Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

Misteri kekuatan Blackbeard akhirnya terpecahkan! Dan bisa jadi dia mendapatkan Buah Iblis ketiga, keempat dan seterusnya... Benar-benar lawan yang paling berbahaya untuk Luffy!

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan[read_more id="252105"]

Salah satu misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan adalah bagaimana Marshall D. Teach dapat menggunakan kekuatan dua Buah Iblis sekaligus. Walaupun pertanyaan ini sebenarnya memiliki jawaban yang sudah banyak dalam berbagai forum One Piece, tidak ada satupun yang berhasil menjelaskan misteri ini dengan jelas. Penulis sendiri berusaha merangkum banyak teori tersebut, dan mungkin ini menjadi jawaban paling logis bagaimana kekuatan Blackbeard bisa menggunakan dua Buah Iblis bersamaan.

Untuk dapat menjawab bagaimana Blackbeard dapat mengambil kekuatan Buah Iblis Gura Gura no Mi milik Whitebeard, sebelumnya kita harus melihat bagaimana penampilannya saat pertama kali muncul dalam serial One Piece.

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

[read_more id="274285"]

Kita pertama kali melihat Blackbeard di Mock Town, saat Luffy akan memulai perjalanannya ke Grand Line. Pada waktu itu penampilannya masih sama seperti seorang bajak laut biasa, dan bahkan saat dirinya masih berada di bawah pimpinan Whitebeard, dia masih menggunakan baju putih dan bandana hitam yang sama.

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis BersamaanSaat kita kembali melihatnya di Pulau Banaro, inilah saat dimana penampilan Blackbeard berubah total. Tidak hanya dia sekarang menggunakan baju berwarna merah dan jas hitam, dia juga terlihat menggunakan banyak perhiasan seperti kalung dan cincin yang menghiasi tubuhnya. Bahkan saat dirinya muncul di Marineford, kita melihat Blackbeard tetap menggunakan pakaian mewah tersebut.

[read_more id="271349"]

Sejauh ini, kita telah melihat bagaimana Buah Iblis dapat digunakan untuk memberikan kekuatan kepada seorang manusia, dan juga benda mati seperti Lassoo dan Funkfreed. Jika sebuah benda mati dapat dibuat hidup dengan bantuan Buah Iblis, maka sangat mungkin benda terkutuk seperti pedang milik Zoro juga sebenarnya memiliki hal yang sama, dan inilah yang menjadi kunci dari misteri kekuatan Blackbeard.

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

[read_more id="274279"]

Kita semua pasti mengetahui bahwa seorang pemilik kekuatan Buah Iblis hanya dapat memiliki satu kekuatan, dan jika orang tersebut memutuskan untuk memakan dua Buah Iblis, maka dirinya akan mati. Anehnya, Blackbeard dapat tetap hidup walaupun telah memiliki kekuatan dua Buah Iblis?

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan[read_more id="275079"]

Sebenarnya Blackbeard tidak memakan buah Gura Gura no Mi, melainkan dia menggunakan cincin terkutuk miliknya untuk menyerap kekuatan tersebut. Ada kemungkinan sebuah benda terkutuk dapat menyerap kekuatan dari Buah Iblis yang ada di dekatnya, dan hal ini juga dapat menjelaskan mengapa pedang terkutuk milik Zoro dan Cavendish dapat membuat mereka berdua mengeluarkan roh seperti Hakuba dan Asura.

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

[read_more id="270218"]

Setelah kematian Whitebeard, kekuatan yang mulai hilang dari tubuhnya diserap oleh cincin milik Blackbeard. Pada saat dia pertama kali memperlihatkan kekuatan barunya kepada semua orang di Marineford, cincin yang Blackbeard gunakan diperlihatkan secara detail kepada kita semua, dan alasannya adalah karena cincin tersebut adalah sumber dari kekuatan Gura Gura no Mi.

Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis BersamaanAda sebuah teori lain yang mengatakan hampir semua kapten dari pasukan Blackbeard memiliki Buah Iblis yang dicuri oleh Blackbeard berkat bantuan cincin miliknya. Bahkan saat Burgess mencoba membunuh Luffy dan Sabo untuk mendapatkan kekuatan Gomu Gomu no Mi dan Mera Mera no Mi, dia menggunakan sebuah pisau kecil yang mungkin juga adalah sebuah benda terkutuk lainnya milik Blackbeard.

[read_more id="260202"]

Apakah menurutmu penjelasan di atas telah menjawab mengapa Marshall D. Teach dapat menggunakan kekuatan dua Buah Iblis sekaligus? Apakah kamu memiliki argumen lainya yang membantah penjelasan teori kekuatan Blackbeard tersebut? Langsung berikan pendapat kalian kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU