Steam Halloween Sale, Teror Menyeramkan untuk Isi Dompet Dimulai!

Steam Halloween Sale

Apa sih yang menyeramkan saat merayakan Halloween? Jack ‘o Lantern di mana-mana? Festival film horor? Atau mungkin cosplay temanmu yang menjadi hantu? Hal-hal tersebut mungkin menyeramkan bagimu. Nah, kalau Steam Halloween Sale yang digelar mulai tanggal 28 Oktober (29 Oktober WIB) ini bukan menyeramkan untukmu, melainkan justru untuk isi dompetmu!

Yap, selama lima hari ke depan atau sampai tanggal 1 November (2 November WIB), Valve menggelar pesta diskonan Steam Halloween Sale yang tentunya sangat menggiurkan, namun menyeramkan untuk isi dompet. Bagaimana tidak, saat mungkin baru menerima gajian, isi dompet sudah harus “terkuras” lagi dengan berbagai diskon menggiurkan game-game yang dijual di Steam. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya mencapai 90% lho!

Steam Halloween Sale

Sesuai dengan tema Halloween, game-game yang didiskon dalam Steam Halloween Sale didominasi oleh game dengan genre horor, thriller dan sejenisnya. Contohnya saja, Resident Evil 4 mendapatkan diskon 65% sehingga kini harganya menjadi Rp80.801 saja! Jika Resident Evil 4 kurang menyeramkan, ada juga game-game horor dan thriller lain dengan harga di bawah Rp100.000 seperti Outlast yang mendapatkan diskon 75% sehingga harganya tinggal Rp33.999 saja, Sanitarium dan The Evil Within yang mendapatkan diskon 50%, hingga The Walking Dead yang kini hanya tinggal Rp42.499 saja!

Steam Halloween Sale

Bukan hanya judul game-game dari luar negeri saja. Game-game dengan tema zombie dan horor dari Indonesia pun ikut mendapatkan diskon. Infectonator Survivors garapan Toge Productions mendapatkan diskon 66% sehingga harganya kini tinggal Rp33.660 saja! Atau jika kamu belum punya DreadOut, kamu bisa membelinya saat ini juga karena harganya dipotong 80% sehingga kini hanya tinggal Rp33.000 saja. Kamu juga bisa membeli satu paket lengkap dengan Keepers of the Dark dan juga soundtrack resminya dengan banderol harga Rp75.838 saja!

Steam Halloween Sale

Yang didiskon bukan cuma game-game horor dan thriller saja lho! Ada juga game-game lain yang mendapatkan diskon seperti GTA V yang mendapatkan diskon 40%, Splinter Cell Blacklist yang mendapatkan diskon 75%, dan XCOM 2 yang didiskon 45%. Kamu bisa menengok daftar lengkapnya dengan mengunjungi halaman resmi Steam Halloween Sale.

Jadi bagaimana, Halloween tahun ini juga menyeramkan untuk isi dompet bukan?


SHARE
Previous articleInilah Peringkat Kekuatan Karakter Film Doctor Strange
Next articleSelain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.