Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

seven-knights-halloween

Update Besar-Besaran Perayaan Satu Tahun Global Hit Mobile RPG Seven Knights!

Netmarble memberikan update World Boss, Ares Cup, dan Special Hero, hadirnya Karma, Ex-Four Lords dengan kekuatan yang memikat, serta menandai dimulainya event perayaan 1 tahun hingga 31 Oktober.
Baca Juga

Netmarble memberikan update spesial dalam rangka perayaan Halloween untuk mobile RPG andalannya, Seven Knights.

Pada update kali ini Seven Knights telah membuka dungeon yang ditinggali oleh beragam monster menakutkan di dalamnya. Halloween Dungeon akan dibuka selama periode terbatas. Tidak hanya menawarkan suasana yang menegangkan, dungeon ini juga menyuguhkan hadiah menarik berupa Halloween Jewel di setiap level, Asgar Ore, dan Moonlit Ore.

Hero-hero dari Seven Knights juga akan mendapatkan penampilan baru ala perayaan Halloween. Sebagai contohnya, Shane dari Holy Cross Crusaders akan berubah menjadi Demon Cat. Dengan memasangkan kostum spesial ini, pemain dapat meningkat kankarakter mereka baik dari segi penampilan maupun stat yang dimiliki.

seven-knights-3

Tips Seven Knights, Daftar Hero Terbaik untuk Kalahkan Dungeon Halloween

Tips Seven Knights untuk menghadapi Event Dungeon Halloween: Hero apa saja yang cocok menjadi team dalam menghadapi Event Dungeon kali ini?
Baca Juga

Selain itu, karakter-karakter Crusaders juga akan menerima peningkatan stat dan optimisasi untuk setiap konten di dalam game. Shane kini dilengkapi dengan daya serang yang lebih kuat. Selain itu, Nia diharapkan dapat meningkatkan popularitasnya di Arena, sementara Ruri dan Sieg di World Boss.

Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

seven-knights-5

Informasi mengenai event Perayaan 1 Tahun Seven Knights dapat dilihat di (https://sevenknights.netmarble.com/event/firstAnniv/). Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Tips Kalahkan World Boss Iron Devourer di Update Seven Knight Terbaru

Update Seven Knight terbaru tampilkan World Boss baru, berikut tips untuk menghadapi Iron Devourer sebagaimana menjadi World Boss dihari pertama
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleFilm Anime Klonoa, IP Dari Bandai Namco Sedang Dikerjakan!
Next articleMungkinkah Ada Crossover Avengers X-Men? Ini Jawaban Kevin Feige!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.