untuk Graveyard?

Graveyard

kartu legendaris Clash Royale

Kegunaan kartu Spell ini adalah dapat menciptakan Skeletons di area tertentu secara terus menerus. Area Graveyard memiliki radius lima kotak dan memiliki waktu selama sepuluh detik. Graveyard dapat menciptakan  sampai dengan dua puluh Skeletons dengan kecepatan 0,5 detik per Skeletons.

Kartu Spell ini hampir sama dengan Goblin Barrel, Miner dan Fireball, karena dapat diletakkan di mana saja di seluruh arena. Skeletons yang tercipta di area Spell bersifat random, jadi letak Skeletons yang muncul tidak bisa diprediksi. Graveyard sendiri memiliki biaya 5 Elixir dengan rarity Legendary.

Strategi

kartu legendaris Clash Royale

Jika kamu menggunakan Graveyard sendirian, kartu ini dapat hampir menghancurkan Crown Tower yang tanpa perlindungan. Jadi kamu harus gunakan Spell ini jika kamu memiliki Elixir lebih daripada musuh. Perlu diketahui bahwa setelah kamu meletakkan Spell ini, kamu harus menunggu 1,5 detik sebelum Skeletons mulai muncul. Setelah itu Skeletons akan muncul setiap 0,5 detik sampai dengan 20 Skeletons selama 10 detik. Kamu jangan kaget jika damage yang ditimbulkan oleh graveyard berbeda-beda setiap kali kamu gunakan. Hal ini dikarenakan letak kemunculan Skeletons dari Graveyard bersifat random.

Radius Graveyard sama persis dengan Spell Rage yaitu lima kotak, jadi kamu harus hati-hati dalam meletakannya, jangan sampai mengenai Castle musuh. Jika mengenai Castle, maka Castle akan aktif dan dapat menyerang pasukan kamu yang menyerang sebelum Crown Tower hancur. Bahkan jika area spell Graveyard tidak mengenai Castle sejauh satu kotak, masih ada kemungkinan Skeletons yang muncul akan menyerang Castle musuh. Dikarenakan kemunculan Skeletons yang random juga membuat kamu dapat menyerang Princess musuh yang sedang bertahan melawan Graveyard kamu. Jika kamu beruntung kamu akan dapat menghasilkan damage yang sangat besar.

Graveyard sendiri sangat cocok digunakan bersamaan dengan tank atau juga mini tank, seperti contohnya adalah Miner. Kombo Graveyard dan Miner sangatlah ampuh untuk menyerang Crown Tower musuh. Walaupun musuh memiliki prajurit untuk menahan Graveyard, kombo ini masih dapat menyebabkan damage yang cukup tinggi kepada Crown Tower musuh.

Kombo lain yang dapat kamu ciptakan bersama kartu Graveyard adalah Spell Freeze. Kamu dapat gunakan Graveyard terlebih dahulu dan menunggu musuh untuk menangkalnya. Setelah musuh mengeluarkan prajurit untuk menangkal Graveyard kamu gunakan Spell Freeze untuk membekukannya. Dengan begitu Graveyard kamu akan dapat melancarkan serangan yang efektif.

Jika musuh menggunakan Elixir Collector, kamu dapat menyerangnya bersamaan dengan Crown Tower musuh dengan Graveyard. Kartu ini juga bisa menjadi pendukung prajurit Giant kamu, apalagi musuh menggunakan kartu Inferno Tower. Graveyard dapat memancing dan sekaligus menyerang Inferno Tower dan Giant kamu bebas dari serangan charge Inferno Tower. Kamu juga dapat bertahan menggunakan kartu ini, dengan kombo Inferno Tower dan Graveyard kamu dapat menghentikan P.E.K.K.A dan dua Prince musuh.

kartu legendaris Clash Royale

Grand Challenge Deck Clash Royale Ini Bisa Bikin Kamu Menang 12 Kali Berturut-turut!

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.
Baca Juga

Nah, bagaimana cara menangkal kartu legendaris Clash Royale ini jika musuh menggunakannya? Kamu bisa menangkal kartu ini dengan meletakkan prajurit yang memiliki kecepatan serangan yang cepat seperti Musketeer, Archers, Lumberjack, Minions, Goblins, Guards dan sebagainya. Guards mungkin adalah prajurit yang paling baik dalam menangkal Spell Graveyard ini. Dikarenakan dia dapat bertahan jika musuh menggunakan Zap untuk menghabisi prajuritmu. Itu lah penjelasan tentang kartu legendaris Clash Royale terbaru, bagaimana menurut kamu tentang kartu Spell Graveyard sendiri?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMainan Ini Membocorkan Bentuk Baru Dinozord Ranger Merah!
Next articleKepingin Download Skyrim Remastered Gratis? Begini Lho Caranya!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.