Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru

Update terbaru ini membuat permainan kalian menjadi lebih seru, karena bisa lawan boss bersama pemain lainnya...

Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru

Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru[read_more id="272435"]

Netmarble Games mengumumkan update untuk turn-based RPG Stone Age Begins yang meliputi Conquest Boss Stage dan pet terbaru.

Dungeon berisi empat pemain yang bekerjasama untuk mengalahkan boss, Conquest Boss Stage dibuka dua kali sehari di Gua Avu dan Lorong Bawah Laut Coeur. Boss kuat dengan pola serang yang unik dan canggih akan muncul secara random.

Pemain harus memenuhi syarat yang diberikan untuk dapat mengakses Conquest Boss Stage dan mendapatkan reward secara berulang dan seasonal. Netmarble menyediakan reward berulang setiap kali pemain berhasil menyelesaikan Conquest Boss Stage. Sedangkan reward seasonal adalah reward yang didapat dari level tertinggi yang berhasil diselesaikan pemain di season sebelumnya saat memulai season baru.

Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru

Selain itu, legendary pet bersayap dengan dua kepala juga akan diperkenalkan ke dalam game. Keempat pet tersebut adalah Ramir untuk pet api, Yamir untuk angin, Bamir untuk air, dan Gamir untuk pet tipe bumi.

Menandai ditambahkannya pet ke dalam game, Netmarble akan mengadakan event spesial dengan hadiah pet terbaru untuk semua pemain yang berpartisipasi dalam event.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble suksesmembuatintellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

[read_more id="265925"]

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

Stone Age Begins kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Stone Age Begins: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Selain Tambahan Monster Legendaris, Ini Fitur Terbaru Stone Age Begins yang Seru

[read_more id="276235"]

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU