Jadwal Rilis Toy Story 4 dan The Incredibles 2 Telah Diumumkan!

jadwal rilis toy story 4

Untuk fan Pixar yang tidak sabar menyaksikan karya studio besar itu, jadwal rilis Toy Story 4 dan The Incredibles 2 telah diumumkan! Kapan sih?

Menurut Variety, jadwal rilis Toy Story 4 ditentukan 21 Juni 2019. Sayangnya, itu berarti fan para mainan ini harus menanti cukup lama sampai filmnya siap untuk diluncurkan ke pasar. Tapi tenang, The Incredibles 2 akan rilis duluan setahun sebelumnya yakni di tanggal 15 Juni 2018. Fan bisa kembali menyaksikan adaptasi keluarga superhero yang lebih seru dari Fantastic Four-nya 20th Century Fox.

Merasa tanggal ini tidak sesuai dengan yang kamu tahu? Tidak mengherankan sebenarnya. Awalnya, Toy Story 4 yang diumumkan akan rilis 15 Juni 2018. Barulah The Incredibles 2 akan menyusul kemudian di tanggal 21 Juni 2019. Namun, karena sebab yang tak diketahui, jadwal rilis Toy Story 4 dan The Incredibles 2 ditukar.

incredibles

Mainan Ini Membocorkan Bentuk Baru Dinozord Ranger Merah!

Dinozord Power Rangers 2017 belum ditampilkan utuh. Namun foto mainan ini sudah membocorkan bentuk baru Dinozord Ranger Merah! Seperti apa?
Baca Juga

Masih sedikit informasi yang diumumkan tentang kedua film ini. Toy Story 4 dikatakan adalah sebuah komedi romantis. Filmnya akan mengambil latar setelah kejadian di Toy Story 3. Woody dan Buzz berusaha untuk mencari Bo Peep, mainan gembala wanita yang sudah diberikan Andy ke orang lain sebelum kejadian di Toy Story 2 dimulai.

Sementara itu, The Incredibles 2 yang akan rilis duluan bahkan belum mengumumkan apa-apa. Film pertamanya berakhir dengan kemunculan penjahat super Underminer, namun kisah ini sudah terlebih dahulu disajikan dalam video game Playstation 2 The Incredibles: Rise of the Underminer.

Apakah Pixar akan kembali menyorot Underminer? Ataukah filmnya akan menyorot kejadian belasan tahun kemudian, mengingat ada jeda panjang sekali antara The Incredibles 1 dan 2?

Toy Story 4

Disney juga tampaknya cukup pede dalam menentukan jadwal rilis kedua film ini. The Incredibles 2 akan dirilis di tanggal yang berdekatan dengan Transformers 6 dan film heboh Jurassic World 2, yang sebelum ini sudah dijanjikan akan lebih gelap dan seram dari film pertamanya.

Sementara itu, jadwal rilis Toy Story 4 sudah diapit oleh Transformers 7 dan juga proyek film DC yang belum diumumkan judulnya. Apakah kedua film Pixar ini mampu bertahan dalam persaingan box office? Mengingat Toy Story dan The Incredibles sama-sama film sukses yang menerima respons kritikus bagus sekali, sepertinya sih demikian.

Rilis The Incredibles 2 mungkin masih lama, tapi kalau kamu tidak sabar menyaksikan aksi keluarga superhero ini, kamu bisa terlebih dahulu menonton Doctor Strange yang telah rilis di Indonesia.

 

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleVideo Final Fantasy XV Ini Gak Boleh Dilewatkan Bagi Penonton Kingsglaive
Next articleIni 5 Peran Penting Doctor Strange di Avengers Infinity War

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.