Mengungkap Kekuatan Blackbeard dalam Menggunakan Dua Buah Iblis Bersamaan

Kekuatan Blackbeard

One Piece Terbaru Ini Ungkapkan Aliansi Luffy Justru Bergabung dengan Musuh!

Dalam One Piece Terbaru Aliansi Luffy Bisa Membelot dan Bergabung dengan Blackbeard! Download game One Piece Burning Blood Guide, game hape One Piece
Baca Juga

Salah satu misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan adalah bagaimana Marshall D. Teach dapat menggunakan kekuatan dua Buah Iblis sekaligus. Walaupun pertanyaan ini sebenarnya memiliki jawaban yang sudah banyak dalam berbagai forum One Piece, tidak ada satupun yang berhasil menjelaskan misteri ini dengan jelas. Penulis sendiri berusaha merangkum banyak teori tersebut, dan mungkin ini menjadi jawaban paling logis bagaimana kekuatan Blackbeard bisa menggunakan dua Buah Iblis bersamaan.

Untuk dapat menjawab bagaimana Blackbeard dapat mengambil kekuatan Buah Iblis Gura Gura no Mi milik Whitebeard, sebelumnya kita harus melihat bagaimana penampilannya saat pertama kali muncul dalam serial One Piece.

Blackbeard

Ucapkan Selamat Tinggal, Tidak Lama Lagi One Piece Tamat!

Tidak ada yang abadi, begitu juga dengan One Piece. Menurut salah satu kabar terbaru dari Oda, ternyata tidak lama lagi One Piece tamat!
Baca Juga

Kita pertama kali melihat Blackbeard di Mock Town, saat Luffy akan memulai perjalanannya ke Grand Line. Pada waktu itu penampilannya masih sama seperti seorang bajak laut biasa, dan bahkan saat dirinya masih berada di bawah pimpinan Whitebeard, dia masih menggunakan baju putih dan bandana hitam yang sama.

BlackbeardSaat kita kembali melihatnya di Pulau Banaro, inilah saat dimana penampilan Blackbeard berubah total. Tidak hanya dia sekarang menggunakan baju berwarna merah dan jas hitam, dia juga terlihat menggunakan banyak perhiasan seperti kalung dan cincin yang menghiasi tubuhnya. Bahkan saat dirinya muncul di Marineford, kita melihat Blackbeard tetap menggunakan pakaian mewah tersebut.

Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

Tujuan Akhir Para Yonko, (Mungkin) Inilah Tujuan Akhir Para Yonko di Dunia One Piece!, Shanks, Big Mom, Kaido, Blackbeard, One Piece
Baca Juga

Sejauh ini, kita telah melihat bagaimana Buah Iblis dapat digunakan untuk memberikan kekuatan kepada seorang manusia, dan juga benda mati seperti Lassoo dan Funkfreed. Jika sebuah benda mati dapat dibuat hidup dengan bantuan Buah Iblis, maka sangat mungkin benda terkutuk seperti pedang milik Zoro juga sebenarnya memiliki hal yang sama, dan inilah yang menjadi kunci dari misteri kekuatan Blackbeard.

Blackbeard

Salut! Demi Para Penggemarnya, Eichiro Oda Sampai Rela Mati Kerjakan One Piece!

Dedikasi Eichiro Oda terhadap serial buatannya memang sangat tinggi, namun, apakah kamu tahu seberapa banyak yang dia korbankan demi One Piece?
Baca Juga

Kita semua pasti mengetahui bahwa seorang pemilik kekuatan Buah Iblis hanya dapat memiliki satu kekuatan, dan jika orang tersebut memutuskan untuk memakan dua Buah Iblis, maka dirinya akan mati. Anehnya, Blackbeard dapat tetap hidup walaupun telah memiliki kekuatan dua Buah Iblis?

Blackbeard

Mengungkap Cara Kerja Awakening, dan Prediksi Kekuatan Luffy di Masa Depan

Bagaimana sebenarnya cara Awakening bekerja? Apa dampak dari kekuatan ini terhadap kekuatan Luffy? Temukan jawabannya dalam artikel ini!
Baca Juga

Sebenarnya Blackbeard tidak memakan buah Gura Gura no Mi, melainkan dia menggunakan cincin terkutuk miliknya untuk menyerap kekuatan tersebut. Ada kemungkinan sebuah benda terkutuk dapat menyerap kekuatan dari Buah Iblis yang ada di dekatnya, dan hal ini juga dapat menjelaskan mengapa pedang terkutuk milik Zoro dan Cavendish dapat membuat mereka berdua mengeluarkan roh seperti Hakuba dan Asura.

Blackbeard

Misteri Tentang Asal Usul Kekuatan Buah Iblis Akhirnya Terungkap!

Sebagai sumber dari berbagai kekuatan misterius dalam dunia One Piece, Kekuatan Buah Iblis masih memiliki banyak misteri yang belum diketahui.
Baca Juga

Setelah kematian Whitebeard, kekuatan yang mulai hilang dari tubuhnya diserap oleh cincin milik Blackbeard. Pada saat dia pertama kali memperlihatkan kekuatan barunya kepada semua orang di Marineford, cincin yang Blackbeard gunakan diperlihatkan secara detail kepada kita semua, dan alasannya adalah karena cincin tersebut adalah sumber dari kekuatan Gura Gura no Mi.

BlackbeardAda sebuah teori lain yang mengatakan hampir semua kapten dari pasukan Blackbeard memiliki Buah Iblis yang dicuri oleh Blackbeard berkat bantuan cincin miliknya. Bahkan saat Burgess mencoba membunuh Luffy dan Sabo untuk mendapatkan kekuatan Gomu Gomu no Mi dan Mera Mera no Mi, dia menggunakan sebuah pisau kecil yang mungkin juga adalah sebuah benda terkutuk lainnya milik Blackbeard.

Jadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda!

Jadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda! One Piece End, Ending One Piece, Petunjuk Tamatnya One Piece, One Piece Terakhir
Baca Juga
Apakah menurutmu penjelasan di atas telah menjawab mengapa Marshall D. Teach dapat menggunakan kekuatan dua Buah Iblis sekaligus? Apakah kamu memiliki argumen lainya yang membantah penjelasan teori kekuatan Blackbeard tersebut? Langsung berikan pendapat kalian kolom komentar di bawah yah!

SHARE
Previous articleSelain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru
Next articleMengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia “Anak” Naruto dan Sasuke!?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.